Bab 113

833 115 2
                                    

"Ini ..."

Jawaban Scott membuat Wu Zimo merasakan hati yang dingin, tidak tahu harus berpikir apa, wajahnya menjadi pucat. Scott memandangi wajah perubahan hebat di hati Wuzi, dan mengulurkan tangan dan meletakkan Wu Zimo ke dalam pelukannya.

"Kamu tidak perlu khawatir, aku tidak akan pernah terjadi seperti ini."

"......"

Kali ini, Wu Zimo dipeluk oleh Scott. Tanpa sedikitpun kesulitan, ia bersandar pada lengan Scott. Hidungnya penuh dengan napas dingin Scott, yang membuat suasana hati Wu Zimo tenang. .

Wu Zimo yang sudah pulih merasa malu untuk mendorong Scott. Scott tidak mematuhi gerakan Wu Zimo kali ini, tetapi dia mengencangkan dan menundukkan kepalanya kepada Wu Zimo, yang dimakamkan di lengannya. Saya tidak akan menemukan panduan. "

"Ah? Bagaimana ini bisa terjadi!"

Ketika dia mendengar bahwa Scott menolak mencari pemandu, Wu Zimo tidak merasa malu dan dia tidak punya waktu untuk memahami bahwa Scott tidak akan terikat pada penyihir akan sangat berbahaya.

Menatap perusahaan, Scott.

“Scott kamu tidak terlalu berbahaya untuk menemukan pemandu!” Kemampuan Scott, Wu Zimo, tentu saja tahu, jadi dia hanya mendengar dismotilitas mental dan menemukan bahwa itu tidak tepat waktu dan tidak ada panduan untuk meringankan tubuh. Dia khawatir karena dia pucat. .

Tetapi sekarang Scott benar-benar mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan menemukan panduan, ini bukan mencari kematian!

"Tidak, aku bisa mengatasinya sendiri."

"......"

Kata-kata Scott jelas membuatnya tidak khawatir, tetapi Wu Zimo memiliki pengalaman ajaib perasaan Bokal tentang gatal pada Scott.

Kata-kata orang dewasa Marsekal memang sangat membenci.

Saya memperhatikan kesunyian lengan saya di lengan, dan Scott tersenyum. Kali ini dia akhirnya melepaskan Wu Zimo, yang ditahan di lengannya, dan mengajukan pertanyaan lain.

"Apakah ada pernyataan tentang apakah Rocard telah memasangkan aku dengan penyihir?"

Wu Zimo tidak tahu bagaimana Scott menanyakan ini, tetapi dia benar-benar tidak tahu bahwa dia hanya bisa menggelengkan kepalanya. Melihat bahwa Wu Zimo benar-benar menggelengkan kepalanya, tampaknya meskipun Rocard tidak dapat diandalkan, beberapa hal masih memiliki kualitas profesional.

"Apa yang terjadi dengan hasil pemasanganmu?"

Meskipun Wu Zimo tidak tahu bagaimana Scott tiba-tiba menyebutkan ini pada awalnya, dia tahu bahwa hasil dari pasangan itu benar-benar bermasalah.

“Skor fusi saya hingga 5%.” Scott tidak keberatan membiarkan Wu Zimo tahu bahwa ini juga demi Kuanzizi.

Dalam federasi, meskipun pernikahan gratis, ada banyak orang yang berpikir bahwa penjaga harus digabungkan dengan pemandu, sehingga peluang seorang anak yang lahir untuk menjadi pemandu penjaga akan lebih besar.

Oleh karena itu, secara umum, perkawinan keluarga besar bukanlah penjaga atau pemandu, kecuali jika itu adalah orang biasa, sangat sedikit penjaga / pemandu yang dikombinasikan dengan orang-orang biasa.

"5% ?!"

Nah, dibandingkan dengan mengetahui bahwa Scott akan menemukan panduan yang cocok di masa depan, Wu Zimo menemukan bahwa hasilnya benar-benar sedikit keluar dari dagunya. "Tidak, apakah itu salah?"

5%, data ini terlalu bernas! Wu Zimo mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah akan menghibur Marshal, atau haruskah dia merasa bahwa hasil yang luar biasa itu sebenarnya adalah marshal.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz