Bab 006

1.6K 186 1
                                    

Mungkin garis pandang Wu Zimo terlalu panas. Marshal Arman menyapunya dengan tenang. Seseorang segera menunjukkan kepada saya sepasang. Saya sangat malu. Saya sangat patuh dan saya tidak memikirkan apa-apa.
  
"Rocal."
  
Sentuhan cahaya, dengan sentuhan suara seperti mesin, membuat tinta Wuzi secara naluriah bergetar. Ini layak untuk dewa lelaki saya, suara versi live lebih dari itu!
  
Wu Zimo, yang terbenam dalam suara dewa laki-laki, ada di dalam hatinya, hanya Tuhan yang malang yang dipanggil oleh dewa prianya, dengan getar dan getar, dengan cepat menyingkirkan ekspresi lucu, dan cara dia memandang adalah Marsekal Alman. Penggemar bibi.
  
"Batuk, tidak lain kali." Tidak perlu bagi Scott untuk berbicara, Rocard mengerti apa yang akan dikatakannya. Gunung es atau sesuatu, sangat benci!
  
Mengenai jaminan ajudannya, Marshal Arman ragu-ragu, atau seharusnya mengatakan bahwa ia telah lama terbiasa dengan hal itu. Jika anak kecil ini benar-benar dapat menyingkirkan kesembronoannya, Paman Alice akan dengan senang hati merayakan seluruh jaringan di Star Network.
  
Keluarga Maca Rocca adalah keluarga induk terbesar StarWorld's Star Network.
  
Jadi tidak mengherankan bahwa ia memandang rendah Fez, sebuah keluarga yang hanya dapat dianggap sebagai kelas dua. Di mata keluarga Maca dan Marshal Alman, para tiran tingkat atas ini tidak berbeda dengan orang biasa.
  
Awalnya karena dampak dari kepala pusing, saya tidak bisa melihat siapa saya yang tersinggung. Tiba-tiba saya merasakan sakit di kepala saya. Ternyata macan kumbang hitam, yang tidak tertarik pada mangsa di bawah cakar, langsung meremasnya. Langsung hancur dan hilang di udara.
  
Binatang kuantum adalah makhluk lintang tinggi, kecuali jika itu adalah kematian pemiliknya atau kekuatan mentalnya benar-benar runtuh, atau mereka tidak akan mati. Adapun burung hering Bog, itu harus ditekan oleh macan kumbang hitam untuk tidak lagi muncul di dunia nyata, dan kembali ke dunia spiritual Borg.
  
Jangan melihat binatang kuantum tidak akan mati dengan mudah, dan dampaknya pada pemiliknya juga besar. Misalnya, Borg saat ini, wajahnya lebih pucat daripada adil.
  
Seluruh orang itu seperti hantu di mata Wu Zimo. Wu Zimo menjilat mulutnya, tidak punya simpati sama sekali, dan berduka atas pembunuhan bencana: ini! Biarkan kamu melakukannya! TANPA ZUO, TIDAK MATI. Mengerti
  
Oh ... belum menunggu Wu Zimo menyelesaikannya, kucing hitam yang sangat cemburu benar-benar pergi kepadanya tanpa mengatakannya. Ketika dia berjalan ke arahnya, dia menggunakannya. Ekor rambutnya yang halus dan berkilau menjilat pahanya beberapa kali!
  
Berbaring di palung! Black Panther, saya katakan! Bahkan jika kita adalah ras yang berbeda, Anda masih dapat menuntut Anda X pelecehan!
  
Namun, pada orang biasa, Anda tidak dapat melihat tinta Wuzi dari binatang kuantum. Anda hanya dapat menggigit gigi dan mencoba untuk mempertahankan tampilan yang belum Anda lihat. Bagaimana Anda bisa menyikat layar Anda, dia tahu itu.
  
Belum lagi bahwa Wu Zimo tergila-gila pada perilaku Panther. Scott melihat bahwa binatang kuantumnya begitu tertarik pada bocah ini. Kelopak mata perak bergerak sedikit, dan sekali lagi, Wu Zimo, yang belum menemukan apa-apa, dilirik.
  
"Caesar." Melihat bahwa binatang kuantumnya masih mengganggu Wuzi, Scott harus berteriak.
  
Orang-orang biasa yang hadir baik-baik saja, dan tidak bisa melihat perilaku macan kumbang hitam. Namun, ada beberapa penjaga di tempat kejadian. Mereka semua terpana dan menyaksikan para perwira marshal dewasa benar-benar pergi menemui Wuzizi!
  
Adegan ini membuat mereka merasa lebih takut daripada mengetahui bahwa serangga orde kedua menerobos pertahanan dan bergegas ke bintang ibukota! Bagaimana menyampaikan rumor baru, Wu Zimo tidak jelas, dia sekarang lega, binatang jantan dari binatang kuantum akhirnya meninggalkannya.
  
Caesar macan kumbang hitam, yang dipanggil kembali oleh pemilik, menggunakan lehernya untuk berjongkok Marshal Arman dan kembali ke dunia spiritual dengan suara rendah.
  
Setelah adegan itu kembali tenang, guru sekolah militer pertama yang telah diabaikan oleh orang-orang memiliki kesempatan untuk muncul. "Batuk, Marsekal Alman, saya benar-benar minta maaf tentang hal ini terjadi di Akademi Militer Pertama."
  
Jarang bagi Marshal Alman untuk secara pribadi datang ke Akademi Militer Pertama untuk membahas magang liburan, dan benar-benar menemui hal seperti itu di hadapan sekolah militer. Borg, orang ini, dia dengar, tetapi tidak tahu bahwa dia bodoh sampai saat ini.
  
Guru itu berkata bahwa guru itu sangat marah dan konsekuensinya sangat serius!
  
Tidak menunggu wajah pucat Borg, ia terus kehilangan wajah sekolah militer pertama, dan segera membiarkan robot patroli yang bertanggung jawab atas keamanan sekolah militer pertama membawa pergi orang yang memalukan itu.
  
Adapun cara menghukum setelah itu, karena insiden ini menghantam Marsekal, tidak serius untuk putus sekolah. Serius, mungkin untuk pergi ke Star Court, karena Starcraft Act dengan jelas menetapkan bahwa penjaga dan pemandu tidak dapat menyerang orang biasa tanpa alasan.
  
Guru itu berurusan dengan Borg dan segera tersenyum ramah pada Wu Zimo.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now