Bab 108

903 128 0
                                    

"Scott, kamu baik-baik saja?"

Wu Zimo bergegas ke Scott di depannya, dan memeriksanya naik dan turun dengan hati-hati.Setelah mengkonfirmasi bahwa Scott tidak terluka, dia lega dan bertanya tentang apa yang terjadi pada Bokal.

"Apa yang terjadi dengan Mayor Jenderal Bokar?"

"Mental mania."

"Apa ?!"

Scott tidak menyembunyikannya. Dia memberi tahu Bo Zimo langsung tentang situasi Bokkar saat ini. Alis Scott selalu berkerut, tapi itu jauh lebih baik daripada hanya melihat.

"Apa yang terjadi?" Rocard juga bergegas, wajahnya seperti Scott, menatap Bokal dengan mata terpejam, "Saya baru saja memberi tahu Dr. Huang."

“Ya.” Scott mendengar bahwa Rocard telah memberi tahu Dr. Huang untuk datang dan mengangguk.

“Scott, ini mental mania?” Meskipun ekspresi Wu Zimo tidak sehati-hati Scott dan Rocca, dapat dilihat bahwa dia tidak jauh lebih baik sekarang.

Scott hanya berpikir bahwa Wu Zimo memiliki keraguan tentang semangat penjaga, dan tidak ingin menjawab Wu Zimo secara langsung.

"Ya, Mayor Jenderal Bokal tidak memiliki panduan yang mengikat, jadi sekarang dia hanya bisa menekan kekuatan mental sombong sendirian. Untungnya, arogansi spiritual Mayor Jenderal Bokal ditekan saat pertama kali muncul, dan itu tidak boleh diperlakukan oleh Dr. Huang. Seberapa besar masalahnya. "

"Ya, untungnya, aku menemukannya lebih awal, atau aku dalam kesulitan. Tapi selama ini, Bokal tidak dapat menggunakan kekuatan mentalnya untuk saat ini." ◇ 思 ◇ 兔 ◇ 文 ◇◇◇◇◇◇◇◇ 上 ◇ Membaca

Setelah Scott selesai, Rocard juga memiliki suara terbuka yang licik.

Untungnya, untungnya, mereka tidak di medan perang, tetapi dalam kasus diskusi, Bokal sebenarnya memiliki masalah seperti itu. Tampaknya kekuatan mental Mayor Jenderal Bokal telah lama berada dalam bahaya.

Baik Rocca dan Scott sama-sama memikirkan masalah ini. Seperti satu sama lain, mereka hanya dapat membicarakan masalah ini setelah perawatan Bokal.

Meskipun Bokal adalah anggota Pasukan Bianbian, ia adalah pilar yang sangat penting bagi Star Alliance, baik itu Scott atau Rocca yang tidak ingin melihatnya, ia tidak ingin menonton anak muda yang kuat karena semangat. Agitasi paksa begitu muda sehingga jatuh.

Wu Zimo tidak memperhatikan mata Scott dan Rocard. Dia lebih peduli dengan keadaan Bokal saat ini. Tentu saja dia tidak peduli padanya, tetapi dia tidak tahu mengapa. Dia memikirkan Scott dari masalah Bocar saat ini. Tubuh

Kerugian dari dismotilitas mental jelas jelas, ini adalah teka-teki untuk semua penjaga. Hanya ada dua metode. Satu adalah menekan dengan tekad yang kuat, dan yang lain bergantung pada penjaga. Panduan ini menggunakan kekuatan mental untuk menenangkan.

"Scott kamu ..."

Wu Zimo tahu bahwa Scott kuat, tetapi semakin kuat penjaga di antarbintang, semakin khawatir tentang disfungsi mental. Scott belum memiliki panduan yang mengikat. Jika ada kematian mental, tidak ada yang bisa membantu Scott.

Wu Zimo tahu bahwa demi Scott, perlu untuk mengikat seorang penyihir yang dapat sangat terintegrasi dengan Scott, tetapi selama dia berpikir bahwa Scott akan mengikat panduan aneh di masa depan, dia memiliki perasaan cemberut di hatinya. Sangat tidak bahagia.

Scott dan Rocca tidak tahu bahwa Wu Zimo banyak berpikir dalam benaknya, hanya berpikir bahwa Wu Zimo takut dengan situasi Bokal, dan Rocka berbicara dengan nada cepat.

"Ah, Scott, orang ini, kamu tidak perlu khawatir tentang tekanan mental."

Wu Zimo tahu bahwa Rocard disalahpahami, dan untuk menekan perasaan duka yang aneh, Wu Zimo menjawab topik Lorocar: "Ah? Kenapa?"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now