Bab 021

1.3K 181 0
                                    

Persahabatan makanan sangat mudah didapat, hanya perlu kue yang lezat, jika tidak, maka datanglah dua!
  
Li Wei adalah gadis yang sangat baik yang akan menemukan topik, jadi Wu Zimo dan dia segera membicarakannya. Keduanya mengobrol dan berbicara, Li Wei sengaja atau tidak sengaja berbicara tentang topik Sarah dan Lyle.
  
Wu Zimo tidak bereaksi pada awalnya, ketika dia melihat bahwa Li Wei hanya memiliki cahaya dari jenis bakat yang sama di matanya, Wu Zimo diam-diam menyadarinya.
  
"Batuk, meskipun saya bertemu dengan Lyle di Akademi Militer Pertama, tetapi kami memiliki hubungan yang baik. Adapun Sarah, itu yang diperkenalkan Lyle kepada kami."
  
"Oh?" Li Wei mendengar Wu Zimo mengatakan ini. Mata segera menyala dan terus bertanya: "Apakah Anda tahu bagaimana mereka saling kenal?"
  
"Yah, saya tidak begitu jelas." Sejarah hitam Lyle, sebagai mitra yang baik atau tidak untuk mengatakan, "Tapi saya melihat Perasaan mereka sangat baik. "Kata Wu Zimo, menghadap Li Wei mengungkapkan senyum yang pasti bisa dipahami.
  
Benar saja, Li Wei bukan orang yang lambat merespons. Ketika dia melihat senyum Wu Zimo, kecemerlangan di matanya lebih cerah. Dia berjabat tangan dengan tangan Wu Zimo: Kawan yang baik!
  
Li Wei menoleh dan memandang Lyle di kejauhan. Mereka tidak memperhatikan hal ini. Mereka dekat dengan Wu Zimo, dan mereka menyatukan kepalanya. Suaranya jauh lebih rendah. "Sarah sudah dingin untuk semua orang, kita adalah saudara dan saudari. Tidak terlalu aneh untuk gugup. Apakah Anda benar? "
  
Li Wei tumbuh dengan Mocha dan akrab dengan Sarah. Dia selalu memperlakukan Sarah sebagai kakaknya. Hanya saja adik lelaki ini terlalu dingin, benar-benar terlihat seperti tubuh sendirian, sehingga ekspresi adik perempuannya sangat mendesak.
  
Jarang melihat hati Sarah pada remaja hari ini.
  
Wu Zimo mengangguk pada pengertian Li Wei, tetapi sebelum dia bisa membuka mulutnya, Li Wei, yang ada di telinganya, dihantam ke lengannya oleh sepasang lengan yang kuat dan kuat. Menunggu Wu Zimo mendongak adalah sepasang mata yang terlihat seperti senyum tetapi naluri Wu Zimo terasa sedikit berbulu.
  
"..."
  
Kakak lelaki sepertinya belum melakukan apa-apa. Ekspresi sengit lelaki sampahmu yang mengaitkan istrinya siap membuat masalah!
  
Li Wei tidak tahu kegilaan hati Wu Zimo. Dia memperhatikan bahwa pria kecil yang berbicara sendiri tiba-tiba membeku, memutar matanya dan meraih lengan di pinggangnya.
  
"Jangan membuat masalah, sibuk dengan bisnis."
  
Dipukuli oleh Li Wei, Mocha segera berubah menjadi ekspresi dendam yang menyedihkan.
  
Kecepatan perubahan wajah sebanding dengan Mocha intisari drama Sichuan Wu Zimo tidak ingin panik dan tidak ingin muntah. Apa makanan anjing? Jika Anda makan terlalu banyak, Anda akan terbiasa.
  
Salahkan saja!
  
"Batuk, kalian berdua sibuk, aku pergi menemui Lyle mereka." Wu Zimo berkata bahwa dia bukan bola lampu besar! Biarkan Anda menyebarkan makanan anjing ke mana-mana tanpa etika, tanpa penonton untuk melihat bagaimana Anda menaburkannya!
  
Menunggu tanggapan, Wu Zimo segera pergi ke Lyle dan pergi ke mereka.
  
Mocha, yang tertinggal, tidak peduli dengan kepergian Wu Zimo. Dia mengatakan sesuatu tentang itu untuk sementara waktu, dan pasta sayang adalah hal yang paling penting bagi Mocha!
  
Kelompok obrolan Lyle di sini melihat bahwa hanya Wu Zimo yang berlari, dengan aneh melihat ke atas, dan melihat Mocha menempel di tubuh Li Wei, semua dengan ekspresi jelas.
  
Setelah Wu Zimo duduk, rekan Mocha juga membuka mulutnya dan berkata: "Oh, apakah itu Mocha?"
  
Meskipun hari ini adalah kontak pertama, teman-teman Mocha baik untuk bergaul, jadi Wu Zimo Saya tertegun dan tidak peduli. Saya mendengus. "Makanan anjing terlalu banyak, saya tidak ingin menjadi bola lampu yang besar."
  
