Bab 133

720 106 10
                                    

Ibu Arman, yang mengetahui tentang peristiwa besar dari Ibu Maria, ingin memberi tahu putranya pertama kali. Namun, otak yang ringan selalu diingatkan bahwa itu tidak dapat dihubungkan, itu benar-benar membuat Ny. Arman bahkan marah.

"Aku biasanya berpikir bahwa aku bisa bersumpah, tetapi sekarang ada sesuatu yang benar, Scott benar-benar seorang anak."

Kekesalan istrinya, yang berada di sisi pembantu rumah tangga Finn yang ada di sela-sela, menunjukkan bahwa ia ingin diam. Meskipun dia mencegah wanita itu dari mengganggu tuan muda secara pribadi, dia tidak bisa menghentikan wanita menggunakan otak cahaya untuk melecehkan tuan muda.

Tepat ketika Ny. Arman menekan kontak itu lagi, otak yang ringan itu bukan pengingat bahwa itu tidak dapat dihubungkan. Segera setelah saya melihat otak cahaya terhubung, Ny. Alman belum melihat gambar di layar otak, dan segera berkata: "Anak Anda akhirnya mau mengambil komunikasi ibu, Nak, ada ... jumlah yang besar."

Ny. Arman, yang telah berbicara di masa lalu, tiba-tiba tampaknya terjebak dengan lehernya, karena dia akhirnya melihat bahwa ada lebih dari sekadar wajah gunung es keluarganya di layar otak, dan seorang anak lelaki lain yang telah mengingat sejak lama!

Ny. Alman tidak bisa mengunjungi Wu Zimo secara langsung, tetapi ketika dia mengenal orang Wu Zimo, dia meminta pelayan Fern untuk menyelidiki Wu Zimo dengan seksama. Terutama penampilan Wu Zimo, Ny. Arman dicetak dan digantung di ruangan untuk dia tonton.

Sejujurnya, Wu Zimo mungkin tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang Tuhan yang asli oleh Ny. Arman ... Ada seorang ibu yang terlalu peduli dengan kekasih putranya, yang benar-benar sakit gigi.

Jadi ketika Ny. Arman melihat Wu Zimo, dia tertegun dan segera menyatu dengan ekspresi dari bibi bibinya, dengan senyum yang anggun, dengan penuh kasih melihat sisi berlawanan dari layar cahaya otak, dan terpana oleh putranya.

Anak baik-baik saja! Ibu merasa hari ini sangat berharga!

"Halo, saya ibu Scott. Apakah Anda Wu Zimo? Terkikik, saya sering mendengar Scott menyebut Anda, itu benar-benar anak muda, bisakah saya memanggil Anda sedikit tinta?"

"......"

Itu normal bagi bibiku untuk menjadi seorang wanita dalam sedetik, tetapi orang lain benar-benar mengatakan bahwa Scott akan menyebut dirinya kepada ibunya? Wu Zimo mengatakan bahwa dia curiga bahwa dengan orang dewasa Marshal yang bermata sempit, Wu Zimo tidak dapat membawa Joe di depan seorang penatua yang memiliki sikap yang baik.

"Halo, Ny. Arman, saya Wu Zimo, tentu saja. Saya senang bisa mendapatkan cintamu."

"Terkikik, itu anak yang sopan. Jangan panggil aku Mrs. Arman untuk menemuiku, kamu bisa memanggil ibuku seperti Scott."

"......"

Kata-kata Nyonya Alman yang tiba-tiba, bukan hanya tinta Wuzi yang membeku, tetapi bahkan pembantu rumah tangga Finn yang berdiri di sebelah Nyonya Arman harus batuk.

Nyonya, Anda tidak boleh terlalu lapar, akan mudah menakuti anak itu!

"Batuk, aku menyesal Xiaomo membuatmu takut. Aku selalu menginginkan anak yang lucu dan berperilaku baik, tapi keluargaku Scott seperti ini. Bibi, aku melihatmu pada pandangan pertama dan merasa sangat dekat."

Dibandingkan dengan Marshal, Ny. Arman lebih langsung. Adapun Wu Zimo, dia mengatakan bahwa dia hanya perlu tersenyum sekarang.

"Ibu, ada apa?"

Marshal yang telah diam akhirnya membuka mulut emasnya, tetapi senyum di bagian bawah matanya, bahkan Wu Zimo yang duduk di sebelahnya tidak menyadarinya.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang