Bab 137

720 102 0
                                    

Wu Zimo tidak tahu apa yang Scott dan direktur Melia tukar. Meskipun dia sombong, dia sama sekali tidak bisa menerjemahkan konten secara langsung dengan matanya.

Namun, Wu Zimo tahu bahwa pertukaran mata antara keduanya harus memuaskan, karena sikap Direktur Milia kepada Scott sebelum pergi bukanlah kebalikan dari awal.

Wu Zimo memandangi ruangan yang pergi empat jam yang lalu. Dia memalingkan matanya dengan tatapan kosong. Kepergian Wu Zimo dari markas besar Legiun Tianzong hanya setengah hari. Sebelum itu, Haley Masters mengatakan bahwa mereka bisa menunggu satu atau dua hari untuk menunggu ...

Oleh karena itu, tuan Haley baru saja menyelesaikan makan siangnya, dan dia melihat Wu Zimo turun di belakang Scott dengan ekspresi depresi dan tertegun.

“Tidakkah kamu mengatakan bahwa kamu akan pergi ke Akademi Militer Pertama untuk menemukan seseorang hari ini?” Bagaimana bisa kembali begitu cepat? Masih sulit untuk memulai?

Wu Zimo menggerakkan mulutnya, dan dia lemah. “Aku sudah menemukannya.” Dia berkata bahwa dia tidak melupakan Scott, dan terlepas dari marshal yang membawanya kembali, dia berjalan cepat dan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Di sebelah tuan Haley, menyeret sisi lain ke ruang belajar.

Pada saat yang sama, dia berkata: "Saya ingin menutup permainan! Saya akan mencoba untuk mendapatkan program dalam satu minggu!"

Karena berada di area publik, Wu Zimo pasti tidak akan mengeluarkan hal-hal yang mereka pelajari tentang tudung energi baru. Hanya saja yang terjadi adalah bahwa anggota skuadron yang berada di sela-sela tidak bisa menahan diri untuk tidak menutupi wajah dan kekek mereka. Melihat penampilan Wu Zimo, keduanya harus canggung lagi.

Scott, yang memiliki rasa kuat lima, tentu tahu bahwa bawahannya tertawa terkekeh, tetapi dia tidak peduli. Dia melihat ke belakang Wuzi Mo dan berbalik ke kantor. Hari ini, saya menghabiskan setengah hari dengan Wu Zimo untuk pergi ke Akademi Militer Pertama. Pekerjaan itu telah menumpuk banyak, bahkan jika ada bantuan dari Rocca.

Buruk di pagi hari, Rocar, yang berada di kantor untuk menangani dokumen, akhirnya mengingatnya.

Jangan berpikir bahwa Wu Zimo sangat jelek untuk melihat Scott. Situasi yang sebenarnya membuatnya mendapatkan sistem penutup energi baru dalam seminggu.

Benar saja, ada motivasi untuk memiliki motivasi.

“Akhirnya selesai!” Wu Zimo melihat data dari tes instrumen, sesuai dengan perhitungan mereka sebelumnya, dengan senyum gembira di wajahnya.

“Aku pergi mencari Scott.” Data tindakan segera dikemas, dan kepala tinta Wu Zi tidak kembali ke Haley Master dan Feng Yan Master di ruang penelitian, dan berlari seperti embusan angin.

Jadi saya tidak melihat ekspresi dua dewa besar yang tersisa di ruang belajar. Terutama Feng Yan, sekarang dia memiliki berbagai ekspresi di wajahnya, dan hanya meninggalkan perasaannya.

"Masa depan federasi adalah milik kaum muda ini." Meskipun tuan Hailey telah dirangsang sekali, itu masih dirangsang.

Demi ketulusan tuan Haili, tuan Feng Yan hampir tidak setuju, “Ya.” Biarkan tuan Haili melihatnya dan melihat ekspresi di wajah Feng Yan, tidak lagi.

Karena kegembiraan, seluruh wajah Wu Zimo memerah, dan pintu kantor Scott tidak tahu kapan dia telah membuka otoritasnya, sehingga dia bisa masuk langsung tanpa izin dari Scott, kecuali jika keadaannya dalam keadaan siaga.

Sebagai contoh, Wu Zimo, angin kencang, langsung masuk ke kantor. Wu Zimo hanya melihat Scott di matanya. Dia melihat Tuhan langsung bergegas ke Scott, dan informasi yang tercetak di tangannya semua ada di desktop di depan Scott. Aktif

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang