Bab 079

1K 136 0
                                    

"Wu Zimo terlalu buruk untukmu."

Scott melihat keragu-raguan dan penolakan di mata Wu Zimo, dengan senyum di matanya, dan di permukaan adalah evaluasi yang sangat serius.

"..." Dia tahu bahwa fisiknya benar-benar empuk, tetapi kamu tidak boleh mengatakan ini langsung kepada orang dewasa marshal! Masih bukan pasangan kecil? Adalah baik untuk memberikan wajah, bahkan jika tidak ada orang luar! Perahu persahabatan juga akan berbalik!

"Saat aku berlatih, aku akan melihatmu."

"... bagus."

Yah, bahkan para marshal yang serba bisa pada hari itu telah memindahkan pekerjaan mereka dan menatapnya untuk berolahraga. Dia masih benar-benar tidak memberikan wajah sang marshal, dan Wu Zimo mengangguk tanpa daya.

Latihan fisik, saya merasa tidak enak ketika memikirkannya.

“Batuk.” Wu Zimo sekarang terlihat sangat menangis dan menangis sehingga itu terlalu lucu, jadi Scott tidak bisa menahan tawa, terutama penampilan Wu Zimo saat ini, biarkan dia memiliki keinginan untuk menghindari rambut. .

Tapi Scott tidak buta, jika dia benar-benar berani melakukannya, Wu Zimo, si kecil, pasti akan menunjukkan rambutnya.

Learsala, yang ditinggalkan di alun-alun, dan Rocca dan yang lainnya, Wu Zimo tidak tahu bagaimana Roquel, ajudannya, mengajar, tetapi Wu Zimo bisa bertemu dengan Lyle ketika mereka bertemu lagi di kapal perang. Mereka melihatnya di wajah mereka.

Pekerjaan cuci otak Rockar benar-benar sempurna, bahkan jika Anda tidak melihatnya, bahkan es Sara penuh dengan kegembiraan dan kegembiraan!

Mereka tentu saja bersemangat, mereka telah mendengar dari Mayor Jenderal Maca bahwa mereka secara pribadi dapat berpartisipasi dalam eksperimen yang sangat penting ini. Bagi Sarah, mereka bertekad untuk bekerja di medan perang Dimensi Zerg. Jika percobaan ini berhasil, Kekuatan militer untuk seluruh federasi akan menjadi lompatan yang lebih besar.

Kapal perang Starfighting masa depan lebih kuat, fleksibel, dan paling penting.

Itu benar, sistem pertautan yang dibantu kapal perang baru yang dibuat oleh Wu Zimo dan Haley Master tidak hanya dapat meningkatkan hubungan antara berbagai kapal perang, tetapi juga membuat tindakan mereka lebih dekat. Ketika menguji kelompok kapal perang, setelah meluncurkan sistem bersama, para master Wu Zimo dan Haili terkejut menemukan bahwa mereka dapat meningkatkan kecepatan navigasi.

Untuk mengetahui bahwa kapal perang tercepat dalam federasi antarbintang adalah Alman, itu adalah kapal perang eksklusif Marshal Arman. Kecepatannya sekarang menjadi kecepatan 6, dan bahkan mobil eksklusif presiden hanya sampai kecepatan 4.

Namun, Master Heili menemukan bahwa kelompok kapal perang yang diuji pada instrumen, ketika mereka memulai sistem dan berlayar pada saat yang sama, akan melakukan perjalanan semacam hal yang sangat mirip dengan tudung energi untuk membungkus kelompok kapal perang, sehingga membentuk efek mempercepat lagi.

Dalam instrumen, kondisi ideal grup kapal perang adalah kecepatan kurva 7. Tidak salah, keadaan ideal adalah bahwa ia dapat melebihi kecepatan Alman.

Tentu saja, baik Master Haley dan Scott dan Rockar yang melihat hasil ini tahu bahwa apa yang disebut negara ideal hanya dapat muncul dalam tes instrumen, tetapi dalam keadaan normal, ia juga dapat memiliki kecepatan 5. Ini kecepatan luar biasa.

Meskipun levelnya lebih lambat dari Alman, hanya ada satu Alman di seluruh Star Alliance!

Jika program Wu Zimo diuji dengan sukses, mereka dapat memiliki Star Warships yang tak terhitung jumlahnya yang satu tingkat lebih lambat dari Alman. Kecepatan ini, untuk para komandan yang bertarung di garis depan dan Dimensi Zerg, dengan ini, bahkan jika situasi berbahaya terjadi di teater tertentu, penyelamatan mereka benar-benar tepat waktu!

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now