Bab 034

1.1K 169 0
                                    

Layar besar pada platform penglihatan memungkinkan para taruna pertama untuk dapat dengan jelas melihat bahwa sepuluh sistem baju besi persis sama dengan yang mereka gunakan untuk penilaian. Melihat pergerakan mech, para siswa diam, dengan keraguan, bertanya-tanya bagaimana marshal akan merilis video seperti itu.

Ketika para siswa di dek observasi mengikuti gerakan mech, mereka dengan cepat melihat adegan yang akrab dari video.

"Tujuan dari mecha-mecha ini adalah planet XT781?"

Itu benar, saya menghabiskan satu minggu di planet XT781, dan membiarkan para siswa yang bersikeras tentang hal itu tahu betul bahwa video menunjukkan planet XT781 yang telah menghancurkan mereka selama ribuan kali.

"Laba-laba peri!"

Ketika semua orang bingung, tempat yang menarik perhatian seorang siswa menemukan sekelompok lebih dari seratus cacing laba-laba yang muncul perlahan dalam video.

Kemudian perkembangan selanjutnya, sehingga semua siswa sekolah militer pertama, apakah mereka tersingkir atau karena mereka bersikeras untuk menyelesaikan penilaian, beberapa siswa yang berpuas diri semua diam.

Pertempuran langit, debu mata, dan para pemburu yang memanen kehidupan laba-laba seperti dewa kematian.

Sepuluh baju besi, apakah itu sejumlah besar ratusan laba-laba besar atau hanya beberapa laba-laba, tidak ada belas kasihan.

Tindakan penyembelihan yang menentukan, setiap pisau, akan merenggut nyawa laba-laba berbulu.

Di mata mereka, mereka adalah laba-laba musuh yang kuat, tetapi di depan sepuluh mechs, mereka hanya sedikit lebih sulit daripada tahu.

Suasana dek observasi menjadi sunyi. Pada saat ini, tidak ada satu pun siswa akademi militer pertama yang berani berbicara. Bahkan Mocha dan yang lainnya semua saling menatap, dan mereka menatap sepuluh mesin di layar besar. A.

Dek observasi yang luas sekarang hanya memiliki berbagai suara tembakan yang tiba-tiba dan keras yang keluar melalui layar. Ini adalah suara yang sangat monoton, tetapi membuat orang-orang terlihat seperti blockbuster epik yang mengejutkan jiwa.

Para siswa Akademi Militer Pertama mengikuti kamera dan diam-diam menyaksikan sepuluh regu lapis baja seperti para pemulung. Semua laba-laba Lisuo di planet XT781 musnah.

Dan waktu yang mereka habiskan hanya tiga setengah jam. Tiga setengah jam ini, sebagian besar waktu masih terbuang untuk jalan.

Laba-laba di planet XT781 semuanya dibersihkan, dan sepuluh regu lapis baja berbalik dan pergi tanpa kerusakan. Latar belakang bagi mereka adalah bumi yang dipenuhi asap, darah biru-abu-abu, dan laba-laba berbulu.

“Hanya butuh tiga setengah jam.” Tidak seperti keheningan para kadet pertama, Wu Zimo melihat pertempuran pasukan mech di layar dan sangat emosional.

Ini adalah prajurit yang benar-benar mengalami baptisan darah dan api. Orang-orang ini, dengan seorang pria pendek, mengatakan bahwa mereka masih jauh.

Tidak seperti Wu Zimo, yang juga dapat mengambil keuntungan dari kecepatan skuad mech, marshal dari komandan skuadron skuadron melihat aksi skuadron mech. Alisnya sedikit berkerut dan dengan lemah berkata: "Kecepatannya lebih dari yang diharapkan. Lambat, tunggu mereka kembali ke tim dan memperkuat pelatihan mereka. "

"... Aku bilang pada Marshal sayang, mereka tidak lamban!" Rocard, yang duduk di sebelah Scott, mendengar bahwa Scott benar-benar mengatakan bahwa timnya yang sengaja dikirim lambat, dan dia segera memeluk timnya. .

“Tiga setengah jam.” Scott tidak berdebat dengan Rocard, dan langsung menunjukkan bahwa mereka menghabiskan lebih dari dua jam lebih lambat dari yang dia harapkan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now