Bab 014

1.4K 192 0
                                    

Dimensi makhluk Zerg tidak hanya suka berburu semua daging atau energi, tetapi juga sumber daya mineral nabati.Ini bahkan lebih mengerikan daripada belalang transitif, karena planet yang ditempati oleh Dimensi Zerg, Hanya planet mati yang akan tertinggal.
  
Dimensi Zerg tidak memiliki musuh alami di alam semesta ini. Satu-satunya yang dapat menghancurkan mereka adalah mereka yang harus mengangkat senjata untuk menghadapi Dimensi Zerg agar dapat bertahan hidup.
  
Di hutan setinggi empat atau lima meter, lima tubuh penuh dengan rambut pendek, dan tinggi satu meter dan lebar dua meter seperti laba-laba yang diperbesar dari laba-laba yang diperbesar menikmati makanan lezat di mata mereka.
  
Namun segera, larva yang tidak sadar ini akan menjadi 'makanan besar' yang lezat di mata tim lain.
  
"Semua orang berhati-hati." Dengan rintangan pandangan, keenam mechs dengan cepat mengelilingi lima cacing laba-laba. Sarah melihat gambar yang dibagikan secara visual yang ditampilkan oleh sistem ibu mertua, dan tidak lupa mengatakan sepatah kata pun sebelum tindakan.
  
"Tahu."
  
"Hei, Sarah, kau bisa tenang,"
  
Sarah memandang Hanni, yang masih tersenyum pada saat yang gugup, mengabaikannya, dan perintah pertempuran dikeluarkan secara langsung.
  
"Tangan!"
  
Di bawah perintah, dua iluminator di zirah yang meluncurkan kabin Hannibit, yang bertanggung jawab atas serangan pertama, terbang langsung ke laba-laba pohon penguntit dengan cahaya redup.
  
Hai! Suara kulit foton meledak dengan cepat, dan asap dan debu menutupi pandangan semua orang. Meskipun garis pandang terhalang, prosedur pemantauan pada mechs terbukti setia dengan situasi cacing laba-laba.
  
"Ada dua titik merah, sangat bagus. Zhang juga memiliki dua titik merah untuk pergi ke kamu, hati-hati!" Wu Zimo menyerahkan perintah medan perang kepada Sarah. Dia sendiri tidak menganggur, dan dia terus menatap mech. Pemantauan.
  
Oleh karena itu, dengan cepat ditemukan bahwa serangan menyelinap telah menghilangkan dua gol.Namun, cacing laba-laba itu bukan idiot, dan dia dipukuli untuk tetap di tempatnya.
  
Serangan pertama adalah penghilangan dua target, ketika tiga cacing laba-laba yang tersisa mengelak, hanya ada dua larva yang berlari ke arah penyergapan Zhang.
  
"Aku tahu."
  
"Lanny, kamu pergi menemui Zhang, assist Buffy, Hanni, kamu ikuti aku." Sarah dengan cepat mengeluarkan instruksi putaran baru, sementara untuk dirinya sendiri, dia langsung pergi ke yang tersisa. Arachnid.
  
"Baiklah." Setelah menerima pesanan, ketiganya dengan cepat bertindak.
  
Wu Zimo melihat Sara langsung berlari ke laba-laba berbulu. Lenny dan Buffy juga pindah ke Zhang. Dia melihat layar dan melihat jalan kecil di sekitarnya: "Sedikit mundur sepuluh meter. "
  
"Ya. "

Bit tidak akan tahu Wu Zimo, tidak meminta, manipulasi langsung dari mech kemudian mundur ke titik koordinat Ng Zimo diberikan.
  
Posisi Wu Zimo lebih intuitif untuk melihat situasi pertempuran.
  
Sarah adalah orang pertama yang menghadapi cacing laba-laba, tetapi pelatihan multi-hari menjadikannya pertama kalinya bahwa Zerg terakhir kali tidak membingungkan seperti orang lain.
  
Dalam kasus satu-satu, Sarah tidak bisa mengambil keuntungan darinya jika dia tidak mengambil cacing laba-laba. Wu Zimo hanya melihat situasi Sara dan mengalihkan perhatiannya. Zhang juga sedikit membuatnya sedikit di sini. Khawatir
  
Ketika Wu Zimo melihat masa lalu, saya menemukan bahwa pelatihan khusus selama ini membuat Zhang juga benar-benar membuat kemajuan besar, yaitu tidak ada Sarah untuk meluncurkan sistem ibu mertua. Zhang juga menunggu orang itu mengendalikan mekanisme.
  
Zhang juga memiliki dua musuh, dalam kasus dua lawan tiga, bahkan jika mereka tidak bisa menang, tidak akan ada situasi berbahaya.
  
Semua orang berkelahi, dan Wu Zimo tidak berdiri di samping. Tangan terus-menerus mengetuk otak cahaya, sehingga potongan-potongan di samping tidak bisa membantu tetapi melihatnya. Saya tidak tahu apa yang dilakukan Wu Zimo. Dia penasaran dan tidak bertanya, seperti penjaga yang setia, yang diam-diam menjaga Wu Zimo.
  
Wu Zimo, yang dengan cerdik dipukuli otak cahaya dengan kedua tangan, tiba-tiba menghentikan tangannya dan alisnya berkerut. Setelah jeda, saya membuka peta pada otak cahaya dan bermeditasi, Tiba-tiba saya membiarkan bit itu bergerak lima meter ke kiri.
  
Bit dengan hati-hati mengikuti instruksi Wu Zimo.
  
Ketika mekanisme itu dipindahkan lima meter, otak ringan Wu Zimo tiba-tiba terasa seperti embusan angin, dan dia terus menyikat banyak data yang dia tidak bisa mengerti.
  
"Apa yang terjadi?"
  
Jangan katakan bahwa orang awam tidak dapat membaca data di otak Wuzi, dan bahkan Wu Zimo tidak memahaminya dengan baik. Saya tidak bisa mengetahuinya, dan saya melihat ke cacing laba-laba yang memerangi Sarah.
Tampilan antar bintang sangat nyata untuk menunjukkan kondisi laba-laba.
  
Ini sangat jelas, bahkan rambut pada mereka dapat melihat akar, dan karena ini, Wu Zimo takut ketika pertama kali melihat laba-laba.
  
Garis pandang Wu Zimo bergerak naik dari cakar cacing laba-laba, dan segera melihat delapan mata majemuk kepala.Gambar itu terlalu jelas, yang membuat orang merasa sedikit menjijikkan, namun, ekspresi Wu Zimo tetap tidak berubah dan dia dengan cepat ditemukan olehnya. Hal yang sama berlaku untuk cacing laba-laba.
  
"Tentakel itu ..."
  
Melihat tentakel yang bergoyang pada frekuensi yang sangat istimewa, Wu Zimo tiba-tiba terlintas dalam benaknya dan mengingat karakteristik serangga tertentu.
  
"Palung! Ma Dan tidak heran!"
  
Wu Zimo dengan cepat membuka peta, menghitung koordinat dan menghitung jarak antara sepuluh cacing laba-laba lainnya, dan kemudian membuka sistem pengawasan zerg kedua yang disediakan oleh sekolah militer pertama. Ini membuka ke kisaran pemantauan maksimum.
  
"Benar-benar! Benar."
  
Melihat titik merah yang mulai muncul perlahan di tepi peta pengawasan, Wu Zimo memiliki dorongan pertama untuk mengertakkan giginya.
  
"Sala jangan main, laba-laba ini akan memanggil teman-teman kecil mereka untuk melawan kelompok!" Sambil berbicara tentang mengirimkan penemuannya kepada semua orang.
  
Di peta pengawasan, sepuluh titik merah yang bergegas menuju mereka dengan cepat muncul. Wu Zimo sangat sedih sehingga bahkan serangga pun tahu bahwa 'sepasang awan dan panah, ribuan pasukan untuk bertemu. "

Setelah melihat situasinya salah, aku tahu bagaimana berteriak pada teman-teman kecil yang datang untuk melawan kelompok! Apa yang paling menyebalkan!
  
Yang lain melihat pesan Wu Zimo dalam hati yang sama dan terkejut. Jangan memandang mereka seolah-olah mereka sedang mencoba untuk membersihkan cacing laba-laba. Ini benar-benar serangan menyelinap yang memiliki efek yang sangat baik.
  
Melihat bahwa saya belum membersihkan tiga cacing laba-laba lainnya, saya tidak tahu berapa banyak orang di sana. Daya tempur siput ini tidak lemah.
  
Lima genus Zerg, karena mereka menyerang mereka, pasti akan berurusan dengan mereka. Namun, untuk sepuluh genus Zerg, bahkan serangan menyelinap mungkin tidak dapat diatasi. Selain itu, mereka telah dikenal oleh laba-laba keberadaan mereka, dan mereka dihadapkan dengan kematian.
  
Wajah Sarah menjadi lebih dingin dan lebih dingin, dan Lyle khawatir tentang pembukaan. "Sarah, kamu baik-baik saja?"
  
Sarah yang muram menatapnya sementara dia khawatir. Dia menatapnya dengan kilau, dan suasana hatinya tenang. Turun.
  
"Jangan khawatir."
  
Musuh memiliki penyelamatan, mereka hanya bisa mempercepat.
  
Ular bulu binatang kuantum Sarah dipanggil, dan semua orang sama. Mereka semua memanggil binatang kuantum mereka sendiri. Bahkan potongan tidak terkecuali. Mereka bergabung dengan Zhang dan mereka berada dalam pertempuran.
  
Pada saat ini, Wu Zimo tahu bahwa binatang kuantum Bit Silence adalah badak.
  
Para penjaga bertarung bersama dengan binatang kuantum mereka, dan kekuatan tempur mereka berlipat ganda. Oleh karena itu, Zhang juga memiliki jalan buntu di sisi lain dan dengan cepat condong ke arah mereka, belum lagi kekuatan tempur baru Bit.
  
Wu Zimo tidak punya waktu untuk menyaksikan pertempuran teman-temannya, dia terus mengawasi cacing laba-laba di kejauhan.
 
"Sepuluh cacing laba-laba masih 18 kilometer jauhnya dari kita." Itu tidak terlihat seperti 18 kilometer, tetapi kecepatan laba-laba tidak lambat. Pada kecepatan ini, mereka dapat mencapai mereka dalam setengah jam.
  
"Tahu!"
  
Semua orang mengerti bahwa waktu sedang menunggu orang. Setelah awal pertempuran, semua orang telah menemukan kelemahan cacing laba-laba, dan akhirnya menyelesaikan tiga cacing laba-laba dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
  
"Ayo!" Tidak pantas mengemas medan perang, dan sulit untuk melarikan diri.
  
Lima mekanisme lainnya dengan cepat mengikuti kecepatan bit, sementara Wu Zimo membuat bit menyesuaikan jalan ke depan sambil mengawasi laba-laba yang mengejar mereka.
  
Mengatakan yang sebenarnya, pengalaman melarikan diri benar-benar tidak nyaman. Untungnya, Wu Zimo dan yang lainnya bukanlah orang yang tidak bisa menerima kemunduran.
Dengan perhitungan yang tepat dari Wu Zimo, keenam armor mereka menyerbu planet XT781 selama lebih dari dua jam, dan akhirnya menghancurkan laba-laba kembali.
  
Dalam proses melarikan diri, Wu Zimo dan Sarah tidak berpikir tentang bersatu dengan pasukan lain untuk menghilangkan genus Zerg berikutnya. Namun, situasi dengan cepat menjadi di luar kendali, karena semakin banyak laba-laba mengikuti mereka, sehingga Wu Zimo harus memilih yang lebih aman, benar-benar menghindari rute tim penilai sekolah militer pertama dan laba-laba lainnya.
  
Wu Zimo, mereka berjuang keras di tanah, dan orang-orang di alam semesta yang menyaksikan mereka melarikan diri melalui pengawasan, mengatakan bahwa Wu Zimo benar-benar terlalu kuat, atau keberuntungan terlalu baik?
  
Jelas, mereka menyaksikan mereka berlari dengan liar, tetapi mereka menghindari laba-laba berbulu yang lebih besar dengan sempurna, bahkan tim penilai sekolah militer pertama tidak bertemu.
  
"Bos, kamu mengatakan bahwa penjaga ini sangat sensitif terhadap bahaya penjaga, seperti kemampuan untuk memprediksi." Atau benar-benar sulit untuk menggunakan keberuntungan untuk menggambarkan rute pelarian Wu Zimo dan pestanya.
  
Dengan kekerasan tidak menanggapi keraguan lama, minibus itu segera berteriak: "Bagaimana mungkin, kekuatan mental penjaga kita kuat, tetapi itu dalam aspek efektivitas tempur. Jenis antisipasi bahaya yang serupa ini lebih mirip dengan kemampuan pemandu. "
  
Tidak ada panduan dalam skuad ini." Antarmuka anggota regu lainnya.
  
"Ya, ya, ada desas-desus bahwa Wu Zimo memiliki peluang besar untuk bangun dan menjadi pemandu, tetapi apakah dia tidak bangun?"
  
Keberuntungan? Persepsi bahaya? Dialog para pemain membuat perenungan yang hebat, dan kemudian mereka merekam situasi Wu Zimo dan yang lainnya dengan setia, terlepas dari para pemain yang masih menghancurkan, dan kemudian mengirim mereka ke Rocca.
  
Tentu saja, Wu Zimo dan yang lainnya tidak beruntung atau tidak menyadari bahayanya. Hasilnya adalah Wu Zimo adalah plug-in. Dengan peta yang jelas, jika Anda dapat menjalankan tempat yang salah, maka Wu Zimo benar-benar harus membangun kembali.
  
Untuk mengetahui bahwa di ruang yang lebih rumit di dunia online, Wu Zimo tidak kehabisan tempat!
  
Di planet XT781, Wu Zimo dan rombongannya, yang akhirnya menyingkirkan cacing laba-laba di belakang mereka, semua memiliki perasaan hidup baru. Khususnya dalam pemantauan, saya melihat titik merah tebal di belakang saya, pada saat itu, saya merasa pori-pori saya tertegun.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now