Bab 120

1.2K 135 5
                                    

Bukan anjing tunggal, tetapi Roccar masih merasa bahwa dia telah diisi dengan makanan anjing. Ajudan mengatakan bahwa dia sangat menyayat hati.

Agar tidak membiarkan diriku melanjutkan, aku harus mengambil inisiatif untuk membuka topik.

"Wu Zimo, kamu tidak mencari aku untuk melihat apakah aku sedang memancing?"

"Tentu saja tidak, kamu bukan dewa laki-lakiku, yang peduli apakah kamu memancing atau tidak memancing, aku mencarimu."

Wu Zimo, yang berhadapan dengan otak cahaya, menutup mata, dan tidak melihat garis hitam Rocard.

Meskipun dari otak cahaya, Rocca harus berada di ruangan tertentu, tetapi marshal ada di samping, ada sedikit jarak, tidak ada lensa, jadi Wu Zimo tidak tahu bahwa dewa laki-laki di mulutnya di sebelahnya, dia juga mendengarnya Percakapan Carl.

Ketika dia mendengar Wu Zimo menyebut-nyebut Scott, Rocard memalingkan matanya dan memandangi Scott sedikit. Dia berkata pada Wu Zimo, yang berhadapan dengan otak ringan. "Hei, aku tidak keberatan jika kamu pergi ke Scott." Periksa posnya. "

Wu Zimo bersiap untuk membuka diri dengan Rocard untuk menanyakan tentang Star Network. Dia mendengar bahwa Rocard memintanya untuk memeriksa posisi Marshal, dan wajahnya panas dulu, tetapi dia dengan cepat tenang dan mengedipkan mata ke arah orang buta. Carl.

"Ketika kamu berada di Lori, aku akan pergi ke Sima Brother."

"..." Bocah ini benar-benar tidak lucu, jika kamu tidak setuju dengan laporan kecil, hantu apa?

"Yah, aku tidak bicara omong kosong, apa yang kamu lakukan denganku?"

Terakhir kali Wu Zimo, pria ini, pergi ke kota asalnya, Iowa untuk membuat laporan kecil dan membiarkan dirinya dinyanyikan oleh Ahua untuk waktu yang lama. Meskipun dia bisa berhubungan dengan sayang, Rocard sangat senang, tetapi dia tidak ingin pergi dengan video sayang tetapi mendengar Ohua dalam seluruh proses.

"Aku ingat bahwa kamu adalah nama Maca, pemegang saham terbesar Star Network, keluarga Maca."

"Ya, apa yang terjadi?"

Sejujurnya, pria di Rocard ini cukup terkenal di StarCraft bahkan jika dia bukan ajudan di Scott.

Karena setiap orang yang telah menggunakan Jaringan Star mengetahui keluarga Maca, mereka yang telah mempelajari sejarah Uni tahu bahwa pendirian dan pendirian Jaringan Star semuanya disumbangkan oleh keluarga Maca.

Saya benar-benar ingin mengatakan bahwa Star Network dapat dikatakan sebagai keluarga Maca. Namun, untuk menyeimbangkan dan mengembangkan, keluarga Maca membuat bagian dari kepemilikan jaringan bintang. Meskipun Star Network saat ini tidak dimiliki oleh keluarga Maca, itu masih pemegang saham terbesar Starnet.

Rocard tidak tahu bagaimana Wu Zimo tiba-tiba menanyakan ini kepadanya, dan mendongak dan melihat Scott, yang juga berbicara dengan mereka.

Keduanya saling bertukar pandangan diam-diam. Karakter Wu Zimo, Grokar, masih tahu, dan dia tidak akan pernah bertanya apakah dia terlalu sibuk.

"Tidak ada, hanya sedikit minat pada Star Network, jadi tanyakan sesuatu tentang Star Network."

Ketertarikan pada mulut Wuzi, Rokal, jelas memahami bahwa minat orang-orang biasa benar-benar berbeda. Ketika dia menerima mata Scott, Rocard mengangguk dan bertanya dengan santai: "Baiklah, apa yang ingin kamu ketahui?"

Selanjutnya, Wu Zimo menghitung kursus profesional tentang sejarah perkembangan Star Network dari Rocca, dan ada banyak lelucon dan hal menarik yang tidak diketahui orang asing. Namun, leluhur leluhur di mulut Roque menjadi masalah lain di telinga Wu Zimo.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now