Bab 020

1.3K 179 0
                                    

"Hei."
  
Wu Zimo, yang dengan cepat menyapu peta, tiba-tiba membuat tawa aneh seperti penjahat dalam film dan karya televisi.
  
"Biarkan Anda ingin perkelahian geng! Dengar, kita tidak memiliki segerombolan berbulu laba-laba lain dalam radius ini 500 kilometer, sehingga Anda memanggil mitra kecil, kini meminta bantuan ada gunanya! Wow Kaka Ka!"
  
Anak Tinkling Joseph Wu Tinta sekarang memiliki sepasang pinggul untuk mengejek tindakan larva yang ingin memanggil teman mereka lagi.
  
"..."
  
Wu Zimo, yang sangat ingin melupakan, lupa bahwa dia tidak sendirian di kabin operasi.
Kasihan, Wu Zimo, yang tiba-tiba terpana, takut tangan dan hampir memotongnya di bagian depan cacing laba-laba, untungnya, mata Lenny ada di samping, dan dia dengan cepat mengangkat senjata untuk blok.
  
"Tapi apakah kamu baik-baik saja?"
  
"... tidak ada apa-apa." Mata gigit itu mengarah pada tinta Wuzi dan menjawab Lenny dalam hati.
  
"..." Wu Zimo, yang mencibir cacing laba-laba, juga tahu bahwa dia baru saja melakukan sesuatu yang bodoh, dan wajahnya tidak bisa tidak bersyukur.
  
Selain bit, tidak ada pasangan kecil yang menemukan bahwa dia baru saja meniup!
  
"Batuk, aku minta maaf."
  
"Tidak ada." Bit melihat rasa malu di wajah Wu Zimo, senyum tenang di mata tenang, menggelengkan kepalanya dan fokus pada cacing laba-laba di depannya.
  
Pastikan cacing laba-laba tidak dapat memanggil pasangan ke kelompok yang lebih kacau. Wu Zimo tidak peduli dengan data yang dikumpulkan. Namun, dia tidak mengabaikan data, dan berpikir tentang waktu untuk mempelajarinya, karena dia menemukan bahwa kode data ditampilkan setelah informasi yang dikirim oleh laba-laba diubah menjadi data sangat menarik.
  
Hanya rumah teknis Wu Zimo yang akan berpikir bahwa kode data yang melihat orang pusing menarik.
  
Sarah dan yang lainnya hanya bertanggung jawab atas lima cacing laba-laba. Mereka pernah memiliki pengalaman bertarung satu lawan satu sebelumnya. Sekarang, enam hingga lima, pertempuran membutuhkan waktu lebih sedikit daripada sebelumnya.
  
Lima larva yang segera bertempur bersama mereka jatuh ke tanah, menghancurkan musuh, dan Sarah dan yang lainnya tidak menganggur, Mereka segera berbalik dan mengendalikan mech untuk bergabung dengan Mocha dalam pertempuran mereka.
  
Ketika Sarah bergabung dengan pertempuran dengan mechs mereka, mereka menemukan bahwa ada tujuh atau delapan laba-laba di sisi Mocha.
  
Ada total sembilan belas mech di Mocha dan yang lainnya, tetapi ada dua puluh lima di sisi laba-laba. Kali ini, laba-laba rambut lebih besar dari Sarah dan yang lainnya. Ini menunjukkan bahwa kekuatan bertarung Mocha memang sangat kuat.
  
Kekaguman pada yang kuat dan perang adalah masalah umum bagi semua penjaga, terutama penjaga muda Sarah.
  
Mocha, meskipun mereka bertempur melawan cacing laba-laba, mereka tidak lupa memperhatikan situasi keturunan Sarah. Melihat bahwa pertempuran mereka telah berkembang dan mundur, tidak ada kepanikan sama sekali, dan sarana serangan sangat efektif. Kecuali untuk beberapa tindakan yang agak berlebihan, pikirkan tentang kurangnya pengalaman praktis mereka, tidak mengherankan bahwa ada tindakan ekstra seperti itu.
  
Ketika Mocha bergabung dengan Sarah, mulutnya sedikit tersenyum, sengaja atau tidak sengaja menunjuk ke Sarah dan yang lainnya untuk menyerang musuh dengan aksi pertempuran yang lebih ringkas.
  
Dua puluh lima baju besi, tujuh atau delapan cacing laba-laba hanyalah camilan di piring. Dalam retret tersembunyi Mocha, cacing laba-laba yang tersisa semua mati di tangan Sarah.
  
Kehidupan tiga puluh cacing laba-laba benar-benar hilang, dan beberapa orang merasa lega di tempat itu.
  
"Sarah, kamu telah tumbuh sangat cepat baru-baru ini."
  
Meskipun dipuji oleh sepupunya, ekspresi Sarah masih dingin dan pingsan, dan hanya ketika dia berada di Lyle. Mocha telah lama terbiasa dengan ketidakpedulian terhadap sepupunya, dan Mocha yang menarik perhatiannya, dan tentu saja pertama kali dia menemukan sikap Sarah terhadap teman kecil Lyle di sekitarnya.
  
