Bab 131

727 103 0
                                    

"Ini tidak mungkin!"

Hasil yang luar biasa ini, Ny. Alman tidak percaya sama sekali, jadi dia dengan cepat tenang dari keterkejutan, tampak muram pada Ny. Maria di seberang layar otak yang terang.

Meskipun semua orang tahu bahwa Ny. Maria adalah orang yang berpikiran baik dan ambisius, Ny. Arman, yang terbiasa berkonspirasi untuk mendiskusikan sesuatu, berkerut dan saling menatap dengan mata dingin.

"Nyonya Maria, apa maksudmu dengan ini?"

Hasil berpasangan Scott selalu menyakitkan Ny. Arman, hingga 5%, dan mustahil bagi seorang putra yang kuat untuk menemukan panduan yang harmonis untuk memandu kekuatan mentalnya yang kuat.

Scott selalu dapat menekan kekuatan mental yang kuat itu .. Untungnya, jika Anda tidak bisa menahannya, tidak ada yang bisa menyelamatkan Scott yang keluar dari dysphoria mental.

"Mrs. Arman, Anda ..." Kegembiraan Mrs. Maria terpana oleh Mrs. Arman. Ketenangan tenang, tetapi lebih banyak tangisan.

Memang, jika sistem tidak mengirim file hitam rahasia kepadanya, dia tidak percaya bahwa akan ada hasil ini.

Data 0% dan 100% hanya bisa secara teoritis, terutama Panduan Sentinel yang 100% kompatibel. Saya tidak tahu kapan ada desas-desus, dan kombinasi Panduan Sentinel dengan integrasi 100% bisa mendapatkan kemampuan untuk menghancurkan tanah.

Tentu saja, kehancuran dunia ini masih harus dipelajari. Mungkin sulit bagi StarCraft untuk menghancurkan sebuah planet, tetapi hanya membutuhkan waktu lama.

Menghancurkan tanah pertama-tama dikesampingkan, panduan sentinel fusi 100% memiliki satu lagi yang membuat semua panduan penjaga iri bahwa sentinel tidak perlu khawatir tentang disfungsi mental. Dalam pertempuran, kekuatan tempur juga dapat meledak, sepenuhnya Jangan khawatir tentang masalah.

Dengan cara ini, penjaga itu, yang dapat digunakan tanpa gangguan, adalah senjata penghancur yang hebat dengan kebijaksanaan.

Ibu Maria menerima berita ini, terutama dengan Scott Arman, penjaga terkuat saat ini di Federasi. Karena itu, dia lebih memperhatikannya. Selama dia menemukan panduan yang tidak diketahui ini, Scott Arman, penjaga terkuat, tidak perlu khawatir.

Melihat ketidakpercayaan Mrs. Arman, Mrs. Maria tidak peduli, dan mengirim dokumen hitam rahasia langsung ke pihak lain.

Tanpa penjelasannya yang berlebihan, pihak lain tahu segalanya tentang dokumen itu.

Benar saja, pada awalnya, Ny. Arman, yang mengerutkan kening, membaca isi dokumen itu, dan ekspresinya sama dengan Mrs. Maria, mulutnya terbuka dan dia memiliki ekspresi yang licik.

Lalu aku tertawa dan berkata dengan gembira, "Aku berkata bahwa rumahku Scott tidak mungkin seburuk ini! 100%! 100% legendaris!"

Selama ini adalah kelas atas, tidak ada yang tidak tahu legenda tentang 100% panduan sentinel pencampuran.Tentu saja, mereka selalu menjadi legenda data ini.

Panduan penjaga telah dikembangkan selama ribuan tahun sekarang, dan hanya 91% dari tingkat integrasi tertinggi telah terjadi.Hal ini mengejutkan ketika data ini muncul.

Kisah panduan penjaga juga telah dicatat dalam sejarah Star Alliance dan sejarah keluarga Arman.

Itu benar, 91% Sentinel Guide adalah leluhur Scott.

“Keluarga Almanmu benar-benar keluarga yang harus diurus Tuhan.” Nyonya Maria juga mengingat para biarawan yang iri.

“Terkikik.” Kemuliaan para leluhur, Ny. Arman, merasa terhormat. Tetapi Bu Arman yang sombong dengan cepat memikirkan hal lain, dan ekspresi wajahnya segera menjadi sangat buruk.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now