" Oh , hahahaha."
  
Kata-kata Wu Zimo membuat semua orang yang hadir mencibir. Pada saat yang sama, itu juga membawa jarak antara kedua belah pihak lebih dekat.
  
"Tidak mengherankan bahwa Mocha dan Li Wei memiliki tingkat integrasi yang tinggi, jadi Mocha sangat gugup Li Wei." Kali ini adalah panduan.
  
Di StarCraft, setelah kebangkitan menjadi panduan, Anda dapat memasukkan kemampuan panduan studi perguruan tinggi khusus penyihir, dan Anda dapat melanjutkan studi di perguruan tinggi lain.
  
Sebagai perguruan tinggi paling terkenal di Federasi, Akademi Militer Pertama Starfed tidak memiliki masalah dalam mengembangkan panduan pelatihan profesional. Jika master asli dapat terbangun untuk menjadi panduan, peluang besar juga akan ditransfer ke profesional ini untuk mempelajari kemampuan mengendalikan penyihir.
  
Tiga tim Mocha dapat secara konsisten menempati peringkat tiga teratas di tahun ajaran, tidak hanya karena mereka lebih kuat daripada yang lain, tetapi juga karena ada enam dari mereka dalam tiga tim.
  
Selain Li Wei dan Mocha telah lama bertekad untuk mengikat, lima yang tersisa adalah pemandu gratis, sebelum penjaga khusus dapat diikat, dapat membantu rekan dalam tim untuk melakukan arogansi spiritual.
  
Karena hal ini, para penjaga dari tiga regu berani melepaskan pertempuran, tidak takut pada kesombongan mental.
  
Wu Zimo dapat mengetahui apakah yang lain adalah pemandu atau penjaga atau orang biasa, tapi dia tahu sedikit tentang pengetahuan pemandu dan penjaga itu. Tidak mengherankan bahwa informasi tentang aspek ini jarang ada di jaringan publik.
  
Jadi ketika saya mendengar tingkat fusi tentang penjaga dan pemandu, rasa ingin tahu Wu Zimo terprovokasi.
  
"Konvergensi?"
  
Panduan terbuka ini disebut Ye Shu. Ia adalah pria yang sangat muda dengan sebuah buku. Saya melihat Wu Zimo sebagai pandangan yang sangat ingin tahu. Ia tersenyum sedikit. Perpaduannya bukanlah rahasia. Biarkan Wu Zimo dan orang-orang biasa ini. Orang tahu bahwa tidak ada masalah.
  
"Ini adalah kekuatan mental penjaga dan pemandu."
  
"Semua orang tahu bahwa kebangkitan menjadi penjaga dan memperkuat panca indera. Oleh karena itu, dalam perang dengan Dimensi Zerg, manusia mulai mengambil keuntungan."
  
"Namun, penguatan ini bukan tanpa biaya, hanya dimulai karena Saya tidak tahu keberadaan panduan ini. Banyak penjaga kuat tidak mati di medan perang Dimensi Zerg, tetapi karena kekuatan mental terlalu kuat, mereka tidak bisa mengendalikan meledaknya kekuatan mental, dan yang serius akan langsung meledak dan mati. "
  
" Bahkan jika ada ramuan Penindasan, yang hanya bisa menyalurkan sentinel tingkat rendah, efek apotek pada sentinel senior sangat kecil. Jika tidak beruntung menemukan keberadaan panduan, keuntungan pertarungan antara manusia dan Dimensi Zerg akan menghilang lagi. "
  
"Pencocokan panduan penjaga didasarkan pada penemuan para peneliti. Jika penjaga menemukan panduan yang lebih menyatu dengan kekuatan mentalnya sendiri, semakin sedikit kali kesombongan mental terjadi."
  
"Tingkat integrasi adalah 100% penuh, 0 % adalah yang terendah, 80% tinggi, dan 30% rendah. "
  
Ketika sampai pada tingkat integrasi, Ye Shu tidak tahu harus berpikir apa, tiba-tiba tertawa, dia tidak menjual, melanjutkan:" Ada jejak Menurut berita, panduan penjaga dengan tingkat integrasi yang lebih tinggi, penjaga akan memiliki keinginan yang lebih kuat untuk panduannya sendiri. "
  
Ye Shuton berhenti, memandang ke atas dan menatap Mocha dan Li Wei dengan pandangan licik," Mocha dan Li Wei Tingkat fusi keduanya adalah 70%, meskipun kurang dari 80% dari pertandingan tinggi, tetapi angka ini sudah cukup mengejutkan.Jadi ketika hasil dari dua orang keluar, orang-orang yang menunggu pertunjukan tertegun, lalu Segala macam kecemburuan dan kebencian. "
  
Ye Shu berbicara tentang gosip antara Mocha dan Li Wei, dan teman-temannya juga menutup mulut mereka dan terkekeh. Tiga orang yang pertama kali didengar oleh Wuzi Murray Ries memiliki pengalaman berwawasan panjang. Ekspresi.
  
