Bab 092

944 132 1
                                    

Wu Zimo tahu bahwa Scott tidak akan menaikkan dinding energi aneh tanpa alasan. Setelah pengamatannya, tampilan orang dewasa marshal, hal ini seharusnya tidak menjadi hal yang buruk. Jika Anda tidak ingin Scott, Anda tidak akan begitu tenang bertanya pada diri sendiri tentang dinding energi.

Scott tidak menipu Wu Zimo, juga tidak bisa menipu dia tentang tudung energi baru. Dia langsung berkata kepada Wu Zimo: "Tutup energi baru."

"Hei?" Bukankah itu dinding energi yang aneh? Bagaimana topiknya tiba-tiba beralih ke tudung energi baru?

Wu Zimo, yang belum menanggapi, tidak mengaitkan tutup energi baru di mulut Scott dengan dinding energi aneh di mulutnya.

Scott tidak menjelaskan, tetapi membuka otak ringan dan mengirim data yang dikumpulkan oleh mantan teknisi ke Wu Zimo. Tak lama setelah Wu Zimo melihat Scott mengeluarkan otak cahaya, otak cahayanya berdering dan membukanya. Bagus, sebenarnya masih mengirim file melalui beberapa enkripsi.

Dikatakan bahwa mereka berdua sangat merepotkan untuk berdiri berhadapan muka. Tampaknya bahwa tutupan energi baru dalam populasi Marshal yang besar benar-benar serius.
~ 本 ~ 作 ~ 品 ~ 由 ~ 思 ~ 兔 ~ 网 ~ 提 ~ 供 ~ 线 ~ 上 ~ 阅 ~ 阅 ~ 读 ~
Tepat setelah Wu Zicao membaca data pada file yang dienkripsi Scott mengirimnya, naluriah mengungkapkan ekspresi terkejut dan menatap Scott dengan wajah tenang.

"Apa ini?"

Saya tidak menyalahkan tinta Wuzi karena terlalu besar, karena dia membaca data pada file terenkripsi, Wu Zimo tiba-tiba menemukan harga khusus di mal, beli satu dapat satu gratis.

Dan jelas bukan jenis beli sepatu untuk mengirim sepatu jadi potty beli satu dapat satu acara gratis!

"Scott, apakah kamu yakin data yang dicatat di atas baik-baik saja?"

Bukan Wu Zimo yang meragukan keakuratan data, karena sangat menakjubkan bahwa ada kayu!

Dia dan Haley Master awalnya ingin mendapatkan jenis baru dari program kontrol kapal perang, yang akan membuat kapal perang federal lebih bermanuver, tetapi bagaimana dengan topeng energi ini? !

Benar! Yang membuat Wu Zimo sedikit gila adalah bahwa dinding energi yang muncul di kelompok kapal perang tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Setelah membaca data yang diberikan Scott kepadanya, dinding energi, yang salah, harus disebut penutup energi, yang 200% lebih kuat dari perisai energi yang dikembangkan oleh federal saat ini.

Ya, Wu Zimo memutuskan bahwa dia tidak salah. Bukan 2% bukan 20% tetapi 200%, diikuti oleh 2 diikuti oleh dua nol!

Jika federasi benar-benar memiliki kap energi, perlu untuk mengatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang cacing pisau. Mereka hanya bergegas ke cacing pisau seperti seekor sapi, dan kematiannya cukup menakjubkan!

Ketika Scott melihat data terbaru, dia juga sangat terkejut, di saat yang sama, dia semakin terkejut dengan Wu Zimo, si kecil.

Berapa banyak kejutan yang bisa Anda bawa kepadanya dalam tubuh kecil ini?

Wu Zimo benar-benar terkejut melihat data itu. Itu semacam ekspresi yang tak terduga. Tapi segera dia bereaksi, tudung energi baru ini benar-benar kuat, tetapi bukan penelitiannya!

Segera ekspresi bersemangat Wu Zimo berubah menjadi wajah pahit, dan berkata kepada Scott tertekan.

"Scott, tutup energi ini, saya tidak tahu bagaimana itu berasal dari Haili. Sekarang saya hanya tahu bahwa hanya ada lima kapal atau lebih dari lima kapal perang yang telah menginstal program-program pengendalian kapal perang baru. Tutup energi ini akan muncul. "

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now