Bab 046

1.2K 161 2
                                    

Seorang koki bersama dengan seorang pecinta kuliner, dan topiknya tentu saja adalah semua hiruk-pikuk, dan tidak ada yang namanya rak resmi kecil Rocca. Suasana di ruangan itu tidak pernah dingin.

Waktu begitu tak disadari menyelinap pergi.Ketika Wu Zimo kembali kepada Tuhan, dia tahu bahwa kapal perang telah merapat di markas skuadron untuk sementara waktu.

“Oh, aku lupa mengatakan sesuatu kepada Lyle!” Menunggu Rocca dan Luo malam berjalan di kapal perang, Wu Zimo ingat bahwa dia sepertinya lupa untuk melaporkan dengan teman-temannya.

Tiba-tiba kehilangan sesuatu, cinta Lyle jelas ingin mati.

Rocca menatap udang berkepala besar dan sekarang ingat Wu Zimo, yang tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Anda tidak perlu khawatir, saya sudah mengatakan kepada Anda untuk melakukannya. Saya akan melupakannya. Tetapi Anda telah melupakannya. Jika Anda menderita amnesia, Anda tidak harus melakukannya. "

Hubungan antara Rocca dan Wu Zimo menjadi lebih dan lebih harmonis selama jam-jam perang, bahkan ada lebih banyak tanda-tanda perubahan ke arah teman-teman yang sama.

Rocard selalu bersama Scott, dan tentu saja sulit menemukan teman-teman lain di pegunungan.Ini benar-benar hal yang sangat menyakitkan baginya. Terutama Scott, lelaki ini adalah getah yang Anda katakan kepadanya bahwa ia belum tentu kembali kepada Anda, dan bahkan membuat Rocard tidak ada tempat untuk melampiaskan dan menggaruk.

Sangat jarang datang ke Wu Zimo, seorang lelaki kecil yang tertarik padanya, dan sedikit banyak, karakter besar dan kecil ini hampir sama, dan ada banyak hal untuk dibicarakan. Meskipun setiap kali Rocca mengejek Wu Zimo, dia akhirnya makan sendiri.

Ini bukan. Ketika Rocca selesai berbicara tentang Wu Zimo, dia menatapnya dengan dingin. Dia berkata dengan lemah, "Aku tidak tahu lelaki tua mana yang bergegas menemukanku seperti bocah berbulu, masih memegang salinan. Bahkan koleksi yang sama sekali tidak bisa saya pahami dipaksa di kamar saya. Saudara-saudara, belum pernah mendengar tentang kekuatan paksa Mo, dan dipaksa untuk merekrut Guntur? "

"Hei ..."

Malam Luo memandang kedua orang itu, dan akhirnya tidak bisa menahan tawa, hanya di dalam ruangan, keduanya seperti ini, benar-benar membiarkannya tertawa.

"Oke, kita tidak bisa membiarkan marshal menunggu lama, punya waktu untuk berbicara."

Meskipun Wu Zimo sudah bertemu Scott di video, tetapi untuk menunjukkan sopan santun, dia secara pribadi harus menyapa marshal, jadi Luo Ye sangat terbuka untuk persuasi.

"Benar benar, tidak bisa membiarkan tuhan laki-lakiku menunggu. Orang tua, pergi lebih cepat, itu bukan tujuh tua dan delapan puluh kaki, itu tidak mudah untuk pergi. Ini sangat lambat dan kering." Ketika saya menyebutkan dewa laki-laki, ekspresi Wu Zimo berubah, tetapi masih tidak lupa Omong-omong, lihat ke bawah pada Rocard.

"Kamu hanya tujuh dan delapan puluh kaki dan kaki tidak cukup baik untuk menjauh. Di Star Alliance, ketujuh puluh delapan adalah usia paling cemerlang dalam hidup!" Ketika dia mendengar kata-kata Wu Zimo, Rocca tidak melakukannya, mengatakan bahwa dia berlari cepat, tujuh atau delapan puluh masih jauh. Apa!

"Hei ..."

Ya, Wu Zimo telah lupa bahwa orang-orang biasa di Zaman Star dapat hidup sampai sekitar dua ratus tahun. Pemandu penjaga Rocca yang kuat lebih tua.

Tujuh puluh delapan puluh dan delapan puluh dari generasi terakhir, itu memang periode kehidupan yang paling cemerlang di Zaman Star.

"Yah, ini salahku. Jangan cemburu seperti burung gereja. Aku akan memimpin jalan. Aku tidak tahu di mana kantor dewa laki-lakiku!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now