Jadi, sebagai orang normal, Lyle dan Ritz memiliki perasaan membuka pintu ajaib, dan sekali lagi melihat Mocha menempel pada Li Wei seperti permen bergetah bisa sangat tenang.
  
Lyle dan Ritz membuka pintu ajaib, dan perpaduan panduan penjaga adalah lubang untuk Wu Zimo! Tiankeng super!
  
Wu tidak tahu apa Zimo suplemen otak, yang disebut bergetar, nada sedikit lemah buku daun bertanya, "bahwa tidak ada seratus persen cocok Sentinel Wisaya?"
  
Wu Zimo masalah tak terduga, obrolan sekitar lima panduan pertama Terkejut, lalu semua menunjukkan ekspresi lucu, menjawab Wu Zimo bukan Ye Shu, adalah gadis pemandu lainnya.
  
"Hahaha, sedikit tinta, kamu memiliki masalah yang sangat bagus, tetapi kamu hanya berpikir terlalu banyak. Jangan melihat panduan antarbintang untuk panduan sentinel, tetapi selama ribuan tahun, tidak pernah ada panduan sentinel berpasangan 100%. Tentu saja, tidak ada derajat integrasi nol. "
  
Saudari panduan tidak terkejut bahwa Wu Zimo memiliki ide seperti itu. Banyak orang biasa tidak memahami panduan penjaga. Terkadang mereka memikirkan masalah 100%.
  
"Oh." Wu Zimo menemukan jawaban ini, tersenyum canggung, dan dia merasa lega di lubuk hatinya.
  
Anak yang diracuni oleh novel online tidak mampu membelinya. Orang yang meninggal adalah bahan dari protagonis. Menurut hukum halo protagonis, ia memiliki peluang besar untuk memiliki sentinel yang 100% cocok.
  
Itu benar, MO Dewa kami sangat bingung dan percaya diri bahwa aku adalah protagonis!
  
Para penjaga yang bertanggung jawab atas makanan semuanya kembali, Wu Zimo melihat mereka dan mereka membawa mayat binatang yang belum pernah dilihatnya. Api unggun sudah siap, dan para penjaga mendapatkan makanannya kembali.
  
Meskipun ada pengingat dari Wu Zimo bahwa sabuk itu aman dan tidak ada cacing laba-laba, Mocha adalah senior dan kapten kelas empat.Tanggung jawabnya adalah untuk bertanggung jawab atas keselamatan teman-teman sebaya dan teman sekolahnya.
  
Ketika dia memeriksa kapten dari dua tim lainnya, dia menemukan bahwa sabuk itu memang tidak berbahaya, bahkan jika beberapa hewan hidup, mereka menjadi makan siang mereka.
  
Ketika semua orang terpanggang di sekitar api unggun, Mocha memandangi tinta Wuzi dari waktu ke waktu. Jika orang awam melihatnya, Wu Zimo mungkin tidak dapat mendeteksinya, tetapi Mocha adalah penjaga. Semangat Wu Zimo untuk mengetahui laut sangat peka terhadap pemandu penjaga.
  
Wu Zimo tidak punya pilihan selain membantu Aris dalam semangat mengetahui laut, dan mengalihkan pandangannya ke Mocha.
  
Saya mengatakan bahwa Anda terlalu berhati-hati dengan pria ini! Bukankah ini obrolan dengan panduan rumah Anda? Aku harus terus menatapnya begitu lama!
  
Mocha tidak tahu kesalahpahaman Wu Zimo, tapi dia cepat-cepat mengambil kembali matanya, karena Li Wei, yang duduk di sebelahnya, mungkin tidak memperhatikan pandangan Mocha, dia salah paham tentang Li Wei milik Mocha seperti Wu Zimo, dan mengendap-endap mengintip lengan Mocha.
  
Hasilnya adalah lengan seseorang sekeras balok besi, dan tangan terakhir adalah Li Wei.
  
"Aku bilang kamu tidak bisa menghentikannya!"

Ketika dia melihat kesalahpahaman Li Wei, Mocha segera meminta belas kasihan. "Tidak, ini benar-benar sebuah bisnis."
  
Sayangnya, reputasi seseorang terlalu buruk, Li Wei tidak percaya, tidak berdaya. Mocha harus mengalihkan perhatiannya, kali ini menatap Sarah yang duduk bersama Lyle.
  
Tidak menunggu Sarah selesai makan, dia berlari dan menyeretnya langsung dari leher Sara.
  
"..."
  
Hanya bersiap untuk menyerahkan kebab panggang ke Lyle Sarah, hanya memegang dua tusuk daging, dan tertegun dan menyaksikan Mocha mengambil Sarah untuk 'menendang' pergi.
  
Menyeret Sarah ke samping, menunggunya untuk berbicara, ekspresi Mocha sangat serius dan langsung: "Sala, haruskah kamu mengaku denganku?"
  
"..."
  
Perilaku Mocha yang tak henti-hentinya, untungnya, Sa Tarik bukan Wu Zimo, atau pasti mengirim Mocha hukuman - MDZZ.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now