Bab 095

924 137 0
                                    

Wu Zimo tidak tahu bahwa dia telah menyikat perasaan baik dari orang dewasa marshal, dia berpikir bahwa setelah Rocca pergi, dia tampak seperti dia mengirim email ke Scott, dan dia bertanya sedikit ingin tahu.

"Apa yang Rocca kirim kepadamu sebelum pergi?" Tatap muka, dan mengirim email? Bukankah itu menyenangkan?

Wu Zimo tidak tahu jenis email apa yang baru saja dikirimkan Rocar, dan mata Scott dengan suasana hati yang baik tiba-tiba menjadi gelap.

"Scott?"

Perubahan mata Scott begitu jelas sehingga Wu Zimo, yang berdiri di sebelah Scott, mungkin tidak melihatnya. Ketika saya berbicara lagi, suara itu jauh lebih rendah, dan saya sedikit peduli, "Apakah ada yang salah?"

Scott tidak memiliki sedikit pijakan dan berkata langsung: "Ini adalah laporan korban dalam pertempuran ini."

"..."

Nada Scott tampak tenang, tetapi Wu Zimo dapat merasakan dari mata yang lain bahwa suasana hati pihak lain tidak setenang permukaan.

Semua orang tahu bahwa perang selalu disertai dengan korban. Istri dan ion tersebar, warna berat dan menindas keluarga telah disertai oleh munculnya perang.

Namun, perang antara Aliansi Bintang dan Dimensi Zerg bukanlah perang yang tidak berarti. Perang ini adalah pertempuran untuk bertahan hidup bagi Federasi. Tentara yang tewas di medan perang membuat orang-orang yang mereka cintai bersedih, tetapi bagi semua orang di federasi mereka adalah pahlawan dan pantas semua orang mengagumi para pahlawan yang mengingat mereka.

Scott mengerti bahwa Wu Zimo juga mengerti, tetapi melihat kehidupan kehidupan yang hidup, kehidupan yang berat dan kecil masih disayangkan.

Keduanya melihat suasana karena topik ini menjadi tertekan, dan akhirnya Scott pertama kali membuka topik.

"Meyakinkan, pensiun federal untuk para prajurit yang berkorban cukup banyak, dan ada banyak kebijakan untuk membantu anak yatim prajurit."

Wu Zimo tahu bahwa ini adalah Scott yang menghiburnya. Memang, berbagai sistem kesejahteraan yang dikembangkan hingga saat ini sekarang sempurna, sehingga prajurit yang bertarung di garis depan tidak perlu khawatir.

Dengan Scott membuka topik, Wu Zimo juga mentransfer topik bersamanya, dan omong-omong memuji sistem kesejahteraan federal.

Anda harus tahu bahwa Wu Zimo menikmati kesejahteraan federasi sebelum ia di bawah umur. Karena kesempurnaan sistemnya, ia hidup dengan begitu mudah. Meskipun Tuhan yang asli tidak punya uang, itu pasti bukan orang miskin yang bahkan tidak bisa makan cukup.

Scott tentu tahu jam berapa Wu Zimo dulu hidup. Memikirkan orang tua Wu Zimo, Scott berhenti, dan akhirnya berkata, "Wu Zimo, apakah Anda ingin tahu siapa orang tua Anda?"

“Orang tua?” Wu Zimo tidak tahu bagaimana topik itu tiba-tiba jatuh ke tangan orang tuanya.

Dia sendiri mengatakan bahwa keluarganya sehat dalam hidupnya. Selain itu, dua orang tua dari pendidikan Wujia tentang Wu Zimo termasuk dalam gaya semi-disiplin, karena mereka semua berpikir bahwa hidup adalah milik anak-anak, sehingga mereka tidak akan terlalu banyak ikut campur. Jadi, bahkan jika Wu Zimo lulus sebagai rumah mati setelah lulus, bibinya tidak memiliki pendapat.

Lalu setiap kali saya menyebutkan ini, teman-teman kecil Wu Zimo iri pada Wu Zimo, anak yang memiliki orang tua yang tercerahkan. Saya tidak ingin bekerja di telinga anak-anak saya sepanjang hari. Saya harus bekerja keras untuk menghasilkan uang. Saya ingin menikahi seorang istri, menikah dengan suami yang baik, berapa banyak anak yang saya miliki, dan sebagainya.

Mengatakan yang sebenarnya, kadang-kadang mereka benar-benar merasa bahwa orang tua mereka lebih menyebalkan daripada Don Juan, tetapi mereka juga mengerti bahwa orang tua akan sangat khawatir tentang mereka, sehingga mereka dapat dengan sabar hidup dengan kata-kata ini.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang