Bab 119

829 116 0
                                    

Wu Zimo tahu dari Scott bahwa dia ingin mencocokkan panduan penjaga. Selain pergi secara pribadi ke kantor panduan federal di planet federal, yang lain juga nyaman. Anda bisa mengunjungi situs panduan jaringan bintang untuk mencocokkan. .

Namun, secara umum, sebagian besar Pemandu Sentinel akan memilih untuk melakukan pemasangan fusi ini dalam panduan dunia nyata. Hanya Wuzi Mo, yang tidak ingin memberi tahu dia bahwa dia akan melakukan pertandingan, akan memilih jaringan bintang.

Sekalipun penggunaan jaringan bintang tidak akan menarik perhatian orang lain, tetapi bagi Wu Zimo rumah tangga hitam ini, hal pertama yang harus dihadapi adalah hal yang sangat menyusahkan.

Artinya, dia adalah rumah tangga kulit hitam dan belum terdaftar, jadi dia tidak memiliki sertifikasi identitas. Panduan penjaga tanpa autentikasi identitas tidak dapat masuk ke situs web resmi agen panduan federal di jaringan bintang!

Jatuh! Marshal, mengapa Anda tidak memberi tahu saya bahwa Anda perlu disahkan untuk masuk!

Bagi Wu Zimo, yang gila, Marshal yang marah benar-benar tidak bersalah.

Situs resmi Panduan Federal bukanlah siapa pun yang dapat masuk. Hanya anggota, yaitu, panduan sentinel yang diautentikasi yang dapat login. Dan tidak ada orang biasa yang bekerja di pemandu, semuanya adalah pemandu dan penjaga.

Hasilnya bukan bahwa agen agensi mendiskriminasi orang biasa.

Karena kebenaran, orang-orang biasa benar-benar kesulitan memahami pikiran penjaga dari orang-orang yang dibangkitkan ini. Untuk menghindari berbagai masalah dalam pekerjaan, dalam federasi, beberapa institusi khusus tidak akan merekrut orang luar.

Ini seperti departemen khusus seperti organisasi pemandu. Sebagian besar staf internal adalah pemandu, dan tentu saja ada juga banyak penjaga. Hanya para penjaga itu yang umumnya bukan kelas tertinggi, yang bertanggung jawab untuk melakukan tugas suruhan.

Karena sifat khusus panduan ini, situs web resmi hanya dapat menjadi anggota untuk masuk. Karena ada banyak berita tentang panduan penjaga di situs web, dan ada juga yang tidak cocok untuk orang awam menonton, jadi perlu bagi anggota untuk masuk untuk masuk ke situs web.

Faktanya, di Star Alliance, selama ada panduan penjaga yang tercatat, mereka adalah anggota dari organisasi pemandu. Karena itu, dalam keadaan normal, tidak akan ada situasi seperti Wu Zimo.

Namun, situasi Wu Zimo tidak normal.

"Hei, apa yang harus saya lakukan? Di mana saya bisa mendapatkan nomor keanggotaan?"

Wu Zimo melihat jaringan bintang untuk menunjukkan perlunya anggota untuk masuk untuk memasuki situs, wajah Wu Zimo.

"Apakah sulit untuk meminta saya pergi ke nomor keanggotaan? Atau biarkan saya pergi untuk memecahkan program situs web ini dan menyentuhnya ..."

Tapi jangan melihat keterikatan Wu Zimo, bagaimana dia melihat ide-idenya cenderung yang terakhir. Saya harus mengatakan bahwa ide-ide para peretas sangat mudah -

Tidak menyerah? Lalu aku membuat lubang di pintu rumahmu dan menyelinap masuk.

Bahkan, meskipun metode pertama itu mudah, masalahnya sangat besar.

Karena ini adalah 'pinjaman' nomor keanggotaan orang lain, jika orang itu memiliki catatan data feromon di organisasi pemandu, tiba-tiba muncul orang lain, ini tidak jelas untuk memberi tahu orang lain bahwa ada masalah.

Wu Zimo bukan idiot, bagaimana mungkin ia meninggalkan kekurangan yang jelas.

Kecuali Wu Zimo menemukan panduan yang tidak merekam data feromon sama sekali dalam panduan ini. Tetapi apakah ini mungkin? ! Jangan lupa, bahkan data feromon orang dewasa Marsekal dicatat dalam panduan ini. Siapa lagi yang begitu enggan untuk mencatat data feromon mereka di organisasi pemandu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now