Bab 059

1K 161 0
                                    

Scott menatap Wuzi Mo, dan berhenti sejenak. Dia menemukan alasan untuk mengirim Wu Zimo.

Wu Zimo menatapnya dengan pandangan berkabut dan berbalik dari marshal dewasa, jadi mengapa dewa laki-laki datang kepadanya secara khusus untuk menemukannya?

Sekarang dia ditinggalkan di kamar, Wu Zimo harus mengambil kembali ekspresi cemberut. Yang asli dengan tenang di dunia spiritual, Ares tiba-tiba melompat keluar dan melompat langsung ke pelukan Wu Zimo, membiarkan Wu Zimo nyaris takut untuk membuang telur yang dijual di tangannya.

"... Aris, katakanlah kita tidak muncul."

Wu Zimo memandang Ares, yang berada di lengannya dan pergi untuk memanjakan, dan menggagalkan jari telunjuknya dan dengan lembut mengetuk dahi Aris.

(≧ ▽ ≦) Saya hanya tidak tahu mengapa saya sangat bersemangat karena alasan mengapa Aris tidak menunjukkan kata-kata yang menangis karena tuan mengetuk dahinya, tetapi selalu menunjukkan kegembiraan.

"Kamu anak kecil, bagaimana kabarmu bahagia?"

Wu Zimo melihat bahwa Ares sangat bersemangat, dan anehnya mengangkatnya ke tingkat pandangan yang sama. Mendongak ke atas dan ke bawah, tidak menemukan perbedaan dalam penjualan telur ini.

Ares tiba-tiba diangkat oleh pemiliknya, dan orang utamanya sama senangnya dengan itu, jadi dia memberikannya tinggi, tetapi menemukan bahwa pemilik tidak tahu apa yang terjadi, ekspresi asli ((▽ ≦) segera diganti (○ '3 '○).

"Hei, anakmu sangat arogan." Kepribadian Ares benar-benar terkait dengan usia sekolah.

Mantan anak itu hampir sama, Wu Zimo tidak bisa begitu marah.

"Yah, pemiliknya tidak benar, jadi bisakah Ares yang cantik memberi tahu pemilik betapa senangnya kamu?"

Anak-anak, melupakan seks, sangat terpana oleh Wu Zimo, tetapi mereka tidak tahu ke arah utara dan selatan. Sekali lagi terpapar pada kulit telur (≧ ▽ then), kemudian singkirkan tangan tinta Wuzi dan lompat lurus ke atas.

"Aris!"

Bahkan jika Wu Zimo tahu bahwa Ares bukan telur biasa, itu adalah binatang kuantum, tetapi perilakunya saat ini terlalu berbahaya di mata pemilik Wu Zimo.

Namun, tanpa menunggu Wu Zimo untuk melangkah maju dan menahan Ares yang melompat, itu adalah bahwa Ares benar-benar melanggar gravitasi dan melayang di udara.Pada saat yang sama, Wu Zimo sangat menyadari pelepasan sesuatu dari Ares. Segera Wu Zimo memikirkan apa yang dilepaskan dari Ares.

"Kekuatan spiritual?"

Ya, itu dilepaskan dari Ares, yang ditangguhkan di udara, dan dikelilingi olehnya.Itu adalah semangat Wu Zimo yang merasa di hadapan laki-laki sampah Bog dan Scott binatang buas.

Tapi sekarang bukan untuk Wu Zimo untuk bertanya kepada Ares bagaimana tiba-tiba melepaskan kekuatan mentalnya, karena ada ketukan di pintu, dan suara tenang Scott melewati pintu ke telinga Wu Zimo. .

"Aris akan kembali!"

Wu Zimo tidak punya waktu untuk memikirkan bagaimana Scott pergi dan kembali. Dia hanya berpikir bahwa Scott tidak bisa melihat Ares. Saya tidak tahu mengapa, Wu Zimo adalah naluri naluriah. Dia dilihat oleh Scott. Itu akan sangat merepotkan.

Kegembiraan asli Ares juga mengungkapkan ekspresi (° △ ° | | |) pada saat yang sama dengan Wu Zimo, mengatakan yang sebenarnya bahwa Ares menjual telur imut daripada tinta Wuzi yang takut akan panther hitam besar di luar!

Tanpa kesulitan tinta, Aris di udara kembali ke dunia spiritual Wu Zimo, dan dia masih menggigil di rumput tinggi.

(⊙_⊙) Tuan! Bagaimana panther hitam besar datang lagi! Kali ini aku akan dimakan! Tuan Ares sangat takut! Tuan! ! !

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now