Bab 044

1.1K 151 0
                                    

Pertanyaan Rocard, biarkan Wu Zimo menundukkan kepalanya dan tersenyum. Ketika dia mendongak lagi, hanya ada kepercayaan diri di matanya.

"Aku yakin Mayor Jenderal Maca seharusnya melihat video pertarungan sistem ibu mertua. Aku ingin bertanya, apakah kamu melihat sistem serupa lainnya di antarbintang?"

Diinterogasi oleh Wu Zimo, Roccal tidak bisa menahan diri untuk tidak dibelenggu. Wajah serius aslinya menunjukkan senyum yang mengejutkan. Ketika saya pertama kali melihat anak ini, saya tahu bahwa anak ini tidak pandai mengambilnya.Namun, ketika dia melihat penampilannya di planet XT781, dia merasa bahwa dia sebenarnya seorang anak.

Tapi sekarang tampaknya Wu Zimo, anak di awal, tidak melihat matanya, ini memang pertandingan yang buruk.

"Yah, aku juga mengatakan yang sebenarnya padamu. Di antar bintang, apakah itu Federasi kita atau Kekaisaran Mora di sebelah, benar-benar tidak ada prosedur yang mirip dengan sistem surat di tanganmu," Rocca membersihkan suasana hatinya dan merespons dengan positif. Wu Zimo.

Rocal berpikir sejenak, dan tidak heran kalau Wu Zimo begitu percaya diri, karena ia memang memiliki modal kepercayaan diri.

"Wu Zimo, aku pikir kamu tidak seharusnya tahu dampak dari sistem ibu mertua ini pada federal dan bahkan negara-negara lain?"

"Tidak, aku tahu."

Wu Zimo tidak menunggu Rocard memotong kata-katanya. Sambil menggelengkan kepalanya, dia tentu tahu kekuatan sistem ibu mertua, karena tidak ada virus ibu-anak yang dia temui dalam hidupnya.

Pikirkan virus ibu dalam hidup saya, itu lebih ganas daripada kehilangan virus. Karena selama sistem komputer terinfeksi oleh sub-virus, itu akan didominasi oleh sistem induk. Satu-satunya cara untuk menghindari kontrol absolut ini adalah dengan menarik kabel.

Untuk memecahkan virus induk, Wu Zimo langsung menarik kabel jaringan ketika mengumpulkan sampel virus. Untuk pertama kalinya, ada kayu! Memaksa dia, dewa MO ini harus menarik kabel jaringan untuk mempelajari virus di lingkungan yang aman.

Namun, hasilnya memuaskan, dan Wu Zimo menulis program fagositik secara terbalik dari kode program virus ibu. Program ini terinspirasi oleh Snake. Selama komputer terinfeksi dengan sub-virus, program melahap langsung menghapus virus dari sistem komputer dan terus naik ke komputer berikutnya.

Karena prosedur fagositosis ini, peretas untuk Wu Zimo telah meletakkan posisi penting di internasional dan internasional.

Sejujurnya, peretas disembunyikan di bawah jaringan. Orang biasa mungkin masih bisa menyembah mereka sebagai idola, tetapi di lapisan atas mereka benar-benar membenci kelompok tikus yang disembunyikan di Internet.

Khusus untuk peretas keuangan, apa yang mereka lakukan hanyalah menumbangkan ekonomi nasional.

Jarang bagi komunitas peretas untuk datang dengan dewa sebesar itu yang juga bersedia membantu orang lain dengan kekuatan dan kekuatan.Tentu saja, negara dan bahkan internasional dipersilakan.

Dengan cara ini, Wu Zimo dapat membuat sedikit masalah di Internet, dan negara akan menutup sebelah mata. Sebagai contoh, semua orang tahu bahwa MO God adalah bubuk besi Li Tianwang, dan peretas asing suka menyerang Li Tianwang, seorang superstar patriotik.

Maka hasilnya pasti yang memicu perang peretasan di seluruh dunia ...

Wu Zimo akan menyeberang ke StarCraft, dan itu justru karena dalam perang hacker, setelah perang berakhir, itu sebenarnya didukung oleh keyboard plastik!

Selama saya memikirkan hal ini, Wu Zimo mengatakan bahwa hati tidak dijelaskan.

Wu Zimo tentu tidak akan memberi tahu Rocard bahwa sistem ibu-anak memiliki program fagositosis yang dapat menahannya. Perkembangan antarbintang ke teknologi tinggi saat ini apa yang bisa dilihat di mana-mana, tetapi Wu Zimo masih memiliki kepercayaan diri, sistem ibu mertua jelas tidak begitu mudah retak.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin