Bab 073

982 134 0
                                    

“Ada apa, Tuan Haley, aku tidak begitu mengerti apa yang kamu bicarakan?” Walaupun Rocard tidak memiliki senyum hippie, sikap itu membuat orang merasa canggung.

Untungnya, Tuan Heili bukanlah orang yang mudah terpancing. Jangan lupa bahwa meskipun ia adalah seorang teknisi, klasifikasi kanguru tinju binatang buas kuantumnya adalah binatang buas menyerang.

Master Haley menyipitkan mata di sebelah kirinya, Rocca-nya, mengungkap senja pembukaan: "Apa? Sungguh ketika saya kuno atau otak saya menggoda, saya tidak tahu apakah Anda baru saja mengatakan bahwa Anda siap memberi tahu saya?" ”

"Hei, bagaimana aku bisa berpikir bahwa Haley semakin tua?"

Rocca tahu bahwa Haley Master benar-benar peduli tentang barang-barang Wu Zimo. Saya tidak tahu apakah begitu mudah bagi Wu Zimo untuk memoles perasaan baik para tuan Haley atau betapa tertekannya seperti dia.

Master Haley tidak tahu suasana hati Rocca yang tertekan. Dia melihat tamparan berkaki anjing di wajahnya. Dia tidak memotongnya dan berkata: "Katakan saja, apa hubungan Scott dengan Wu Zimo? ""

Bukan karena gosip master Haley ingin mengetahui urusan pribadi Wu Zimo dan Marshal Scott, tetapi karena gosip antara Wu Zimo dan orang dewasa marshal, bahkan jika dia adalah pria kecil yang hanya peduli pada penelitian, dia juga banyak mendengar. .

Jika itu karena dia adalah orang asing bagi bocah lelaki dalam pesan gosip, dia tidak perlu peduli. Namun, setelah bertemu dengan Wu Zimo sendiri, Haley Master harus peduli tentang hubungan antara Wu Zimo dan Scott. Pertanyaan

“Haily Master, kamu benar-benar mengajukan pertanyaan ini, aku bukan milik mereka sendiri, bagaimana kamu tahu apa hubungannya dengan mereka.” Namun, meskipun pertanyaan yang diajukan oleh Haley Master, Rocca masih babi mati tidak takut air mendidih, Tidak ada jawaban positif yang diberikan.

Namun, penguasa Hailey bukan orang biasa, jika orang lain melihat bahwa Rocca tidak ada di jalan, itu benar-benar gila kepada Sang Buddha untuk dilahirkan. Saya melihat bahwa lelaki tua itu sangat tenang dan mengambil cangkir di depannya dan minum segelas air sebelum dia mendengus pada Rocar, yang matanya sedikit melayang.

“Oh, kamu tidak tahu?” Tuan Haley meletakkan cangkir di tangannya dan memberi Rocard ultimatum, “Jika kamu tidak mengatakannya lagi, jangan ingin masuk ke penelitianku lain kali!”

"Oh ..." Ancaman terakhir dari Haley Master benar-benar sangat besar bagi Rocard.

Master Haley adalah master program kontrol Star Wars paling terkenal di StarCraft. Oleh karena itu, banyak anak muda, terutama anak muda yang berbakat tetapi tidak dikenal, sangat berkeinginan untuk Haley Masters. Hanya meminta apresiasi dari master, bahkan jika siswa tidak dapat melakukannya, murid dapat! Jika murid magang tidak memilikinya, tidak apa-apa untuk bekerja.

Oleh karena itu, Rocard menatap lembaga penelitian Haley Master sepanjang hari, dia melihat ada bibit bagus dan langsung pergi ke lembaga penelitian di bawah yurisdiksi Korps Tiandeng. Tentu saja, tidak sulit untuk meminta orang dikenal sebagai regu regu, tetapi semua orang tahu bahwa jenius, kepribadian akan sangat istimewa.

Melihat Wu Zimo tahu bahwa pada awalnya, Rocca terpaksa makan di sini di Wu Zimo.

“Oke, oke, saya bilang ya?” Jadi Tuan Haley, Anda tidak bisa melakukan ini pada saya! Saya juga untuk pengembangan skuadron. Meskipun Rocard tampaknya adalah mata kebenaran, itu telah menarik pandangan menghina dari Guru Haley.

"Mari kita bicara, tapi jangan bawa desas-desus yang sudah kacau untuk berurusan denganku."

Mengingat desas-desus yang beredar di luar, Tuan Haley masih penuh dengan garis-garis hitam.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now