Bab 063

1.2K 148 2
                                    

Marshal Geer pertama kali batuk, dan alis serius di wajahnya melunak sebelum dia membuka mulutnya. Dengan mudah, itu seperti berbicara dengan Scott di sisi lain video: "Scott, Anda baru-baru ini Sangat hidup. "

Bisakah kamu tidak sibuk? Ini hampir merupakan insiden persik Marsekal Scott Alman, dewa laki-laki pertama Bintang.

Namun, Scott, yang diejek oleh nada penatua, tidak memiliki perubahan di wajahnya. Dia masih kedinginan, dan bahkan nada pidatonya sama publiknya seperti sebelumnya: "Jika Marshal Geer tidak memiliki yang lain Hal-hal, konferensi video ini sudah berakhir. "

"Oh, tunggu!"

Saya belum menerima pesan dari mulut Scott, bagaimana Marshal Geer bisa membiarkannya pergi begitu mudah. Untuk mengetahui bahwa dia menunggu kabar dari Scott keluar dan muncul bersama lelaki tua Ferrus.

Ferrus Arman, ayah dari Scott, saat ini adalah pemilik keluarga Arman.

Meskipun ia menyerahkan posisi komandan tertinggi skuadron kepada putranya Scott Arman, itu tidak berarti bahwa marshal tua yang tampaknya tidak memiliki tanggung jawab berat di tubuhnya dapat dibersihkan dan menikmati anak.

Tanpa pemberhentian militer, sebagai pemilik keluarga Arman, hak untuk menggunakan Ferros Arman lebih santai dan lebih besar, sehingga ia juga lebih sibuk.

Ibu Arman, yang tinggal di Kastil Alman Manor, tidak perlu bertemu suaminya setidaknya sekali seminggu jika dia tidak melakukan obrolan video dengan suaminya setiap hari, Ny. Arman akan curiga bahwa penjaga itu terlalu sibuk untuk menghilang.

Karena Ferrus Alman, pemilik Arman, benar-benar negara sibuk yang tidak bisa dilihat sepanjang hari.

Namun, tidak peduli seberapa sibuk teman lama itu, mereka biasanya menjaga kontak satu sama lain. Dan koneksi ini sepenuhnya bersifat pribadi.

Sejujurnya, jika kelompok pahlawan yang terkenal di Star Alliance ini, obrolan pribadi mereka dilihat oleh orang luar, benar-benar terpana bahwa semua jenis gambar runtuh tidak cukup untuk dijelaskan, karena konten obrolan mereka benar-benar bersama mereka. Identitasnya terlalu tidak terkoordinasi.

Di antara isi obrolan dari generasi yang lebih tua ini, topik yang sering terjadi pasti tentang situasi berbagai anak.

Keluarga Marshal Geor lebih baik. Setidaknya dua putra bodoh yang membuat jenggot marshal yang populer itu meledak sepanjang hari akan segera menemukan pasangan panduan yang dapat menemaninya selama sisa hidupnya.

Lalu setiap kali saya menyebutkan topik ini, Marsekal tua Alman diam. Bukannya dia tidak iri pada orang-orang tua, tetapi karena putranya terlalu singular.

Pada akhirnya, Marsekal Alman yang lama hanya bisa berdoa agar Tuhan dapat membuka matanya dan membiarkan batu yang keras kepala di rumah daripada lubang terbuka.

Namun, beberapa masalah baru-baru ini terjadi dengan garis Zerg Zerg tertentu. Sebagian besar masalah terkait dengan industri keluarga Arman. Oleh karena itu, Marsekal Alman tua telah sibuk dengan masalah ini, dan ia tidak menerima batu miliknya sendiri untuk pertama kalinya. Sebenarnya itu sangat terbuka.

Adapun anak laki-laki Wu Zimo adalah orang biasa atau sesuatu, Marsekal Alman tua tidak keberatan sama sekali, dia tahu lebih banyak daripada Ny. Arman, selama Scott memiliki seseorang untuk mengambil alih.

Marsekal tua Alman tidak menerima berita tentang gosip ini. Marsekal Geer sengaja bertanya dengan hati-hati, sehingga dia bisa lebih baik mengejeknya ketika dia mengobrol dengan pria tua Feross dalam beberapa hari.

Jika bukan karena otak antar bintang terlalu banyak berbaikan, ketika Marshal Geer mendengar berita tentang gosip, dia tidak perlu tahu bahwa itu tidak benar. Dia tidak perlu secara pribadi meminta Scott untuk bertanya.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang