Bab 022

1.2K 179 0
                                    

Sarah menyapu matanya dan memandang Mocha, dan dia tidak bermaksud berbalik dan pergi.

"Hei!"

Mocha belum pulih dari mata Sara yang mencemooh IQ-nya. Dia melihat burung dan burung Sara. Dia pergi, Mocha yang buruk, yang bahkan tidak memikirkan apa yang baru saja dikatakannya. Orang ingin muntah.

Namun, bagaimana mungkin Mocha, yang punya pikiran, dengan mudah membiarkan Sarae pergi, tidak menunggu Sarah untuk mengambil beberapa langkah, dan Mocha meraihnya dan menyeretnya kembali.

Sack melihat ke bawah ke tangan yang menarik lengannya, Jika bukan karena sepupu Mocha, dia pasti akan memotong tangan yang tidak sedap dipandang ini!

Panca indera penjaga itu semua diperkuat, Bagaimana mungkin Mocha tidak menyadari rasa dingin di mata Sarah, dan segera mengambil kembali tangan seseorang.

Katakan yang sebenarnya, jika ini bukan untuk bisnis, dia tidak akan seperti ini!

"Batuk ..."

"Ada apa ini?"

Nafas Sarah menjadi semakin dingin, dan Mocha tidak berani berbicara omong kosong, Dia langsung mengatakan niatnya.

"Apakah ada cara bagi timmu untuk memonitor cacing laba-laba dari kejauhan?"

Mocha berkata dengan lugas bahwa semua orang di ruang pemantauan di alam semesta semuanya dilirik. Lebih tua / cepat membuka layar besar, mata semua orang menatap dua orang di layar lebar.

Sarah di planet XT781, saya tidak tahu bahwa orang-orang di ruang pemantauan sangat peduli dengan topik mereka. Alisnya sedikit berkerut dan mereka tidak segera menjawab.

"Hei, aku bilang Sarah, tapi aku adalah sepupumu. Apakah kamu bahkan percaya sepupu?"

Menanggapi Mocha, Sarah sangat lugas dan skeptis.

"..."

Madan! Sarah, anak beruang ini, sebenarnya meragukan sepupu Anda! Hati-hati dengan sepupumu, aku akan meledakkannya untukmu!

"Oh ..." Ekspresi Mocha sangat lucu sehingga mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak mencibir.

"Aku benar-benar tidak menganggap anak ini lucu." Minibus itu menunjuk ke arah Mocha, yang memiliki ekspresi lucu. Dia menoleh dan berkata, "Bos, bagaimana kalau membiarkan anak ini berbicara dengan tim kita?"

Ketika ditanya, tampilan minibus yang tenang dan tenang, sebuah pembukaan samar: "Ketika penilaian selesai, mereka bisa menjadi tiga teratas di kelas untuk mengatakan ini."

Seperti kata bos, minibus harus membuka mulut dan berhenti bicara. Tapi dengan penuh semangat mengatakan ini, tetapi dia memiliki keyakinan pada Mocha.

Terlepas dari minibus yang tersenyum, saya bertanya kepada lelaki tua di sekitarnya: "Tua, Anda mengatakan bahwa anak itu mengatakan itu benar."

Faktanya, jangan katakan bahwa Mocha mencurigai bahwa ruang pemantauan telah memperhatikan kekuatan Wu Zimo dan partainya. Mereka telah lama skeptis, tetapi alasan mengatakan kepada mereka bahwa ini tidak mungkin.

Bahkan sekolah militer pertama perlu memonitor sistem cacing laba-laba, sistem ini disediakan oleh skuadron, untuk membuat penilaian lebih menantang, mereka hanya memberi mereka versi awal, dan cakupan pemantauan hanya 20 kilometer.

Tua saat ini telah menunggu Sarah untuk menjawab, kata-kata kapten, ia bermeditasi, dan dengan ragu-ragu menggelengkan kepalanya.

Namun, perkembangan selanjutnya, sehingga ruang pemantauan tidak percaya bahwa Wu Zimo memiliki sistem pemantauan yang lebih kuat, dan yang lainnya terkejut.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now