Bab 058

1.2K 157 0
                                    

Hari-hari Wu Zimo di markas Tianzong Legion sangat bahagia.

Saya ingin menjadi iblis bagi Wu Zimo, seorang pendatang baru, tetapi juga untuk melihat siapa di belakang panggung bocah ini. Belum lagi para elit di markas besar, sebagian besar dari mereka menonton para marshal dan anak-anak muda dalam kegelapan, jadi tidak mungkin untuk memiliki drama yang paling baik untuk mati dan kemudian dikalahkan oleh Wu Zimo.

Mengatakan yang sebenarnya, tidak ada yang terbaik Wu Zimo, yang diakui sebagai protagonis, sedikit tidak bahagia. Namun, di bawah memberi makan Luo Ye, semua wajah terbaik adalah semua awan. Untuk makanan, tidak ada yang bisa berdiri di depan makanan, jika ada, maka gandakan makanan!

Tindakan memberi makan Luo Ye tentu saja diinstruksikan oleh Marshal. Hari pertama bekerja, mengetahui bahwa Wu Zimo terbenam dalam dunia kode, bahkan makan dapat dilupakan, kecuali jika Anda benar-benar lapar, Anda tidak akan bereaksi.

Dalam hal ini, Rocca juga diejek Wu Zimo mengatakan bahwa dia mengaku makan makanan, sebenarnya lupa makan hal-hal penting seperti itu.

Hasilnya tentu saja penghinaan terhadap Wu Zimo, ditambah pelatihan godaan makanan dari Luo Ye. Ini benar-benar latihan, karena Rocard ditekan di sisi lain meja, dan waktu makan harus diawasi ketika Wu Zimo terlihat bahagia dan makan makanan di depannya.

Kasihan Rocca, karena arah penelitian dari Luo Ye, biarkan dia mencoba beberapa bahan yang harus menjadi mosaik sepanjang hari. Sedangkan untuk rasa, jangan katakan itu, siapa yang tahu siapa yang makan ...

Jarang dibebaskan, dan menghadapi pelecehan brutal seperti itu, itu benar-benar tidak manusiawi.

"Jika kamu tidak mati, kamu tidak akan mati."

Menyentuh perut bundar, Wu Zimo menunjukkan senyum bahagia. Sisi lain meja

Seperti Rokal, acar sayur, Wu Zimo berkata bahwa dia tidak akan bersimpati kepada orang yang suka mati ini.

Selain itu, Wu Zimo tidak tahu bahwa Luo Ye telah mempelajari bahan-bahan aneh di antarbintang, dan meminta Rocca menjadi pendatang selama beberapa hari. Dia hanya tahu bahwa Rocca baru-baru ini bercampur dengan Luo. Karena itu, dia selalu berpikir bahwa Rocca dikelilingi oleh makanan setiap hari. Dia tidak punya waktu untuk iri. Bagaimana dia bisa bersimpati dengan pria yang lebih murah ini?

"Apakah kamu tidak tinggal di Luoye dalam beberapa hari terakhir? Bukankah makanan yang dibuat oleh Luo Ye belum cukup makan? Tapi kemudian, setelah makan begitu banyak makanan lezat di Luoye, tubuhmu tidak menjadi gemuk, kontrol diri Itu bagus. "Atau haruskah dikatakan bahwa fungsi pencernaan sentinel sangat kuat, sehingga tidak mudah untuk menjadi gemuk?

Kata-kata Wu Zimo awalnya diejek oleh Rocca, tetapi hasilnya adalah pot mana yang tidak membuka pot mana, Rocca Daluo mencoba makan malam bukan untuk menikmati tetapi menyiksa!

Juga karena penyebutan Wu Zimo, Rocca akhirnya ingat bahwa Luo Ye tiba-tiba mengambil angin untuk mempelajari bahan-bahan mosaik karena inspirasi dari makanan Wu Zimo.

Saya ingat pengalaman hari-hari ini, saya tidak ingin melihat ke belakang. Rocka tidak lagi acar. Saya sangat bersemangat sehingga saya bisa mematahkan tali yang menjebaknya. Saya tidak menunggu Wuzimo bereaksi dan bergegas kepadanya, meraih bahunya dan mendorong dengan keras. Gemetar.

"Wu Zimo, apakah kamu tahu betapa menyakitkannya aku saat ini? Jangan katakan makanan biasa. Makanan adalah semua makanan yang membutuhkan mosaik untuk diperlihatkan kepada orang-orang! Aku tidak memuntahkan rasa aneh itu." Yang paling penting adalah bahwa malam Luo tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Makanan itu adalah hal yang mengerikan untuk makan diare! "

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Där berättelser lever. Upptäck nu