Bab 096

938 127 1
                                    

Layak untuk menjadi orang dengan aura protagonis. Tuhan, yang telah lama berlibur, akhirnya mendengar gonggongan batin Wu Zimo, dan Scott diteriaki oleh orang yang bertanggung jawab atas kapal perang lainnya. Wu Zimo melihat ke arah lounge di mana dia satu-satunya. Dia tidak mengatakan apa-apa, dan langsung memanggil Ares, yang berada di dunia spiritualnya.

Memanggil Aris, Wu Zimo berpikir bahwa dia akan melihat wajah (┳_┳) menangis Ares. Namun, Ares, yang muncul di depannya, tampaknya sangat berbeda dari tebakan asli Wu Zimo.

"Aris?"

Saya tidak menyalahkan Wu Zimo atas keraguannya, benda hantu apa yang tiba-tiba berubah menjadi telur merah muda! Keluarganya Ares adalah telur putih berlemak! Bagaimana sekarang seperti melompat ke dalam toples cat yang diwarnai merah muda sangat feminin.

Mata yang sangat pedas memiliki kayu!

Apa yang membuat mulut tinta Wuzi berkedut adalah ekspresi di wajah Ares adalah (////////).

"Aris, kamu, oke?"

Wu Zimo ingin menjemput Ares, yang berada di tanah setelah keluar dari dunia spiritual.Tapi ketika dia melihat warna merah muda dan lembut seluruh tubuh, dia tidak bisa mendapatkan tangan, jadi Wu Zimo harus bertanya dengan hati-hati di sebelah Ares. .

(////////)

"..."

Jadi, apakah keluarga ini hanya menjual telur yang sekarang disayat ke layar?

“A! Rui! Si!” Pilihan terakhir, Wu Zimo hanya bisa menekan suara satu kata dan satu kata untuk meneriakkan tiga kata Ares.

Saya tidak tahu apakah Ares akhirnya kembali normal atau saya mengetahui suasana hati Wu Zimo. Ares, yang telah ditangkap oleh tebasan itu, memiliki ekspresi lain - (* //// ▽ //// *)

Meskipun Wu Zimo merasa bahwa ungkapan ini tidak berbeda dari tebasan sebelumnya, melihat bahwa Ares akhirnya bereaksi, Wu Zimo terus bertanya: "Apa yang terjadi pada Ares?"

Saya tidak takut dengan kecemasan Scott seperti Scorpio, saya sudah memakannya oleh Scott dan Caesar keluarganya. Sudah berapa lama?

(* ° ▽ ° *) Setelah mendengar permintaan pemilik, ekspresi Ares berubah lagi, dan dia menanggapi Wu Zimo dengan kekuatan mentalnya. ‘Aris tidak tahu. ’

"..." Apakah ini jawaban yang diharapkan? Meskipun Wu Zimo telah menyatakan putus asa dalam IQ keluarganya untuk menjual telur lucu sejak dini!

(┳_┳) Ares IQ tidak tinggi, tetapi saya juga tahu bahwa jawaban saya membuat pemilik tidak senang, dan segera mengungkapkan ekspresi menangis, dan itu benar-benar tidak tahu!

Tapi ada perasaan indah bahwa seluruh orang di Ares, yang ada di dunia spiritual, sangat pingsan. Dan perasaan aneh itu juga menghisap cangkang putih Ares ke dalam warna merah muda dari jagung pedas.

Wu Zimo mendapatkan kembali putih di kulit telur Ares, dan kemudian meraih ke dalam lengannya. Melalui pertukaran sederhana kekuatan spiritual, Wu Zimo tahu bahwa telur yang dijualnya sendiri tidak tahu apa yang terjadi.

Ares sendiri tidak jelas, Wu Zimo bahkan lebih tidak mungkin untuk tahu. Memegang Ares atas dan ke bawah untuk melihatnya lagi, untuk memastikan bahwa Ares tidak memiliki masalah lain kecuali tiba-tiba menjadi merah muda, Wu Zimo tidak akan memikirkan masalah ini lagi.

Meskipun masih ada banyak hal untuk ditanyakan pada Ares, misalnya, betapa tiba-tiba saya tidak takut pada Scott, tetapi melihat ke bawah pada Ares, yang senang memeluknya, Wuzi Mozhe, jangan tanya, hasilnya pasti Saya tidak tahu

Dalam hal ini, ia harus terbiasa.

Wu Zimo bermain dengan Aris untuk sementara waktu sebelum membiarkannya kembali ke dunia spiritual. No Ares menjual telur lucu, ruang tunggu menjadi sunyi dan kosong, tetapi Wu Zimo tidak peduli, karena dia memiliki sesuatu untuk dilakukan sekarang.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now