Bab 028

1.1K 165 2
                                    

Sekarang mereka memiliki sebelas skor, tetapi mereka tidak yakin bahwa tidak ada kuda hitam yang muncul di ribuan tim yang berpartisipasi dalam penilaian.

Tim Wu Zimo lebih baik, hanya satu tim. Mocha memiliki tiga tim di sini, dan skor mereka dibagi secara merata. Jika mereka tidak datang bersama-sama, mereka tidak akan kembali bersama.

Oleh karena itu, usulan Wu Zimo ini sejalan dengan gagasan Mocha. Hanya ada sebelas cacing laba-laba, yang sangat tidak diasuransikan.

Mata Mocha disapu oleh teman-temannya. Semua orang penuh kegembiraan. Mocha menyeringai dan menatap Wu Zimo, "Katakanlah, bagaimana kamu ingin bermain besar?"

Wu Zimo tahu sejak awal bahwa Mocha tidak akan menolak lamarannya, tetapi juga menunjukkan senyum diam-diam pada Mocha. Buka otak cahaya dan panggil peta. Ada tempat di peta tempat ia menggambar lingkaran merah besar.

Bukan hanya Mocha yang datang, tetapi Sarah dan yang lainnya dengan penuh rasa ingin tahu menyatukan kepala mereka Ketika mereka melihat jumlah laba-laba yang ditandai di peta, semua orang takut oleh tangan besar Wu Zimo.

"Ini? Kamu yakin?"

Ibu mertua saya, Xiao Mo Mo benar-benar siap bermain yang besar.

Kegembiraan Mocha memang mengasyikkan, tetapi lebih banyak yang khawatir. Dia berharap bahwa teman-temannya akan memenangkan tiga besar di kelas, tetapi tidak akan pernah membiarkan teman mereka jatuh ke dalam bahaya.

Tujuan pilihan Wu Zimo kali ini berada di luar jangkauan kemampuan mereka -

Dua ratus ah!

Mereka sibuk dan sibuk selama lima hari sebelum mereka mengemas lebih dari 300 cacing laba-laba, sekarang Wu Zimo segera membiarkan mereka secara langsung menghadapi dua ratus cacing laba-laba besar. Bayangkan saja bagaimana sekelompok orang ini dikelilingi oleh dua ratus cacing laba-laba, dan situasi itu membuat orang merinding dan ereksi.

Ekspresi orang lain sama dengan Mocha. Bahkan Sarah cemberut. Lyle langsung berkata, "Amo, apakah terlalu berbahaya untuk memilih di sini? Ada dua ratus cacing laba-laba di sini."

Jika mereka berhasil menghancurkan kelompok besar laba-laba berbulu ini, ada enam orang per orang, dan aslinya, tujuh belas laba-laba per orang, adalah tiga kali garis yang memenuhi syarat.

Jika prestasi seperti itu masih belum mampu memenangkan tiga besar di kelas, itu benar-benar takdir, dan mereka ditakdirkan untuk memasuki magang skuadron.

“Jika mustahil untuk mengikuti metode bertarungmu sebelumnya.” Wu Zimo tidak peduli dengan kekhawatiran di mata teman-temannya, nyengir, dan matanya penuh percaya diri dalam kendali.

Sebagai pengingat oleh Wu Zimo, Sarah dan yang lainnya segera menunjukkan ekspresi kesadaran yang tiba-tiba.

"Wu Zimo, bukan begitu ?!"

"Ya!"

Wu Zimo mengangguk pada Hanni dan memutuskan bahwa dia merencanakan apa yang dia pikirkan di dalam hatinya.

"Ha ha ha, aku sudah lama ingin mencoba tinta Wuzi dalam pertempuranmu. Kamu menggunakannya di tempat pelatihan sekolah. Itu keren ketika kamu memiliki pertempuran yang sebenarnya!"

Ya, rencana Wu Zimo adalah menggunakan sistem ibu-anak untuk menyatukan semua orang.

Sistem ibu mertua dipasang pada baju besi Sarah untuk waktu yang lama dan hanya digunakan di tempat pelatihan sekolah. Di planet XT781, pada awalnya tidak diperlukan, dan mereka tidak dapat menggunakannya sampai mereka membentuk aliansi dengan tim gabungan Mocha.

Karena sistem ibu-anak lebih memperhatikan teknologi operasi mengemudi dari sistem kontrol master, dan penilaian tahun ajaran ini lebih memperhatikan pertumbuhan siswa yang sebenarnya, sehingga mereka belum mengaktifkan sistem ibu mertua.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang