Bab 030

1.2K 177 2
                                    

Meskipun Milo membuka sistem ibu mertua, dia tidak menggunakannya sesuka hati, dan ketika Mocha dalam bahaya, dia akan menggunakan otoritas tuannya.

Sekarang penggunaan sistem anak-ibu adalah fungsi berbagi pandangan, memungkinkan Mocha berjalan di depan, dan semua orang di belakang penyergapan dapat melihat pemandangan yang dilihat Mocha.

Suasana tegang aslinya jauh lebih mudah karena aksi lucu Mocha, dan teman-temannya masih bisa meludahi bagian depan cacing laba-laba melalui saluran publik.

Ketika Mocha masuk ke area waspada cacing laba-laba, suara dengkuran di saluran publik langsung menghilang.

"Mocha, hati-hati."

"Hah, aku seorang Mocha, kepala sistem kelas empat dari Akademi Militer Pertama dari Aliansi Bintang. Tugas semacam itu adalah hal kecil bagiku."

Mocha berkata kepada Sarah dengan nada santai. Faktanya, semua orang tahu bahwa Mocha tidak mungkin gugup menghadapi tantangan seperti itu, tetapi dia tahu bagaimana menggunakan caranya sendiri untuk melakukan dekompresi.

“Kita mulai,” Mocha berkata kepada Sarah, dan melihat seekor cacing laba-laba di depannya menemukan keberadaan mechanya.

“Oke.” Li Wei masih memiliki senyum lembut di wajahnya, dan menatap Mocha yang akhirnya serius.

Mocha sangat tidak bisa diandalkan dan sangat lucu, tetapi ketika dia serius, dia sangat menawan Li Wei seperti penampilan Mocha ketika dia serius.

Di daerah peringatan dimana Mocha memasuki cacing laba-laba, mula-mula cacing berbulu yang memperhatikan keberadaan Mocha. Ketika dia melihat bahwa hanya ada satu mech, tentakel larva bergerak, dan mereka tidak tahu apa yang sedang ditransmisikan. Berita itu, sementara dengan cepat naik ke mech Moech.

"Ayo."

"Hanya satu yang datang."

Li Wei juga menyingkirkan ekspresi obsesif, dengan serius memandang ke depan, berjongkok di perangkap di sekitar Sarah dan orang lain, sementara ekspresinya semua diperketat.

Mocha melihat bahwa hanya satu laba-laba berbulu yang menanggapinya, dan alisnya berkerut. "Hanya satu yang tidak bisa." Sambil berbicara tentang gerakan lambat, dia memulai sistem kecepatan secara langsung. Armor yang membuka sistem kecepatan seperti tali panah, terbang cepat ke jantung area aktif laba-laba.

Perilaku mendadak Mocha hampir mengejutkan Sarah, tetapi mereka semua mengerti arti dari gerakan Mocha. Jika semua laba-laba di daerah ini tidak bisa dibawa keluar, penyergapan mereka akan menjadi akhir dari kegagalan.

Dua puluh lima pasang baju besi dari ratusan cacing laba-laba berbulu hanya mencari kematian.

"Mocha!"

"Lihat itu!"

Benar saja, Mocha, tindakan provokatif merah / telanjang, memprovokasi semua laba-laba di daerah itu.

Suara simbal terus berdering, dan sistem pemantauan dapat dengan jelas melihat pada saat yang sama bahwa banyak titik merah datang ke titik biru Mocha.

"Mocha, kamu bisa mundur!"

Kali ini, saya mengingatkan Mocha bahwa Wu Zimo, yang telah menonton sistem pengawasan.

Segera setelah Anda melihat semua titik merah pada peta bergerak, arah gerakan tepat di tempat Mocha berada. Buktikan bahwa godaan telah berhasil diselesaikan menjadi dua, dan sekarang aman untuk mengambil semua cacing laba-laba ke dalam perangkap di sini.

"Pergi!"

Setelah rencana selesai, Mocha terus mengendalikan aksi sistem kecepatan mech. Sistem ini akan menyebabkan banyak kerusakan pada mech, tapi sekarang aku tidak peduli dengan masalah seperti itu, selama laba-laba dimasukkan ke dalam perangkap, bahkan jika mechenya dihilangkan, dia tidak peduli.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now