Bab 043

1.2K 160 1
                                    

Gaya aksi skuadron sangat efisien, dan hanya 12 regu dari Akademi Militer Pertama dipangkas selama satu hari. Pada malam hari, Wuzimo menerima email dari Angkatan Darat Tianjun. Bahasanya sederhana dan memberi tahu bahwa mereka berkumpul di gerbang Akademi Militer Pertama jam 7:00 pagi berikutnya.

Untuk memiliki pandangan mental yang baik pada hari berikutnya, orang-orang dari Legiun Tianzong terlihat, Wu Zimo mengambil barang bawaannya dan segera pergi tidur dan bangun pada jam 5 keesokan harinya.

Melihat ke jendela, matahari belum terbit, dan Wu Zimo menghirup udara dingin di pagi hari.

"Bangun pagi-pagi begini."

Bahkan dalam penilaian tahun akademik, Wu Zimo, orang-orang biasa dan pemandu tidak mengatur tugas penjagaan, sehingga mereka semua tidur sampai subuh di malam hari. Saya tidak tahu apakah Wu Zichen bertubuh besar atau percaya pada teman-temannya.

“Amo sepagi ini?” Lyle baru saja membuat dua sarapan sederhana dan melihat Wu Zimo membuka pintu.

Ini terlalu dini hari ini, dan kafetaria sekolah belum dibuka. Dalam kerajinan Lyle, saya hanya bisa mendapatkan makanan sederhana. Adapun Wu Zimo, orang ini hanya bertanggung jawab untuk makan dan tidak bertanggung jawab untuk melakukannya. Tidak ada yang berani membiarkannya melakukannya. Ini benar-benar rasa Wuzimo pada suatu waktu terlalu tidak dapat diterima.

"Lyle, kamu sarapan lebih awal, jadi keluargaku Lyle masuk ke dapur dan pergi ke medan perang. Jika kamu menikah, kamu akan diberkati."

Wu Zimo dengan cepat berjalan dua langkah. Da Ma Jindao duduk di depan meja makan dan menyelinap ke Lyle tanpa lupa mengambil sumpit di atas meja dan dengan cepat mengambil telur dadar.

“Kamu sangat miskin di pagi hari, aku masih ingin sarapan.” Pipi Lyle agak merah, dan aku melihat Wu Zimo, ada apa, yang menetapkan bahwa dia harus menikah, dia juga bisa bersumpah!

Tinta Xin Fu Wuzi tidak tahu aspirasi Lyle yang tinggi, atau menggantikan orang yang dibelenggu, oh ... Setelah sarapan, jangan pindahkan gunung es Sarah ke nafsu makan.

Setelah makan, kedua lelaki itu membereskan barang bawaan mereka lagi, tepat setelah jam enam.

Meskipun waktunya masih dini, Wu Zimo dan Lyle telah mengemas tas mereka dan pergi ke gerbang sekolah militer pertama.

Wu Zimo, sekolah militer pertama di pagi hari, berpikir itu akan sangat sunyi, tetapi setelah berjalan seperti ini, dia menemukan bahwa banyak siswa yang rajin mulai berlatih di pagi hari.

Terutama setelah penilaian tahun ajaran ini, banyak kadet pertama yang memiliki hati lebih tinggi daripada langit tahu bahwa mereka adalah katak di dasar sumur, berpikir bahwa langit sangat kecil. Kadet pertama yang dihantam oleh kenyataan hanya dapat melatih diri mereka sendiri dan membiarkan mereka mencapai hasil yang baik di tahun ajaran berikutnya.

Ada total dua belas regu, dan masing-masing regu memiliki kurang dari selusin individu, sehingga lebih dari seratus orang berdiri di tengah hiruk-pikuk sekolah militer pertama, membawa sentuhan kegembiraan ke pagi yang dingin.

Karena ada terlalu banyak orang berkumpul di pintu masuk Akademi Militer Pertama, Hanniy khawatir bahwa mereka tidak bisa melihat mereka ketika Wuzi Mo datang, jadi Hanni segera melompat dan melambai begitu dia melihat Wu Zimo dan Lyle.

"Wuzi Muraire, kita di sini!"

Wu Zimo melihat Hanni, dan orang-orang lain di sekitar Hanni, wajahnya secara alami tersenyum. Menarik Lyle ke kiri dan bersembunyi di kanan, dengan keuntungan dari supermarket khusus dan para bibi mengambil barang dagangan, akhirnya pergi ke Hanni dan mereka pergi ke sana.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now