Bab 140

862 107 0
                                    

Perang di garis depan sudah dimulai, tetapi ada keheningan di sini di bidang bintang terbang Helen. Bahkan skuadron yang sering melihat patroli tidak ada di sana. Ini adalah pemandangan yang dilihat Wu Zimo ketika kelompoknya keluar dari perjalanan yang melaju kencang.

"Bagaimana di sini sepi?"

Jika ada ketidaknormalan, pasti ada setan. Adalah sub-Zerg yang bertanggung jawab untuk memimpin pertempuran. Terlalu besar untuk berpikir bahwa orang-orang federal tidak dapat merasakan konspirasi atau kepercayaan diri, bahkan jika tidak ada pertahanan, federal tidak dapat menyerang di sini?

Namun, tergantung pada situasinya, Wu Zimo percaya bahwa gagasan tentang Dimensi Zerg lebih condong ke yang terakhir.

“Jika kamu memaksanya, kamu akan bergemuruh oleh pasukan itu.” Tidak, Dimensi Zerg yang tidak diketahui benar-benar dikuasai kali ini, membuka pintu untuk serangan menyelinap Scott.

Meskipun suara penghinaan Wu Zimo tidak besar, tetapi jembatan itu penuh dengan penjaga yang kuat Ketika saya mendengar kata-kata Wu Zimo, saya hampir tidak bisa menahan tawa. Bahkan Scott memandang Wuzi Mo, yang merupakan penyanyi sekte sekte tersebut.

"Semua memasuki negara perang kelas satu, mengoordinasikan Helen Star X912Y85."

"Ya!"

Di bawah perintah Scott, semua anggota Alman semuanya beraksi, terutama regu tempur, yang sudah mendarat di lambung kapal dan siap bermain.

Kapal perang yang gelap, seperti hantu, terbang di alam semesta yang luas. Segera, mereka tidak bertemu tim patroli Dimensi Zerg, mereka akhirnya melihat tim patroli kecil dengan Zerg menengah sebagai badan utama.

"Hindari mereka."

"Ya, Marshal!"

Karena ini adalah serangan diam-diam, ia dapat mencoba mencuri aksinya tanpa menjerit ular. Sekarang ia akan bertemu dengan tim patroli. Tampaknya Zerg orde dua tidak sombong sejauh Laozi tidak terkalahkan.

Namun, tim patroli berikutnya yang melihat Wu Zimo, rookie pertama di medan perang, membuka matanya.

Pada awalnya, tengah adalah cacing urutan menengah, dan yang berikutnya tentu saja adalah zerg tingkat tinggi, dan banyak dari zerg tingkat tinggi yang hanya terlihat dalam gambar, Wu Zimo akhirnya melihat hal yang nyata.

Alman selalu mengikuti tindakan Scott. Dia bisa menghindarinya dan menghindarinya. Dia bisa mengakhiri pertempuran dalam waktu singkat. Melihat adegan tembakan di luar, Wu Zimo diam.

Ini adalah Scott atau harus dikatakan sebagai kehidupan para prajurit garis depan federal, bersemangat dan berbahaya.

Saat menonton pertempuran, Wu Zimo tidak menganggur, dia adalah bintang atau seharusnya

Dikatakan bahwa alam semesta memiliki orang pertama yang dapat menerjemahkan informasi dari bahasa genus Zerg. Ketika Pengawal bertempur, Wu Zimo mengawasi penerima sinyal.

Lihat apakah sub-Zerg tersebut memiliki koneksi eksternal. Penerima sinyal ini secara khusus dikembangkan oleh peneliti Scott di dalam Korps Legiun ketika mencegat sinyal Divine Zerg. Akhirnya bisa berguna sekarang.

"Scott, ada tiga tim zerg tingkat tinggi yang menerima sinyal dukungan pada jam 50 ke arah jam delapan."

Zerg IQ berdimensi tinggi tidak rendah, dan segera setelah melihat bahwa partai ini bukan lawan Scott, mereka segera mengirim sinyal kontak.

Bagi Wu Zimo, mereka hanya bisa melakukan apa-apa. Meskipun Wu Zimo dapat menerjemahkan, itu tidak berarti bahwa ia dapat mencegah gamut mengirimkan sinyal kontak. Jika itu adalah teknologi, itu juga dapat melindungi sinyal, tetapi koneksi antara genus Zerg agak mirip dengan komunikasi bioelektrik.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now