Bab 111

883 122 1
                                    

Scott tidak peduli bahwa Bokal berbicara kepadanya dengan nada bertanya. Scott mengerti, karena jika seseorang mengatakan ini kepadanya dengan nada seperti itu, sikap Scott tidak akan pernah baik.

Jadi, sepasang murid dari sisik es keperakan dari Scott hanya tenang dan tidak konsisten dengan murid hijau gelap Bokal.

Ketika Dr. Huang mendengar kata-kata Scott, dia berinisiatif untuk duduk di sudut ruang medis, dia mengerti bahwa topik selanjutnya bukanlah bahwa dia dapat berpartisipasi dalam dokter ini.

Konfrontasi Scott dan Bokal, yang terakhir bukan untuk menyebutkan topik retret Scott, tetapi pandangan Bokal.

Alis Bokal berkerut semakin tinggi, dan alasan untuk mengatakan kepadanya bahwa Scott sebenarnya benar, tetapi secara emosional hal-hal seperti itu membuatnya sangat tahan.

Tidak lagi dengan pemandangan yang jelas seolah semuanya jelas, Bokal akan mengangkat semua rahasianya di bawah garis pandang ini. Awalnya, Bokal menjawab dengan jengkel: "Aku tidak membutuhkannya."

"Tidak, kamu membutuhkannya."

Namun untuk tanggapan Bokal, Scott langsung.

Jika bukan karena fakta bahwa Marsekal dari Tentara Biya sedang mempersiapkan untuk melatih Bokal sebagai pewaris Legiun, Scott tidak perlu menyebutkan panduan dengan Bokal.

Bakat Bocal memang sangat kuat, walaupun karakternya agak aneh, tetapi ini juga karena dia belum terikat panduan yang sesuai, hanya bisa menggunakan cara ini untuk buang air kecil.

Dengan benih yang begitu bagus, Scott tidak ingin melihat kejatuhan Bokal terakhir karena masalah mental.

"Kalau begitu kamu!"

Nada suara Scott begitu tenang sehingga Bokal tidak bisa lagi mempertahankan sikap yang telah terbentuk sebelumnya.

Benar-benar diperhitungkan, Bokal Murphy, Mayor Jenderal Pasukan Bian, dua tahun lebih muda dari Scott. Bokal, yang berusia kurang dari empat puluh tahun ini, karena kemampuannya yang kuat dan kepribadiannya yang luar biasa, orang-orang selalu lupa bahwa jenderal muda itu menggunakan usia Federasi saat ini, dan ia masih seorang pemuda yang sangat muda.

Melihat bahwa Bokal menyebarkan keluhannya pada dirinya sendiri, ekspresi Scott tidak berubah sama sekali.

"Aku tidak membutuhkannya."

Meskipun sama dengan jawaban Bokal, empat kata yang keluar dari mulut Scott lebih ditentukan daripada Bokal, dan orang-orang tidak skeptis.

Selama orang yang Anda dengar akan sadar, ya, seperti yang dikatakan Scott Alman.

Dia tidak membutuhkannya.

"......"

Kata-kata Scott benar-benar dapat disangkal, tetapi kata-kata Bokal di telinganya benar-benar benci! Tapi dia harus mengakui bahwa dia benar-benar tenang dan tidak suka penjaga paling kuat di Star Alliance!

Pertanyaan tentang dysphoria mental sentinel hanyalah sebuah gagasan kecil untuk pria itu, Scott Arman, dan semua orang yang mengenal Scott Arman tahu betul bahwa ia dapat menanganinya dengan baik bahkan jika ada masalah.

Dalam rutinitas yang biasa, komandan atas dari tiga legiun harus telah mengirim penjaga yang telah mengikat panduan. Aturan ini adalah serangkaian masalah yang disebabkan oleh pencegahan dismotilitas mental sebagai komandan tertinggi dalam pertempuran tetapi tanpa kemudahan bimbingan.

Namun, pria itu, Scott Arman, terus-menerus melanggar konvensi federal.

Tidak hanya marshal termuda sejak berdirinya federasi, tetapi juga komandan tertinggi skuadron tanpa panduan yang mengikat sama sekali.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Där berättelser lever. Upptäck nu