Bab 149

1.2K 136 1
                                    

Rocca, yang diperkenalkan ke ruang medis oleh kekuatan tak terlihat, menatap pintu ruang medis yang ditutup lagi, diam-diam - ini menghantui!

Bukankah ini hal berhantu yang tidak bisa dijelaskan oleh sains? Rocard tidak jelas, tetapi jelas hantu seorang pria di ruang medis.

Pintu ke ruang medis dibuka lagi, dan Rocard mengabaikan dua pria dan wanita tua yang penasaran untuk menatapnya.Tujuannya sangat jelas, dan mereka bergegas ke Scott untuk langsung.

"S! Ko! Istimewa! Ah! Er! Astaga! Haruskah kau memberi saya penjelasan!" Rocard tidak hanya meneriakkan nama lengkap seseorang, tetapi juga sebuah kata, tetapi hanya tiga detik, Rocca Nada lagi melompat.

"Cepat katakan, kamu baru saja mendapatkan apa yang kamu dapat. Sepertinya aku terjepit oleh tembok yang tidak bisa kulihat atau sentuh."

Hanya karena rasanya luar biasa, hati Rocard seperti beberapa cakar kucing yang menggaruk dan menggaruknya.

Scott memandangi Rocard yang sangat bersemangat, dan hanya karakter Rocard atau harus dikatakan bahwa kepercayaan Scott tidak akan memiliki reaksi yang mengejutkan, hanya penuh dengan rasa ingin tahu.

Scott tidak menjawab secara langsung, tetapi kekuatan mental kembali didistribusikan. Kali ini, itu bahkan lebih menakjubkan, aku melihat Rocard, yang berada di depan Scott dan bertanya apa yang terjadi, tiba-tiba melayang perlahan.

Benar-benar mengambang seperti itu. Meskipun kapal perang sekarang ada di alam semesta, tanpa pengaruh gravitasi planet ini, orang-orang di kapal perang biasanya tidak dalam keadaan gravitasi. Tetapi semua kapal perang dirancang untuk keselamatan orang-orang di kapal perang.Ada sistem gravitasi di kapal perang.

Tiba-tiba dalam keadaan tanpa gravitasi, kecuali jika sistem gravitasi rusak.

Tapi sekarang itu tidak terlihat seperti sistem gravitasi rusak, karena hanya Rocca yang mengambang, dan Dr. Huang dan Mrs. Arman menatap Rocar, yang perlahan mengambang.

"Aku mengandalkan!"

Setelah diangkat oleh roh Scott untuk sementara waktu, Rocard bereaksi, dan anggota tubuhnya merangkak di udara, seperti kura-kura yang dibalik, benar-benar tidak dapat menemukan kekuatan.

“Bagaimana kamu bisa mendapatkan Scott?” Rocard bisa yakin bahwa sistem gravitasi kapal perang itu tidak masalah, dan dia bukan mengambang, dia tiba-tiba bisa melayang. Jadi apa yang akan membuatnya tiba-tiba terbang jelas adalah apa yang telah dilakukan Scott.

Kali ini, Scott akhirnya tidak menjual bea cukai, dan langsung memberikan jawaban, dengan mengatakan: "Ini kekuatan mental."

“Apa?” Rocard bukan idiot. Awalnya dia tidak memahaminya, tetapi dia cepat bereaksi. Apa yang membuat semuanya spiritual? ! Bisakah kekuatan mental begitu kuat?

Rocard sama sekali tidak meragukan kata-kata Scott, karena Scott berani mengatakan ini dan dia melihat hasilnya, pasti begitu.

Pada saat yang sama, Rocard juga tahu bahwa dia baru saja mendengar apa yang tidak bisa bocor ketika dia memasuki ruang medis.

Orang luar hanya bisa penasaran seperti dia, yang lain lebih takut dan cemburu dengan kekuatan spiritual semacam ini.

Kembali ke tanah lagi, Rocca menepuk pundak Scott, sangat dalam: "Scott, sekarang kamu bisa keluar dari federasi dan bergerak menuju alam semesta, jadi ingatlah untuk merawat adikku."

Menanggapi Luokar yang bodoh, hanya sekilas dingin marshal, dan kemudian membuka tangannya di pundaknya, berjalan turun dari kabin medis, dan pergi ke kabin medis Wu Zimo.

Rocard melihat Wu Zimo di kabin medis lain, dan dia ingat bisnis itu, "Ya, saya hampir lupa, Wu Xiaomo, apakah dia baik-baik saja? Hei? Aneh, bagaimana Anda mendapatkan kabin medis khusus penyihir?"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now