Senyum diam-diam, menunggu akhir penilaian, pastikan untuk berbicara dengan gosip kecil!
  
"Apakah kamu memikirkan sesuatu yang buruk?"
  
Duduk di sebelah Mocha adalah seorang gadis yang bukan penjaga atau banyak orang biasa, tetapi pemandu yang berharga.
  
Tentu saja, keluarga Mocha tidak takut menemukan pemandu, tetapi pemandunya bukan untuk keluarga Mocha yang menemukannya, tetapi dia sendiri masih berusia muda.
  
Ya, mereka bukan hanya sedikit melankolis, untungnya, satu orang terbangun menjadi penjaga dan yang lainnya terbangun menjadi pemandu. Setelah tingkat integrasi, tingkat fusi keduanya setinggi 70%.
  
Dalam hal ini, para junior dari keluarga lain mengatakan bahwa tidak mungkin untuk membenci semua jenis kecemburuan Mocha. Pada waktu yang sangat kecil, mereka telah menetapkan istri yang baik.
  
"Bagaimana, pikiran saya telah berpikir tentang semua Pengpeng orang ah!"
  
Li Peng Peng tersipu sedikit, Jiao Chen dan Peng Xin mata menatap Lucu Mocha di Barat, "Anda tidak dapat melakukan titik serius!"
  
"Peng Hei, aku tidak berpikir bisnismu serius! Aku sangat serius! " Untungnya, Wu Zimo tidak melihat sikap Mocha terhadap pemandunya, yang membuat orang merinding, atau dia pasti harus meletakkan pemandu sendiri. Identitasnya ketat.
  
Panduan penjaga ke rumahnya sendiri benar-benar mengerikan. Bukan hanya khawatir tentang krisan kecil, tetapi juga khawatir bahwa dia akan marah!
  
Wu Zimo tidak akrab dengan Mocha, jadi agak aneh melihat aksi mecha, dan dia tidak bertanya apa yang sedang terjadi. Hanya teman-teman Mocha yang tahu bahwa kapten mereka memainkan panduannya.
  
"Batuk, waktu makan siang telah berlalu, haruskah kita menemukan tempat untuk makan dan beristirahat." Kapten tim lain sedang membuka. Dia tahu bahwa Mocha pasti sangat sibuk sekarang. Hal-hal kecil ini tidak akan mengganggunya.
  
Wu Zimo melihat seorang gadis muncul di layar, tetapi gadis itu tidak memiliki rasa kelembutan.
Duduk di kabin kontrol baju besi, Wu Zimo menemukan gadis itu seorang penjaga.
  
Para penjaga di antarbintang, baik pria maupun wanita, terlihat seperti pria yang kuat.
  
Wu Zimo diam-diam menatap gadis itu dan diam-diam membandingkan dirinya. Kesedihan dan air mata, bahkan jika dia adalah penuntun, dia juga seorang anak laki-laki! Saya curiga bahwa konstitusinya saat ini lebih baik daripada wanita biasa.
  
Wu Zimo, yang belum dididik secara detail, tidak tahu bahwa meskipun pemandu pria itu lemah, sudah pasti tidak seperti dia.
  
Hanya ada dua alasan untuk ini: pertama adalah orang yang dibangunkan untuk menjadi penuntun pada awalnya lemah, jadi ia sangat lemah, dan yang kedua adalah karena kekuatan mental terlalu kuat, dan tubuh tidak dapat mendukung kekuatan mental yang kuat. Sangat buruk.
  
Wu Zi-mo, yang tahu bagaimana khawatir tentang krisan kecilnya yang halus, sangat beruntung oleh penyihir itu. Dia memiliki dua alasan!
  
Wu Zimo, yang tidak tahu situasinya sendiri dan tidak bisa menyelidikinya, mendengar masalah makan siang gadis itu, dan perutnya kebetulan.
  
"..." Karena semua orang membuka saluran publik, semua orang mendengarnya.
  
Madan! Dewa besar ini ingin menghancurkan meja dan memiliki kayu!
  
"Oh, waktu tidak terlalu dini, ada apa, mari kita bicarakan."
  
Anak-anak yang malang, teman-teman kecil Wu Zimo penuh dengan sakit hati yang terlihat.
  
Perahu persahabatan benar-benar mengatakan bahwa itu akan berbalik. Saya berkata untuk melihat saya seperti ini, bahkan jika itu adalah kapal induk, saya harus menggulingkannya!
  
Wu Zimo memainkan keterampilan terkuat, mengabaikan mata teman-temannya, dan berkata dengan ekspresi tenang dan tenang: "Beristirahat saja di dekat sini, tidak ada aktivitas cacing laba-laba di dekat sini."
  
