Bab 100

1K 133 1
                                    

Di kapal perang, sebagian besar siswa Akademi Militer Pertama melakukan pekerjaan melakukan pekerjaan lain-lain, dan sekarang memiliki kesempatan untuk mengunjungi stasiun garis depan secara langsung. Bahkan setelah lebih dari setengah bulan pelatihan intensitas tinggi militer, rasa ingin tahu masih sulit untuk dihilangkan. Dan stasiun militer semacam itu mungkin menjadi tempat mereka akan tinggal dan bekerja serta bertarung di masa depan.

Jadi saya mendengar Chen Jin berkata bahwa saya dapat mengunjungi, semuanya dimulai dengan Mocha, apa sisanya, dll., Mereka ingin mengunjungi!

Mocha sendiri juga sangat tertarik. Sebelum mereka berada di markas Legiun Tianzong, lingkungannya pasti lebih baik daripada di luar. Sekarang Anda secara pribadi dapat merasakan situasi stasiun garis depan, kesempatan jarang, Mocha tidak ingin melepaskannya.

Ketika Chen Jin mendengar permintaan Mocha, dia menyapu matanya ke arah sekelompok siswa yang antusias dan mengangguk meditasi. Juga bermanfaat untuk membiarkan para siswa elit dari akademi militer pertama mengetahui situasi sebenarnya dari pasukan garis depan.

Anak-anak yang telah tinggal di menara gading suatu hari akan menerima baptisan angin dan hujan.

Tetapi bahkan jika Anda mengunjungi Mocha dan yang lainnya, Anda tidak dapat membawa mereka ke beberapa tempat rahasia. Tempat-tempat yang bisa dilihat tampak datang dan pergi hanyalah beberapa.
ω ω ω kelinci ω teks ω file ω total ω nikmati ω dan ω baris ω aktif ω baca ω baca ω
Di kafetaria, orang-orang makan makanan untuk langit.Kantin tentara mungkin hanya mencicipi rasa umum, tetapi mereka pasti bisa mengisi nafsu makan pria berkaki tujuh.

Lalu ada asrama, Wu Zimo mengikuti tim dengan tenang, ketika dia melihat asrama, dia mengangguk puas.

Asrama militer jelas tidak sebanding dengan keluarga, terutama mereka sekarang di garis depan. Namun, bahan bangunan Star Age sangat maju, dan bahkan jika itu adalah ruang 16 orang, itu tidak akan membuat orang merasa buruk, dan pencahayaan di asrama juga sangat bagus.

Setelah asrama kantin, saya akhirnya mengunjungi tempat latihan di mana Mocha paling tertarik.

Hari ini, meskipun Scott tiba di korps tajam, itu tidak mempengaruhi rencana harian korps tajam. Pelatihan pelatihan dilakukan secara teratur.

Tentu saja, penampilan Wu Zimo dari sekelompok besar anak muda yang energik memang menarik perhatian para prajurit resimen Jianbing. Tetapi ketika saya memikirkan tim kapal perang yang baru saja saya lihat, saya hanya melihat mereka terus melakukan pekerjaan mereka secara sekilas.

Chen Jin membawa Mocha dan yang lainnya ke tempat latihan. Sebelum dia dekat, dia mendengar latihan memekakkan telinga. Mendengarkan suara yang dikenalnya yang menyebar di udara, mata Mocha berubah.

Chen Jin, yang memimpin di depan, melihat perubahan ekspresi Mocha dan yang lainnya, dan dia tidak bisa menahan senyum.

Di mulut, dia memperkenalkan tim yang sedang berlatih di tempat latihan. Instruktur utama Chen Jin sangat akrab, jadi ketika dia berjalan ke tepi tempat latihan, Chen Jin berdiri dengan keras di tempat latihan seperti lembing. Instruktur dilatih oleh tentara.

"Chen Fei."

Ya, nama instruktur dan Chen Jin sama-sama bermarga Chen, tetapi mereka bukan keluarga. Chen Jin hanyalah anak dari keluarga biasa. Chen Fei ini adalah putra dari bintang ibukota Chen.

Chen Fei mendengar seseorang berteriak padanya dan berbalik untuk melihat masa lalu. Dia bertanggung jawab atas logistik Chen Jin. Saat melihat Chen Jin, Chen Fei juga melihat sekelompok besar orang muda muda dan energik berdiri di sebelah Chen Jin.

Alisnya berkerut, tetapi Chen Fei masih membiarkan para prajurit terus berlatih, dan mereka berlari ke Chen Jin. Chen Jin bukan orang yang tidak ada hubungannya untuk menemukan hal-hal. Karena dia dipanggil, dia pasti benar.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora