Bab 052

1.1K 159 2
                                    

Wu Zimo tidak mengerti bagaimana malam Luo begitu bersemangat tentang sengatan lebah goreng, dan melihat bahwa dia sangat bersemangat sehingga dia tidak sabar untuk melakukan pekerjaan besar. Wu Zimo juga melihat-lihat, dan dia berhenti tinggal setelah makan malam. Tinggalkan langsung ke malam Luo.

Rocard tidak tahu apakah dia aktif atau pasif dan tetap di sini. Namun, melihat matanya yang kesal, kemungkinan pasif itu besar.

Jadi yang terakhir tersisa dengan Wu Zimo, hanya salah satu dari marsekal.

Keduanya berjalan di lorong kantor pusat. Saya tidak tahu apakah daerah B adalah tempat tinggal peneliti, jadi tidak ada cara untuk bertemu orang-orang di jalan. Wu Zimo dan Scott berjalan berdampingan perlahan-lahan, suasananya sangat sunyi, untuk sementara waktu, Wu Zimo memiliki dorongan untuk mengatakan sesuatu, tetapi dia takut untuk membuka wajahnya di depan dewa.

Suasana antara keduanya di lorong sangat istimewa, Wu Zimo, pria yang lamban, bahkan tidak memikirkannya!

“Kamu suka kamar itu?” Akhirnya, orang dewasa marshal memecah kesunyian di antara mereka berdua.

Ketika dia mendengar bahwa Scott telah membuka mulutnya, Wu Zimo akhirnya sedikit santai dan mengangguk dengan senyum puas di mulutnya.

"Kamarnya sangat bagus."

Ruangan yang disiapkan Markas Legiun untuknya tampak sederhana dan sederhana, tetapi ketika Wu Zimo memasuki ruang gosok, dia menemukan bahwa dia telah menyiapkan semua barang pribadi untuknya, dan dia masih terbiasa dengan merek itu.

Wu Zimo memberi ribuan pujian untuk orang yang intim!

Scott menundukkan kepalanya, dan murid perak itu merefleksikan sosok Wu Zimo, senyum di wajah Wuzi memang dari hati. Scott tersenyum, "Kamu bisa terbiasa dengan itu."

Topik berhenti di sini lagi, sehingga Wu Zimo memiliki hati yang baik untuk menggaruk. Saya tidak tahu apakah saya memperhatikan gerakan kecil Wu Zimo. Mata Scott lebih dalam, dan pada saat yang sama ia memperingatkan Caesar yang ingin lari di dunia spiritual dan terus membuka topik pembicaraan.

“Baru saja aku punya waktu, membawamu untuk mengunjungi markas Legiun, dan membiarkanmu makan di samping.” Ketika Scott mengatakan ini, dia melihat mata Wu Zimo dan tersenyum lebih dalam.

Dikatakan oleh dewa prianya sendiri, Wu Zimo juga merasa sedikit malu untuk menyentuh hidungnya. Dia berbisik: "Siapa pun yang mengatakan kepada saya bahwa perut saya benar-benar lapar, dan makanan yang dibuat oleh Luo Ye benar-benar lezat!"

Suara Wu Zimo sangat kecil, dan mungkin tidak terdengar jika penjaga lain berdiri pada jarak sedekat itu. Wu Zimo sudah lama tahu bahwa para penjaga semuanya ada di angin! Jadi ketika Anda berbicara pada diri sendiri, suaranya tidak terdengar.

Namun sayangnya, hari ini, Wu Zimo bertemu Marshal Arman Scott, dewa laki-laki dari Wuzi Mojia! Judul antarbintang terkuat tidak disegel begitu saja.

Saya melihat ujung marshal sedikit bergerak, dan mata tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan saya tidak tahu apa yang direncanakan.

Mengatakan yang sebenarnya, saya benar-benar ingin pergi melalui markas seluruh skuadron. Jangan bicara tentang waktu setelah makan. Ini adalah hari Wuzimo tanpa melakukan apa-apa, dan itu bukan markas besar skuadron.

Namun, karena terbagi menjadi beberapa area, Wu Zimo, seorang peneliti yang termasuk teknisi logistik, hanya perlu mengetahui area hidup (A, B, C), area penelitian ilmiah (Z) dan kamp pelatihan dan perlindungan bawah tanah di kantor pusat. Daerah ini baik-baik saja.

“Ada tempat perlindungan bawah tanah di markas besar Legiun?” Nah, untuk tempat-tempat lain, Wu Zimo mendengar konfigurasi tempat perlindungan bawah tanah di markas pasukan. Sangat menakjubkan bahwa ada kayu!

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now