Bab 086

945 134 1
                                    

Marshal, dia tidak tiba-tiba menceritakan lelucon, tetapi dia hanya bersumpah!

Sangat disayangkan bahwa orang yang bisa mendapatkan mulut terbuka Marshal secara pribadi adalah orang yang sangat lambat merespons. Dia tidak dapat mendeteksi pikiran sang marshal, dan benar-benar berpikir bahwa orang dewasa marshal itu sedang bercanda!

Mengatakan yang sebenarnya, saya benar-benar ingin membayar upeti kepada orang dewasa marshal untuk lilin truk.

Oleh karena itu, untuk berurusan dengan mereka yang lambat membuat orang sangat gila, sama sekali tidak mungkin untuk menggunakan kebijakan parsial semacam ini.

Tentu saja, jika hasilnya adalah menakut-nakuti orang, itu masalah lain.

Wu Zimo, seorang pria yang tidak responsif terhadap perasaannya, masih tidak tahu pikiran hati-hati marshal tentangnya.Ini tidak berarti bahwa seseorang yang menguping di samping juga sangat lambat bereaksi dengan Wu Zimo.

Orang-orang di kapal perang lain sibuk, tetapi selalu ada satu orang yang akan sangat sibuk. Ini bukan, Rocca, gosip ini, dalam situasi kritis seperti itu, masih ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan tentang Scott dan Wu Zimo.

"Hei, aku hanya meninggalkan kamu selama beberapa jam. Hubungan antara kalian berdua telah berkembang begitu cepat. Apakah benar bahwa Wuzi Mo bahwa pria kecil itu benar-benar memberikan segalanya padamu?" Begitu rumit dan sangat kotor, hanya saja Rocca berani memberi tahu Scott, marshal gunung es.

Tidakkah Anda melihat bahwa semua orang diam-diam membalikkan pandangan mereka, bahkan wajah-wajah kapal perang lainnya memiliki ekspresi yang sama, dan ajudan bos mereka membunuh, benar-benar agak tak tertahankan.

Scott tidak menanggapi, tetapi mendongak dengan tenang dan menatap Rocar, yang sembrono dan licik. Diam-diam diawasi oleh sepasang murid perak dingin, bahkan Rocca, yang berkulit super, tidak tahan.

"Oh Scott, aku hanya ingin aktif di atmosfer, kamu tidak perlu berhati-hati untuk membalas dendam padaku!"

"Oh."

Menanggapi pemboman Rocca, hanya orang dewasa marshal memiliki dua suara tanpa jejak kasih sayang. Kemudian Scott langsung menggunakan otoritas tertinggi dan melarang Rocard. Laporan itu diserahkan kepada orang lain di kapal perang.

Petugas yang menerima izin pada kapal perang Rocca, melihat garis hitam dan melihat bosnya sendiri, sebagai bawahan ajudan Rocca, mengatakan bahwa tekanannya sangat hebat!

Bos meninggal di depan bos pada hari itu, dan dia ketakutan dan ketakutan setiap hari.Dia takut marshal hari itu tidak tahan dengan ajudan Rocal untuk mengirimnya ke perbatasan.

Tanpa masalah Rocca, ekspresi orang lain telah kembali ke stabilitas sebelumnya, tetapi suasana hati semua orang tidak sekencang sebelumnya.

Rocard mengatakan bahwa dia benar dalam menyesuaikan suasana, dia sebenarnya sedikit berguna bagi semua yang suka mati. Semua orang di kapal perang tahu kekuatan program baru, tetapi belum diuji, dan bahkan jika ada kepercayaan, itu tidak cukup.

Sekarang setelah ada pertarungan di Rocca, suasana sepuluh kapal perang menjadi jauh lebih mudah. Scott diam-diam memperhatikan perubahan suasana hati setiap orang, matanya sedikit bergerak.

Mekanisme yang bertanggung jawab untuk memerangi kosmos semuanya kembali ke kapal perang, dan kalajengking kosmik itu tidak dapat bergantung pada sepuluh kapal perang karena tembakan artileri yang ditembakkan ke kapal perang. Pada saat yang sama, program kontrol baru yang dikembangkan oleh Wu Zimo membuat orang-orang militer merasakan kekuatan dari program baru ini lagi.

Untuk pelayaran kecepatan berikutnya, meskipun belum diuji, tetapi kepercayaan diri telah meningkat banyak. $$ 思 $$ 兔 $$ 网 $$

"Marshal, sistem tenaga telah diisi ulang!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang