Bab 040

1.2K 164 0
                                    

Luo Ye, lahir di keluarga federal yang terkenal dari keluarga Luo, adalah seorang jenius yang telah menunjukkan bakat seorang apoteker yang kuat sejak kecil. Ketika dia berusia 18 tahun, dia tidak berharap orang luar berharap dia menjadi pemandu. Ketika ia masih muda, ia belajar di Departemen Farmasi dari College Panduan.Setelah lulus, ia secara khusus direkrut ke Federal Research Institute untuk menjadi seorang apoteker formal.

Setelah malam, agen mitigasi sangat efektif, sehingga banyak penjaga menghindari ancaman mania. Oleh karena itu, obat-obatan yang ia konfigurasi secara pribadi seringkali berharga dan tidak memiliki pasar.

Ada desas-desus bahwa ia bergabung dengan skuadron karena beberapa alasan pribadi sepuluh tahun yang lalu.Namun, tak lama setelah bergabung dengan korps, ia tiba-tiba tidak punya kabar. Hal-hal.

Beberapa tahun kemudian, ketika malam Luo muncul lagi di depan publik federal, dia tiba-tiba menjadi koki dengan keterampilan luar biasa. Yang lebih mengejutkan adalah dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan malam Luo, dan hidangan yang dibuatnya benar-benar berkurang. Efek dari sentinel mania, efeknya lebih baik daripada obat.

Setelah menjadi pemandu koki, Luo Lun, keberadaan drifting, dan karena ini, masakan yang dia masak sendiri bahkan lebih menarik. Terlepas dari penjaga atau rata-rata orang, saya berharap cukup beruntung untuk menemukan restoran yang buka di malam bebas federal dan menikmati makanan lezat.

Hari ini, dewa yang beruntung, Wu Zimo, benar-benar membiarkan hidungnya yang peka menggali malam-malam yang tersisa dari sejumlah besar restoran.

Wu Zimo masih menonton informasi tentang Luo Ye di otak cahaya. Mata teman-temannya memandang Wu Zimo semakin bersinar. Pada saat yang sama, saya pikir, inilah kekuatan makanan, sehingga restoran tanpa fitur menjadikan Wu Zimo satu-satunya makanan.

“Nah? Apa yang salah denganmu?” Setelah memahami informasi tentang Luo Ye, Wu Zimo mendongak dan melihat teman-teman kecil menatapnya dengan tatapan selestial, dan membiarkan Wu Zimo berpikir bahwa dia telah melakukan sesuatu yang menghancurkan bumi.

Tapi jujur ​​saja, apa yang dilakukan Wu Zimo benar-benar menakjubkan.

“Ha ha ha.” Wu Zimo dan Mocha interaksi mereka benar-benar terlalu aneh, malam yang asli telah diam-diam menonton malam Luo tidak bisa menahan tawa.

Tapi melihat mata semua orang tertuju padanya, malam Luo malu batuk, dan sekali lagi berkata: "Selamat datang di cahaya

Ayo, silakan masuk. ”

Malam Luo mengingatkan saya bahwa Mocha hanya ingat bahwa mereka semua berdiri di pintu restoran selama 30 tahun, sehingga orang-orang yang tidak tahu di luar berpikir mereka akan bermain.

"Maaf karena malu."

Semua orang meminta maaf kepada Luo malam, sambil mendorong ke restoran di mana dekorasi itu tidak terlalu sederhana. Restoran ini benar-benar tidak besar. Setelah 34 orang Wu Zimo masuk, mereka hanya duduk penuh, dan restoran tidak bisa duduk diam jika jumlah kursi lebih sedikit.

Malam Luo melihat semua orang duduk sebelum mereka pergi ke wajah Wu Zimo, alih-alih memegang menu seperti restoran lain, mereka membuka pintu secara langsung.

"Karena kalian mengenalku, kamu harusnya tahu aturan restoranku."

"Tahu, tahu."

Tidak perlu menghabiskan malam lagi di malam itu, Mocha mereka mengangguk dengan rapi, hanya Wu Zimo dan Lyle, dua orang yang sedikit tidak tahu tentang gosip dunia luar.

Melihat ekspresi bodoh Wu Zimo, malam Luo tidak bisa menahan senyum. Dia menemukan bahwa pria kecil yang saya temui hari ini benar-benar menarik. Selama bertahun-tahun, hari ini adalah hari yang paling dia tertawa.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now