Bab 114

860 116 1
                                    

"Madley memberitahumu ini?"

Bu Alman mendengar kata-kata suaminya dan bertanya.

Sebelum saya tahu bahwa anak saya memiliki orang favorit, Ny. Arman siap memberi tahu suaminya pertama kali. Tetapi berpikir bahwa suaminya sekarang terlalu sibuk untuk pusing, bahkan jika dia tidak punya waktu untuk kembali, dia berpikir bahwa belum terlambat untuk memberi tahu suaminya jika dia mendapatkan hasil.

Saya tidak menyangka ada orang lain yang menceritakan hal ini kepada Marsekal Alman yang lama.

"Ya, lelaki tua itu, tahu bahwa aku sibuk selama waktu ini, aku tidak memperhatikan situasi bocah yang bau. Aku melihat bahwa aku tidak tahu bagaimana terlihat terkejut. Itu sangat berhutang." Aku ingat kemarin dengan Modliana. Ketika orang itu berkomunikasi, pihak lain membuat ekspresi terkejut, dan wajah Marsekal tua Alman bahkan lebih buruk.

Melihat wajah sang suami yang marah melintasi otak yang terang, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menutupi wajahku dan berkata, "Terkikik, berapa usia kalian berdua, dan ketika seorang anak sangat canggung."

Hubungan antara Marsekal Alman yang lama dan Marsekal dari Tentara Bradley sama dengan Scott dan Rocard. Namun, mereka adalah salah satu prajurit yang memasuki pasukan Biya, dan yang lainnya masuk ke dalam skuadron sesuai dengan pengaturan keluarga.

"Oke, jangan katakan bahwa lelaki tua Modley yang cabul itu, bagaimana situasi putranya?"

Marsekal Alman tua tidak membicarakan hubungannya dengan pria tua itu dengan istrinya hari ini, tetapi putra gunung es besar di rumah mereka.

"Scott, pria itu benar-benar menyukai seseorang?"

"Tentu saja."

Melihat sedikit gugup, tetapi Marshal tua Alman yang tidak percaya pada ekspresi, lebih jarang Ny. Arman tidak menjual, tetapi langsung

Angkat kepalanya.

"Sungguh ?!" Bukan rumor berantakan bahwa saya mendengar gunung es saya sendiri seperti orang-orang. Ekspresi Marsekal Alman tua segera berubah menjadi kejutan.

"Biarkan aku bicara tentang bagaimana anak itu."

Jangan salahkan Marshal tua Alman yang begitu gugup, karena Scott benar-benar membiarkan ayah ini patah hati. Ketika saya masih kecil, itu lebih baik, setidaknya dingin dan pingsan, tetapi untuk anak-anak, orang dewasa hanya akan merasa lucu.

Namun, seiring bertambahnya usia Scott, jangan katakan Ny. Arman, juga tidak berdaya untuk datang ke marshal tua. Kemampuan putranya benar-benar membuat mereka bangga, tetapi sejak melihat hasil pertandingan perpaduannya, hati kedua orang tua telah jatuh ke dasar.

Secara khusus, ekspresi kecerobohan Scott masih dingin.Selain keluarganya dan teman-temannya yang bisa melihat matanya, sebagian besar waktu dia merasa lebih tenang dan lebih seperti mesin daripada manusia.

Meskipun kepribadian Scott yang tenang dan masuk akal membuat mereka merasa lega, mereka tidak perlu khawatir tentang disforia mental karena temperamen mereka. Tapi melihatnya seperti batu, dunia luar adalah sikap dingin, dan semua orang yang peduli dengan ketenangan pikiran Scott harus khawatir.

Khawatir putra / sahabat terbaik ini tidak sendirian, tetapi suatu hari, karena gangguan fungsi mental, ia langsung meledakkan dirinya di medan perang.

Saya tidak menyalahkan Mrs. Arman karena memiliki gagasan seperti itu, karena melihat sejarah federal, sebagian besar hasil negara adidaya seperti Scott tidak baik.

Terlalu sedikit dan terlalu sedikit untuk dapat menemukan orang yang telah bersama Anda selama sisa hidup Anda.

Nyonya Alman melihat seorang suami yang gugup, dan walaupun dia tersenyum, wajahnya sudah basah, "Anak itu, karakternya terlihat bagus."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now