Bab 035

1.1K 160 1
                                    

Wu Zimo menemukan nama tim mereka untuk waktu yang lama di layar lebar. Jangan katakan tim mereka, bahkan tim Mocha tidak melihatnya.

"Aneh, kenapa kamu tidak melihat hasil kami?"

Mendengkur Wu Zimo terdengar oleh Lyle di sekitarnya. Lyle juga aneh. Dengan prestasi mereka, itu pasti di depan daftar siswa kelas. Bagaimana mungkin Wu Zimo menemukannya?

Alis Lyle berkerut, dan pergi ke sisi Wu Zimo untuk memandangnya ke arah, dan kemudian memandang Wu Zimo dengan garis hitam.

"Amo, kamu salah."

"Ah? Tidak mencari bagian depan?"

Memang benar bahwa Wu Zimo sangat percaya diri bahwa hasil dari tim mereka pasti dapat menonjol. Adapun kuda hitam atau sesuatu, ini memang masalah, tetapi telah diabaikan oleh dewa agung MO.

"Kamu melihat kelas satu."

"..."

Ketika saya mendengar kata-kata Lyle, Wu Zimo menatap langit dan memandang tanah. Lalu dia menunjukkan ketenangan. Sama seperti tidak ada yang terjadi pada Lyle dengan serius: "Lyle, lihat tim kami. Apa hasil Mocha? "

"... bagus."

"Hei."

Jangan katakan bahwa Mocha, lima penjaga sentinel ini, sangat dekat, semua orang tahu bahwa Wu Zimo sebenarnya bodoh. Dia melihat bahwa layar lebar menunjukkan hasil tim tahun pertama. Jika Anda ingin melihat kelas dua atau tiga keempat, intinya adalah membuka halaman berikutnya.

Wu Zimo diam-diam menyeka wajahnya dan melihat bahwa di bawah operasi Lyle, ia dengan cepat memindahkan hasil tahun kedua sekolah militer pertama ke layar lebar.

Pada saat ini, tidak hanya anak-anak di layar lebar, tetapi juga siswa lain, tetapi operasi seperti itu tidak mempengaruhi mereka.

Ketika hasil penilaian siswa kelas dua muncul, Wu Zimo pertama melihat nama pertama.Nama itu bukan miliknya, tetapi itu adalah nama Sarah.

"Sala mengawasi, kau yang utama."

Wu Zimo tidak tahu urutan sekolah militer pertama dalam ordo, tetapi tahu bahwa selama Sarah sendirian, semua orang di tim akan mengikuti.

Benar saja, nama kedua sedikit, dan kemudian nama-nama Hanni, Lenny, Zhang Ye, Buffy, dll semua di belakang Sarah, diikuti oleh Ritz, Lyle, dan akhirnya Wu Zimo.

Ya, namanya ada di akhir pasukan, dan Wu Zimo tidak menanggapi karena dia sedang sibuk sekarang.

"Tim kami yang pertama!"

Di belakang nama Wu Zimo, diikuti oleh jumlah laba-laba yang diburu tim mereka, dan jumlah rata-rata orang per orang.

Jumlah perburuan cacing laba-laba mengejutkan semua taruna pertama yang mereka lihat.

"Palung! Apa tempat pertama di kelas dua ?!"

"535 laba-laba, apakah mereka digantung atau dirawat oleh dewi keberuntungan?"

"Apakah ini kesalahan perhitungan sistem?"

Selama siswa yang melihat prestasi Wu Zimo di lapangan semuanya meledak, berbagai komentar keluar satu demi satu. Tidak mengherankan bahwa perhitungan sistem akan salah, karena ada perbedaan 435 antara tempat pertama dan kedua di kelas dua.

Kesenjangan ini hanya menakutkan sampai mati.

Pada saat ini, anggota tim kedua kelas dua juga di awal, mereka yakin bahwa mereka bisa mendapatkan pemimpin kelas dua. Meskipun dia tahu bahwa Sarah telah memanggil teman-temannya untuk membentuk tim kecil, ada tiga orang biasa di tim mereka, terutama departemen logistik.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now