Bab 107

831 120 0
                                    

"Saling mencintai? Scott dan Bocal? Ini sangat menarik."

Namun, ketika semua orang dipromosikan oleh kata-kata Wu Zimo untuk merinding, beberapa orang benar-benar setuju dengan kesimpulan Wu Zimo.

Hai! Mata semua orang tertuju ke arah suara, untuk melihat prajurit mana yang begitu yakin bahwa marshal dan jenderal besar memiliki □.

Garis pandang Wu Zimo juga berubah, dan pada saat yang sama, dia menggantung wajah dan membuat orang melihat senyum mata anjing paduan titanium yang mencolok itu.

"Roccar, menurutmu itu menarik?"

Itu benar, dalam situasi seperti itu, ada keberanian seperti itu, hanya ajudan dewasa kita Mayor Jenderal Rocca Maca.

Jadi, jangan salahkan Wu Zimo sebelum senjata peta jenderal federal luar biasa, karena dia melihat dua jurusan yang tidak biasa bisa mengerti.

"Hei ..." Rocard masih berpikir bahwa otak Wu Zimo begitu besar. Ngomong-ngomong, jika dia harus melaporkan kesimpulan Wu Zimo ke laporan kecil Scott, dia akan menundukkan wajahnya dan tersenyum. Wu Zimo.

Melihat senyum Wu Zimo, untuk sesaat, Rocard merasa seolah-olah dia telah ditatap oleh binatang buas. Dia mengguncang bawah sadar dan secara naluriah melangkah mundur.

"Oh, Rocar juga setuju dengan kesimpulanku, haruskah aku merasa terhormat?"

"..."

Junior! Mencari ketenangan! Tolong jangan tertawa! Mengatakan bahwa kesimpulan ini adalah apa yang Anda katakan sendiri bukan apa yang saya katakan! Bagaimana kesalahannya sekarang karena dia salah? !

Bukankah dewasa ajudan tidak menjadikan dunia ini spesies yang hanya bisa dikatakan oleh saya, bisakah orang asing tidak mengatakan apa-apa?

"Batuk, apa yang kamu bicarakan? Scott, kalian tidak tahu, es besar, mungkin membunuh, cinta terlalu sulit."

Setelah kontak yang begitu lama dengan Wu Zimo, Rocca tentu tahu bahwa pria kecil ini lebih berhati-hati daripada dewa prianya. Saya tidak tahu siapa yang dia kenal akan lari ke Scott di depan sebuah laporan kecil!

“Hei, bahkan jika kamu benar-benar saling mencintai, itu juga orangmu dengan Scott.” Agar tidak dimakamkan oleh banyak pekerjaan, Rocca menengadahkan wajahnya dan merayu Wu Zimo.

"Tidak, tampaknya kau dan lelaki Scott harus menjadi tangkai hewan peliharaan presiden yang manis," kata Rocard dan menatap tubuh tinta Wuzi.

Jenis cinta dan cinta yang kuat itu tampaknya benar-benar tidak cocok untuk Wu Zimo si kecil ini.

"..." Wu Zimo mendengarkan dan mendengarkan, dan sudut mulutnya dipompa lagi.

Sebelum dia mengatakan bahwa Rocard marah di jalan kematian, dia tidak bisa menariknya dan dia tidak salah. Anda lihat, jelas bahwa dia masih memohon padanya, tetapi dia masih ingat kematian tinta boneka.

Dia adalah terak kelima! Siapa bilang kalau pertarungan slag lima tidak bisa datang ke yang kuat! Percaya atau tidak, saya akan memberi Anda tampilan yang kuat!

"... batuk, tes Scott akan segera berakhir!"

Bahkan jika tidak ada penjaga yang kuat, panca indera Rocca tahu bahwa tinta Wuzi di depannya sedang dipanaskan sendiri. Untuk memikirkan keselamatannya sendiri, Rocard dengan tegas membuka topik pembicaraan dan mengatakan bahwa mereka menunjuk pertarungan di tempat latihan.

Wu Zimo memicingkan mata ke arah Rocar, yang memandangi tempat latihan dengan serius, meskipun pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa, buku kecilnya di dalam hatinya dicat dengan keras di belakang nama Rocard.

Situasi di tempat latihan persis seperti yang dikatakan Rocard.

Sangat sulit untuk menghabiskan banyak waktu. Hanya karena perilaku provokatif Bokal yang menyebabkan ketidakpuasan Scott bahwa waktu pertarungan begitu lama.

Beberapa menit setelah bermain melawan Scott, Bokal menemukan rencana Scott. Untuk pertama kalinya, iblis metamorfosis ini memiliki perasaan depresi.

