Bab 061

1.1K 146 0
                                    

Scott memikirkan kata-kata yang Rocard, yang selalu tamparan di wajahnya, mengatakan kepadanya dengan ekspresi yang sangat serius. Mata asli Scott begitu penuh kebingungan.

"Jangan sampai hilang, kamu tahu bagaimana menghargainya."

"Oh," Scott, yang duduk di kursi sofa, tiba-tiba tertawa, dan Caesar, di sebelahnya, membuka matanya dan menatap Scott.

Dua pasang mata berwarna identik saling berhadapan. Tidak perlu kata-kata, karena binatang kuantum Scott dapat dengan jelas memahami ide-ide yang muncul di jantung master.

Karena itu, dalam menanggapi Scott, Caesar penuh dengan temperamen kekaisaran raja: "Hei!"

"Meyakinkan, aku percaya pada kemampuanmu. Di sisi lain Wu Zimo, kamu urus itu."

"Hei."

"Adapun hal-hal lain, tampaknya orang harus tahu bahwa Scott Arman tidak hanya komandan tertinggi skuadron, tetapi juga penguasa keluarga Arman." Scott, yang mengatakan ini, membocorkan momentum Itu lebih tajam daripada saat dia memimpin ruang komando, dan dia tidak berani menatap langsung ke tepi.

Dikembangkan ke era antarbintang, keluarga yang dapat mewarisi dari era Bumi, bahkan jika tidak ada ketenaran di antara orang-orang biasa, tetapi kekuatan sebenarnya yang dikandungnya, bahkan pemerintah federal harus cemburu dan sopan.

Tidak mungkin bagi pemerintah federal untuk menyaksikan komandan tertinggi dari pasukan terkuat dari keluarganya sendiri, yang telah diwarisi oleh keluarga Arman.

Selain fakta bahwa keluarga Arman memang mampu melakukan posisi ini, itu karena kekuatan keluarga Arman. Untuk keluarga kuat ini yang dapat secara langsung mengguncang pemerintah federal, pemerintah federal tidak pernah memainkan gagasan keluarga Arman.

Kemudian seseorang memiliki niat yang disengaja, dan di bawah persetujuan diam-diam dari kedua belah pihak, membentuk mode manajemen skuadron saat ini.

......

Wu Zimo, yang bangun keesokan paginya, melihat ruang spiritual selama penggosokan. Rasanya tidak terjadi apa-apa semalam. Agak aneh merasa bebas menyentuh hidung.

Keluarga ini hanya menjual Mengmo yang sebenarnya berisik? Bukankah sesuatu terjadi setelah dia tertidur?

Kemudian, ketika dia berjalan keluar dari kamar untuk pergi ke restoran untuk sarapan, dia bahkan merasa bahwa dia mungkin tidak tidur selama satu malam, tetapi tidur untuk waktu yang lama, atau bagaimana dunia menjadi seperti ini? !

MO God berkata bahwa dia benar-benar tidak terbiasa untuk sementara waktu!

"Hei, Wu Zimo, ayo sarapan."

“Oh, ya.” Mengatakan bahwa kakak yang penuh gairah ini adalah siapa dirimu ... apakah kita tahu?

Jika elit markas skuadron tiba-tiba menjadi antusias tentang Wu Zimo, Wu Zimo masih bisa menjadi angin kencang ketika pihak lain. Tetapi sampai saya berjalan ke restoran, Wu Zimo menulis setidaknya sepuluh orang asing dan mengangguk untuk pergi sarapan.

Wu Zimo terlalu malas untuk memuntahkan orang-orang yang tidak punya apa-apa untuk dikatakan, pergi di jalan ini bukan untuk makan sarapan untuk pergi menonton orang makan?

Untungnya, restoran ini tidak populer di sini dengan teman-teman kecil untuk bergabung dalam kegembiraan untuk berkumpul bersama untuk makan, atau jika Anda harus ragu bahwa Anda tidak punya waktu untuk sarapan, karena setelah ia berjalan ke restoran, ia menoleh padanya dengan pandangan lebih.

Wu Zimo mendapatkan sarapan dari jendela penjualannya, menemukan sudut tak bertuan, dan sekali lagi menggunakan keterampilan mengabaikannya, dan benar-benar mengabaikan pemandangan yang ditempatkan padanya. Adapun suara bernada rendah yang datang dari telinga dan tidak bisa mendengar isinya, Wu Zimo adalah potret yang saya tidak dengar apa-apa. Itu sama stabilnya dengan sarapan Taishan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now