Bab 054

1K 156 1
                                    

"Batuk, Fern, apakah menurutmu aku harus pergi menemui bocah lelaki bernama Wu Zimo?"

Ibu Alman pulih dari kegembiraan dan berpikir bahwa dia baru saja memuntahkan putranya, saya sedikit malu, tetapi ketika saya memikirkan Wu Zimo, saya bersemangat.

"... Nyonya, saya pikir Anda tidak harus pergi juga."

Tuan muda masih tidak tahu apa hasilnya. Jika Anda terburu-buru ke wanita itu dengan tergesa-gesa, menakuti anak itu!

Pengurus rumah tua itu ingat identitas Wu Zimo, matanya terkulai, dan dia menundukkan kepalanya lagi: "Nyonya, si Wuzimo adalah orang biasa yang tidak bisa bangun."

Situasi tuan muda, tentu saja, sebagai pelayan keluarga Arman, jelas bahwa tuan muda dapat bertemu seseorang dengan hati, tetapi orang lain adalah orang biasa. Hal ini sedikit mengecewakan kepala pelayan tua, tetapi kepala pelayan tua berharap tuan muda bisa bahagia.

"Orang biasa?"

Ketika saya mendengar bahwa Wu Zimo adalah orang biasa, Nyonya Arman yang bersemangat akhirnya tenang, duduk kembali di kursi, menundukkan kepalanya, melihat cangkir di depannya, dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

“Nyonya?” Suasana menjadi sunyi, dan pembantu rumah tangga tua itu hanya bisa berbisik.

“Oh.” Tanggapan terakhir pada kepala pelayan tua itu adalah desahan yang tak berdaya.

"Orang biasa adalah orang biasa. Jarang sekali anak Scott bertemu dengan hati yang seperti itu untuk pertama kalinya."

Ketika dia mengetahui bahwa Wu Zimo adalah orang biasa, Ny. Arman sama kecewanya dengan pengurus rumah tangga tua itu. Jika ini adalah panduan, bahkan jika tingkat integrasi antara kedua pihak kurang dari 5%, mereka akan mengenalinya.

Hasil dari perpaduan Scott dan sang penyihir sangat luar biasa, sehingga orang dalam mengatakan bahwa mereka sangat tenang, bahkan jika mereka kembali ke 0%, mereka dapat menerima hasil ini tanpa ekspresi.

"Fern, Anda tahu bahwa kami dulu pergi ke Scott untuk melakukan pair fusion. Hasil terbaik hanya 5%. Tidak ada bedanya dengan menemukan panduan dan mencari orang-orang biasa. Jarang sekali Scott memiliki orang yang baik. Kami adalah penatua dan kami tidak pandai bertarung. Apakah Anda mengatakan ya? "

Nyonya Alman mengatakan itu sangat pengertian, tetapi mereka berdua tahu karakter marshal, apakah mereka setuju atau menentang, hasilnya sama.

Sekarang Scott adalah komandan tertinggi Skuadron, tidak ada yang berani menggunakan identitasnya untuk menekannya. Kekuatan itu bahkan lebih mustahil, dan penjaga paling kuat di Stars bukan lelucon.

Mengetahui hasilnya, lebih baik tidak saling melemparkan di awal, menyakiti perasaan, dan masih mengganggu.

Ketika saya mendengar bahwa wanita itu tidak keberatan, wajah kepala pelayan tua itu sekali lagi menunjukkan senyum, tetapi setelah mendengar keputusan lain dari wanita itu, dia segera berhenti.

“Fern, aku masih ingin melihat bocah lelaki bernama Wu Zimo!” Nyonya Arman, yang mengatakan ini, tidak semulia dan anggun di depan orang luar, dan tidak ada perbedaan dengan gadis-gadis kecil yang mengejar bintang di luar!

"... Nyonya, saya harus mengatakan bahwa jika Anda benar-benar berlari untuk menemukan Wu Zimo, belum lagi tuan muda, Anda akan menakuti anak itu."

“Oh, oke, oke, saya tahu.” Jadi ketika pekerjaan bibi itu sangat menyusahkan, saya ingin melihat permainan putra saya yang bagus, dan saya harus khawatir tentang hal itu.

"Hei, kenapa kamu tidak pergi menemui aku untuk Fain?"

Nyonya, keputusan Anda benar-benar tidak baik! Apa perbedaan antara aku akan pergi dengan kamu? Oh, tidak, ada perbedaan, yaitu, tuan muda mencari masalah tidak mencarimu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now