Bab 135

735 103 3
                                    

Di bawah stimulasi orang dewasa marshal, inspirasi Wu Zimo seperti bantuan Tuhan. Tetapi betapapun berdarahnya dia, hari ini harus dipresentasikan oleh Scott sendiri.

Melihat Wu Zimo dan Scott seolah-olah pasangan itu berada dalam suasana yang canggung, Haley Master tidak bisa menahan tawa: "Jangan khawatir tentang penelitian, hanya dua hari sehari, kita bisa membelinya."

“Batuk, maka kedua tuan.” Wu Zimo masih menolak untuk berbicara dengan Scott. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada dua tuan, dia berbalik dan langsung pergi.

Scott, yang dijatuhkan oleh Wu Zimo, tidak memiliki perubahan di wajahnya. Namun, jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda dapat melihat bahwa orang dewasa Marshal penuh dengan kemewahan dan penghinaan di mata Wu Zi.

Sebagai orang yang datang, tuan Haley tentu dapat melihat bahwa dia menangis dan tertawa karena alasan Wu Zimo: "Wu Zimo masih anak-anak, dan itu bukan masalah kepribadian."

"Haily Master, tolong yakinlah, aku mengerti."

Scott mengangguk ke dua dewa dan kemudian berbalik untuk mengejar Wu Zimo.

Setelah kedua pria itu pergi, Tuan Feng Yan berselisih, dan akhirnya bertanya pada orang yang dicurigai: "Apakah Marshal Alman dan orang yang benar-benar Wuzi?"

Siapa Marshal Alman, tidak perlu memperkenalkannya. Namun, kekuatan Wu Zimo, seorang bocah lelaki, benar-benar mengejutkan Tuan Feng Yan selama masa ini. Bahkan jenius dari Institut Federal, sulit untuk menemukan bakat seperti Wu Zimo yang memiliki bakat hebat.

Secara khusus, saya melihat bahwa program yang ia tulis kemarin, membiarkan Feng Yan menguasai hampir mengabaikan tarikan langsung Wu Zimo ke Institut Federal.

Jenius seperti itu seharusnya menjadi anggota Institut Federal!

Namun, pada akhirnya, alasan telah di atas angin Di markas Tianshou Legion begitu lama, Tuan Feng Yan tidak dapat menemukan bahwa hubungan antara Scott dan Wu Zimo benar-benar tidak mampu mendapatkan posisi ini di tubuhnya.

Pada awalnya, dia berpikir bahwa bakat Wu Zimo sangat penting sehingga Marsekal Arman menaruh banyak perhatian, tetapi semua yang dia lihat diberitahu kepadanya bahwa Marshall Armin dan Wu Zimo adalah hubungan kekasih!

Ya, di mata Tuan Feng Yan, kita dapat dengan jelas melihat suasana memalukan di antara mereka berdua.

Bahkan jika Wu Zimo menatapnya sepanjang hari, tetapi yang tidak memiliki masa muda dan kurang AI, sekilas, dia tahu apa yang terjadi di jantung Wu Zimo.

Jika tuan Feng Yan masih memiliki kepercayaan diri untuk membawa Wu Zimo ke Akademi Federal, tapi sekarang dia hanya bisa menyelamatkan pikiran itu.

Scott Arman berbeda dari Rocca Maca. Dia tidak mengatakan bahwa Sima Hua awalnya adalah anggota Institut Federal sebelum dia menikah dengan keluarga Maca, tetapi bocah lelaki Wu Zimo mulai memberi label keluarga Arman. Tidak mungkin bagi keluarga Manusia untuk membiarkan Wu Zimo bergabung dengan Institut Federal.

“Kamu tidak melihatnya juga?” Jarang sekali Guru Haili berbicara dengan Tuan Feng Yan dengan nada normal.

Saya tidak tahu apakah ada Wu Zimo, pria kecil yang berlari di antara keduanya, atau keduanya memiliki pengalaman yang sama - mereka semua takut dengan kemampuan Wu Zimo.

Suasana di antara kedua tuan itu cukup harmonis, meskipun 'perdebatan' tingkat tinggi masih ada, itu lebih cenderung pada pertukaran akademis.

Ketika saya mendengar master Haili mengatakan ini, Master Feng Yan akhirnya menunjukkan ekspresi kecewa Wu Zimo, seorang anak jenius, memang bukan objek yang bisa dia bayangkan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now