Bab 038

1.2K 158 1
                                    

"Dimensi Zerg Show?"

Ketika mereka mendengar kata-kata Li Wei, Wu Zimo dengan penuh rasa ingin tahu berjalan ke atas dan melihat ke atas. Tentu saja, ada papan reklame tiga dimensi di depan aula di mal, dengan jelas mengeja Star Alliance Federal Touring Zerg Zong.

"Apa, kamu ingin melihat?"

Li Wei bertanya pada Wu Zimo, yang dengan penasaran menatap iklan tiga dimensi, untuk bertanya. Biasanya, orang-orang antarbintang tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan Dimensi Zerg, atau harus dikatakan bahwa tidak ada orang antarbintang yang ingin bertemu dengan Dimensi Zerg di kota asal mereka.

Karena situasi ini mewakili zerg yang memecah menyerang garis perimeter dan menginvasi bintang dalam kehidupan antarbintang.

Jadi tidak ada yang ingin melihat situasi di atas, tetapi inferioritas manusia adalah seperti ini. Semakin Anda tidak bisa melihat, semakin tertarik Anda. Karena itu, pameran keliling paradigma semacam ini, popularitasnya di antarbintang sangat tinggi.

Wu Zimo tidak tahu bahwa hari ini adalah hari terakhir dari tur Zerg generasi kedua ini. Jika mereka datang pada hari pertama, tidak ada tempat tinggal. Situasi itu sangat banyak pada tahun yang sama ketika orang-orang Cina di stasiun kereta api ramai orang untuk menekan orang.

Wu Zimo telah melihat berbagai zerg dimensi yang ditampilkan dalam gambar tiga dimensi dan mengangguk, "Saya sangat tertarik untuk masuk dan melihatnya."

"Terkikik, itu kebetulan terjadi, atau mari kita masuk dan melihat."

Li Wei melihat sehari setelah tur, dan mereka tidak bisa datang untuk mengunjungi besok. Itu hanya terjadi sekarang, tidak ada yang bisa dilihat. Dan sejujurnya, Li Wei juga sangat ingin tahu tentang Dimensi Zerg, tentu saja, premisnya tidak seperti planet XT781.

Pikirkan minggu penilaian tahun sekolah, zerg kecil lainnya baik-baik saja, jika itu adalah cacing laba-laba, Li Wei merasa bahwa dia akan meludah.

"Hei? Masih lupa, mari kita bicarakan lain kali. Kami keluar hari ini dan berencana untuk membeli sesuatu."

Ketika saya mendengar proposal Li Wei, Wu Zimo tertegun, tetapi masih menolak. Mereka dengan sengaja keluar hari ini untuk membeli sesuatu, dan yang lain seharusnya tidak punya waktu untuk menemaninya melihat pameran. Meski terasa sayang, tapi harus ada kesempatan untuk melihatnya lain kali.

"Apa yang kamu bicarakan?"

Kali ini bukan Li Wei, tetapi Mi Luo. Jangan melihat gadis itu mendominasi ketika dia melawan cacing laba-laba, tetapi keluarganya masih saudara perempuan. Bersama saudara perempuan Li Wei, anak-anak Wu Zimo tidak dapat masuk.

Tetapi bahkan jika itu adalah saudara perempuan, sangat penasaran untuk melihat bagaimana Dimensi Zerg adalah monster yang melampaui estetika manusia saat ini.

Beberapa gadisnya juga mengerang, dan akhirnya para lelaki itu tidak memiliki pendapat. Hanya berpikir tentang pergi ke magang Tentara Tianzhu dalam beberapa hari, saya pasti akan menemui Dimensi Zerg, dan ada baiknya mengetahuinya terlebih dahulu.

Sedangkan untuk berbelanja, waktunya masih dini, saya tidak takut tidak punya waktu untuk membeli apa yang ingin saya beli. Semua orang dengan cepat menyatukan aksi dan pindah ke pameran Dimension Zerg.

Pameran antarbintang gratis, terutama jika itu bersifat kepentingan umum dan bahkan lebih mustahil untuk mengumpulkan uang. Wu Zimo, sambil menghindari para pejalan kaki dengan hati-hati, berjalan dan berjalan dan tiba-tiba teringat sesuatu, menoleh dan dengan penasaran bertanya kepada Mocha di belakangnya.

"Mocha, aku ingat bahwa hadiah untuk penilaian tahun sekolah tiga tahun dari tiga timmu adalah magang dengan pasukan Biya? Tidakkah kamu pergi ke medan perang? Apakah kamu melihat Divine Zerg?"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now