Tapi lebih sombong, tahu bahwa dia bukan lawan Scott, jadi Bokar menyerang Scott bahkan lebih kejam. Ini benar-benar tipuan, jadi orang yang tidak tahu berpikir bahwa ada pembalasan berdarah antara Bokal dan Scott.

Namun, untuk serangan penuh Bokal, realitas penampilan Marshal adalah bahwa ia terlalu menggertak, dan itu mudah dan gratis, dan masih ada ruang untuk menonton Wuzimo.

Melihat Wu Zimo tidak tahu harus berkata apa kepada Rocca dengan tatapan bingung, dan kemudian berubah menjadi terkejut. Setelah beberapa saat, itu berubah menjadi ekspresi lain. Akhirnya, aku tidak tahu apa yang dikatakan Rocard kepadanya. Dia bahkan menatap Rocca dengan ekspresi marah.

Pertama kali saya melihat wajah Wu Zimo dengan begitu banyak ekspresi, penampilan Scott perlahan melembut.

Hanya Miskin mengambil Scott sebagai Bokal lawan, dan melihat bahwa orang ini di Scott menghadapi serangan yang begitu sengit dan memikirkan hal-hal lain.

Terlihat bahwa Bokal tiba-tiba marah, dan meskipun kekuatan serangannya lebih kuat dari sebelumnya, itu tidak teratur seperti sebelumnya.

Scott sedikit berkerut, memang itu masalahnya ketika dia tidak berkonsentrasi pada pertempuran, tetapi Bokal adalah seorang jenderal besar, sehingga bahkan lebih tidak pantas untuk dikuasai oleh kemarahan.

Semua orang tahu bahwa semakin kuat penjaga, semakin rasional dan tenang, atau itu akan dengan mudah menyebabkan rangsangan mental. Kecuali jika ada pemandu dengan penjaga itu sendiri untuk membantu menenangkan semangat sentimental sentimental, berbahaya jika memiliki penjaga dalam keadaan sombong.

"Bokar, tenang!"

Scott tahu bahwa Bokal tidak mengikat penyihir itu, jadi ia harus berbicara dengan Bokal, yang mulai memerah matanya. Saya harap Bokal bisa tenang dan menekan semangat inspirasi.

Bahkan, Bokal juga memperhatikan bahwa kekuatan mentalnya agak tidak pantas, dia sangat dicemooh oleh Scott, dan segera menyadari apa yang terjadi padanya, mata hijau gelap itu tertuju dan dia berdiri diam dan dia masih tenang. Kurt, ujung mulutnya tiba-tiba melompat dan berteriak.

"Tana kembali!"

Pada saat masalah semangat Bokal, Tana, yang merupakan roh puitis Bokal, bahkan lebih gila dari sebelumnya. Namun, lawannya adalah Caesar, kaisar binatang kuantum, ditambah kucing yang sama, sehingga Caesar dapat dengan mudah menekan Tana.

Bokal sedikit tenang dan memanggil Tana kembali, untuk lebih mengontrol semangat hasutan.

Ketika Tana kembali ke dunia spiritual Bokar, Bokal segera menutup matanya dan berdiri di tempat yang sama dengan pria batu.

Roh Scott yang kuat dapat dirasakan, dan semangat Bokal yang menghasut perlahan-lahan mulai tenang. Hanya saja untuk para penjaga yang kuat ini, tidak mudah untuk menekan semangat yang menginspirasi.

Setelah itu, Bokal masih perlu mencari pemandu dokter untuk dirawat dan ditenangkan.

"Scott!"

Pertarungan antara keduanya baik pada awalnya, tetapi ada kecelakaan ketika Rocard mengingatkan bahwa tes akan segera berakhir.

Pemandu sentinel yang lemah mungkin tidak menyadarinya, tetapi Wu Zimo adalah pemandu dan pemandu yang kuat. Dia menemukan pertama kalinya ketika kekuatan mental Bokal bermasalah.

Namun, pada saat itu, Scott dan Bokal masih bertarung, dan Wuzimo, seekor ayam yang lemah, tidak bisa mendekati. Sekarang saya melihat mereka berhenti dan segera berlari ke Scott.

Secara naluriah, Wu Zimo merasa bahwa kondisi Bokal saat ini sangat buruk, tetapi ia lebih mengkhawatirkan Scott.

Rocca, yang berlari bersama Wu Zimo, bahkan jika kekuatan bertarungnya tidak kuat, tetapi kekuatan mentalnya tidak lemah, hanya sedikit lebih lambat daripada Scott menemukan Bokar aneh.

Sementara dia berlari bersama Wu Zimo, dia juga menghubungi Dr. Huang dengan otak cahayanya.

Tentu saja, resimen Jianbing memiliki dokter penuntun, tetapi kemampuan Dr. Huang bahkan lebih tinggi. Orang-orang seperti Bokal, dokter pemandu biasa tidak bisa mengobatinya.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now