Mocha, mereka tidak tahu mengapa Wu Zimo begitu yakin. Tidak ada cacing laba-laba di sini, tetapi ketika mereka melihat Sarah mereka tidak keberatan, mereka memilih untuk menggunakannya sebagai titik istirahat.
  
Berdiri di tanah lagi, Wu Zimo menghancurkan kakinya, dan pada saat ini dia juga melihat penampilan anggota Mocha.
  
Para penjaga sibuk memilah-milah kamp istirahat dan mencari makanan, dan Wu Zimo, orang-orang biasa ini dan para pemandu duduk di antara mechs, Wu Zimo berlari untuk menonton cacing laba-laba, dan meninggalkan Lear dan Ritz. Orang-orang harus bertanggung jawab untuk berkomunikasi satu sama lain, bukan orang yang suka melakukan koreksi, dan mereka akan segera menjadi akrab satu sama lain.
  
Wu Zimo tidak tahu harus berkata apa, dan dia benar-benar ingin tahu tentang cacing laba-laba, atau dia seharusnya penasaran dengan Dimensi Zerg.
  
"Bagaimana mungkin kamu tidak makan?"
  
Ya, jiwa Wu Zimo dari pemakan makanan dari kerajaan makanan besar masih menyala dan tidak dikalahkan oleh kenyataan.
  
"Oh ..." Namun, diam-diam Wu Zimo mengejutkan Li Wei, yang dekat dengannya, dan bahkan binatang kuantumnya tidak bisa membantu tetapi menunjukkannya. Mata seperti permata merah menatap Wu Zimo dengan ngeri.
  
Binatang kuantum persis sama dengan ekspresi tuannya Li Wei. Saya tidak tahu apakah saya harus terus dekat dengan Wu Zimo.
  
Ketika saya melihat seseorang mendekat, Wu Zimo berbalik dan melihatnya. Garis penglihatan hampir tidak bisa membantu tetapi menatap binatang kuantum di lengan Li Wei. Bukannya binatang kuantum Li sangat istimewa, tetapi
bahwa binatang kuantum itu adalah kelinci!
Masih kelinci yang sangat gemuk!
  
Daging kelinci yang direbus! Seseorang yang lapar mulai ngiler lagi. Saya tidak tahu apakah ekspresi Wu Zimo terlalu ekstasi saat ini. Li Yan secara naluri mundur dan selalu merasa bahwa Wu Zimo menatap matanya dengan sangat aneh.
  
"Hei, apa kamu baik-baik saja?"
  
"Batuk, aku sangat baik!" Wu Zimo, yang tahu keluhannya sendiri, segera bereaksi dan menyapa pemandu yang sangat disukainya: "Halo, aku Wu Zimo"
  
"halo saya Li Peng Peng. "
  
Li Peng Peng Wu meskipun awalnya takut untuk Zimo, tapi sekarang Anda melihat dekat, Wu Zimo di matanya adalah anak-anak hanya orang dewasa saja. Saya tidak tahu mengapa, ketika saya melihat Wu Zimo, Li Yusheng melihat sekilas perasaan favorit saudaranya.
  
Li Wei tersenyum sedikit, lalu memikirkan sesuatu, melihat dari ruang yang bengkok, tapi aroma kue itu diserahkan kepada Wu Zimo.
  
"Kamu harus menunggu makan siang, kamu bisa makan buku ini dulu."
  
"... terima kasih."
  
Ditonton oleh seorang gadis muda dengan tatapan penuh kasih, mulut tinta Wu Zi sedikit memompa, tapi dia bisa merasakan Niat baik yang dilepaskan ke pihak lain, dan sepotong kue tampak seperti itu lezat.
  
Wu Zimo tidak pernah iri dengan niat sebenarnya dari orang-orang baiknya. Dia tersenyum dan mengambilnya. Di depan wajah Li Wei, dia menggigit dan berkata: "Rasanya sangat manis, terima kasih!"
  
"Giggle, kamu menyukainya. Lain kali aku membiarkan Mocado menyiapkan beberapa, "
  
Ya, kue ini adalah Mocha, istri dan orang gila ini tidak tahu cara menyelinap." Mengatakan yang sebenarnya, penilaian tahun ajaran, sangat sedikit orang yang peduli dengan selera mereka, tetapi Wu Zimo adalah pengecualian yang luar biasa.
  
"Ah, Mocha?" Mocha Wuzi tahu siapa orang itu. Dia mendengar bahwa Mocha secara khusus disiapkan untuk Li Wei. Dia sepertinya tidak makan dengan baik. Dia berharap itu bukan sejenis camilan cinta.
  
"Jangan khawatir tentang dia, dia menyiapkan banyak makanan ringan untukku, aku tidak tahu bagaimana si idiot mendapatkan begitu banyak makanan ringan."

Ketika dia tidak mengatakan apa-apa, dia diisi dengan makanan anjing. Wu Zimo mengatakan bahwa dia tidak sama sekali Lapar.
  

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now