Bab 084

936 132 0
                                    

Wu Zimo, yang sedang berbaring di kabin medis, hanya bisa menutup matanya dan membiarkan dokter tua memeriksa tubuhnya. Meskipun dia ingin memasuki dunia spiritual untuk melihat apa yang sedang dilakukan Ares sekarang, tetapi dia tidak berani.

Karena dia menemukan bahwa dokter tua itu adalah penuntun, jika orang biasa Wu Zimo juga berani melakukan kejahatan, sekarang dia hanya bisa diam seperti ayam.

Wu Zimo tidak memiliki masalah sama sekali. Caesar melindunginya dengan sangat baik, tetapi itu karena Caesar terlalu bertanggung jawab, dan Ares di dunia spiritual dipengaruhi oleh kekuatan spiritual Caesar.

Karena itu, sangat sulit untuk mengatakan dengan jelas apa konsekuensinya.

Namun, setelah dokter tua itu melihat data fisik Wu Zimo, dia yakin dia sedikit cepat, dan tubuhnya tidak punya masalah lain, akhirnya dia menghela nafas lega. Terlepas dari hubungan antara pihak lain dan Scott atau indranya sendiri, para dokter tua seperti bocah Wu Zimo.

Tepat ketika dokter tua itu siap memberi tahu Wu Zimo bahwa dia sedang menunggu hasilnya, Lyle mengatakan bahwa Wu Zimo baik-baik saja, dan kapal perang itu tiba-tiba teringat suara peringatan.

[Kapal perang menghadapi serangan yang tidak dapat dijelaskan, dan semua orang di kapal perang memasuki kondisi siaga tingkat ketiga]

Suara mekanis dari sistem kontrol master kapal perang telah mengulangi peringatan ini, dan lampu berkedip merah mewakili bahaya masih menyala di lorong.

“Apa yang terjadi?” Wu Zimo tidak menunggu Lyle untuk membantu, dan dia turun dari kabin medis. Lyle melihat bahwa dia buru-buru berjalan mendekat dan membantu.

Adapun dokter tua, dia membuka otaknya dengan tatapan serius dan menghubungkan sistem kontrol utama kapal perang untuk bertanya apa yang terjadi.
# 思 # 兔 # 网 #
Pada saat ini, otak ringan Wu Zimo berdering pada saat yang sama. Ketika dia membukanya, itu adalah Scott. Wu Zimo segera terhubung, tidak menunggu pihak lain untuk membuka, langsung bertanya: "Apa yang terjadi pada Scott?"

Mereka sedang menguji sistem baru, mengapa tiba-tiba mereka menemukan serangan yang tidak dapat dijelaskan? Namun, dia tidak merasakan kapal perang itu berguncang, dan itu hanya keadaan siaga tiga tingkat. Wu Zimo hanya punya hati untuk bertanya kepada Scott, atau dia harus pergi ke jembatan.

"Ini adalah zerg orde dua."

Kelopak mata perak Scott dengan hati-hati mengamati banyak tinta Wuzi melalui layar otak yang terang, wajahnya jauh lebih kemerahan, dan warnanya sangat kuat, tidak seperti yang pucat di lengannya.

Laporan tubuh Wu Zimo dikirim ke otaknya setelah kabin medis diperiksa, jadi Scott tahu bahwa Wu Zimo tidak punya apa-apa.

Namun, sebelum menunggu Scott merasa yakin, ketika kecepatan penerbangan sudah siap dan dinding energi periferal telah terbentuk, kelompok kapal perang tiba-tiba menemui sekelompok zergs menengah. Melihat bahwa kedua belah pihak tampaknya saling bertemu, sulit bagi Scott untuk berspekulasi apakah itu pertemuan nyata atau sesuatu yang lain.

Namun, karena mereka benar, mereka tentu tidak dapat dengan mudah melepaskan kelompok Zerg menengah ini.

Jangan melihat pengujian program baru hari ini, tetapi sepuluh kapal perang dilengkapi dengan konfigurasi masa perang. Jadi, bahkan jika itu tiba-tiba berubah dari percobaan ke pertempuran nyata, tidak ada masalah sama sekali.

Tidak, di bawah komando Marsekal, kepala sembilan kapal perang yang tersisa segera mengirim tim pertempuran di kapal perang untuk bertarung, dan semua sepuluh kapal perang bergabung dengan medan perang.

"Scott, kali ini aku tidak tahu apakah kita beruntung atau apakah Zerg yang jahat tidak beruntung."

Tampilan layar terbesar di jembatan adalah kepala dari sembilan kapal perang lainnya. Jadi salah satu dari mereka berbicara dan sembilan lainnya dapat mendengarnya.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now