Bab 078

1K 150 1
                                    

“Batuk.” Wu Zimo melihat Mocha yang lucu, dan menahan senyum mulutnya. Dia mendongak dan melihat Scott berjalan ke sisinya dan berkata, “Kamu di sini.”

Murid perak Scott telah mengawasi Wu Zimo, melihat senyum di wajahnya, dan AC yang sudah ada sejak lama sejak penampilan orang dewasa Marsekal akhirnya mencapai musim semi.

Saya melihat bahwa alis orang dewasa Marsekal itu melembut dan mengangguk kepada Wu Zimo.

Orang-orang lain pada awalnya ditekan oleh momentum Scott, khususnya, Mocha masih ingin bekerja di tangan Wuzi. Tidak mengherankan bahwa Marshals melihat kemarahan karena keluar dari udara. Tetapi sekarang Scott telah menyatu pada momentum dari luar, talenta-talenta lain menghela nafas lega, menemukan fungsi bahasa, semua berkumpul dan menyapa Scott.

Ini adalah Marsekal Arman yang masih hidup. Sangat jarang bagi mereka untuk melihat Marsekal itu begitu lama di markas besar Korps. Sekarang, jangan menyikat rasa keberadaan dan menunggu!

Adapun Wu Zimo, yang berdiri di sebelah Marshal Arman, dari aspek lain, ia benar-benar menyapu pikiran para siswa Akademi Militer Pertama.

Terutama momentum Marshal Arman yang begitu mengerikan, tetapi perang lemah 5 slag Wu Zimo sebenarnya tidak memiliki pengaruh sama sekali.Tentu saja, saya tidak bisa meremehkan kejeniusan yang sekali lagi memungut!

Untungnya, para siswa dari akademi militer pertama tidak memiliki akses ke berita luar hampir sepanjang bulan, bahkan di markas besar skuadron, mereka menghadapi berbagai pelatihan setiap hari untuk menjadikan mereka seekor anjing. Saya ingin menonton gosip tentang orang dewasa marshal di api gosip khusus baru-baru ini.

Apakah atau tidak untuk menyegarkan tidak hanya pandangan mereka, tetapi juga tiga pandangan!

Marshal Alman, dewa pria federasi antarbintang, benar-benar jatuh cinta pada Wu Zimo, anak ayam yang lemah? !

Orang-orang di luar murni optimis karena mereka tidak kenal Wu Zimo. Namun, mereka sama dengan siswa Akademi Militer Pertama, bahkan jika mereka belum pernah melihat Wu Zimo, mereka telah mendengar desas-desus tentang dia.

Seorang jenius yang memiliki peluang bagus untuk bangkit menjadi pemandu gagal terbangun, dari garis komando yang dicemburui oleh semua orang hingga departemen logistik di stasiun pengumpulan sampah. Semua orang berpikir bahwa Wu Zimo, seorang jenius, mulai menyerah pada dirinya sendiri. Namun, penilaian tahun sekolah telah menghancurkan wajah semua orang.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Wu Zimo adalah anak yang baik, dan dia memiliki hasil yang sangat baik dengan Mocha dan Sarah.

Namun, ketika video penilaian tahun ajaran perlahan bocor, kecuali beberapa orang dengan kacamata berwarna dapat melihatnya, Wu Zimo adalah peran yang menentukan yang dimainkan oleh empat remaja.

Saya mendapat berita ini, mereka yang pernah optimis tentang Wu Zimo, tetapi karena Wu Zimo tidak bangun untuk menjadi panduan, mereka menyerahkan kekuatan organisasi Wu Zimo dan benar-benar menyesalinya. Saya tahu bahwa lelaki ini masih bisa menjadi pahlawan Pada saat itu, ketika Borg Fiss berurusan dengan Wu Zimo, mereka harus membantu Wu Zimo, seorang remaja tanpa latar belakang latar belakang.

Secara khusus, sekarang diketahui bahwa Wu Zimo tidak dapat dipahami oleh Marsekal Arman setelah ia memasuki masa magang di markas Korps Tiantuan, dan bahkan membiarkan pasukan memukul dada mereka. Jika mereka merilis sedikit niat baik kepada Wu Zimo pada saat itu, maka tidak mungkin untuk menghubungi keluarga Arman sekarang!

Selama para pemimpin kekuatan memikirkan mereka setiap kali mereka kehilangan paha emas seperti itu, itu bukan berarti mereka tidak melakukan hal-hal dengan baik, atau bahwa mereka bersumpah untuk melampiaskan kemarahan mereka.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now