Bab 101

869 131 0
                                    

Wu Zimo, yang berpikir bahwa dia menjual telur imutnya, sangat sunyi, dia merasa masih seekor ayam sebagai pemandu. Sepertinya semangat keluarganya Ares sangat kuat, sehingga tidak perlu bersaing dengan kelompok banteng!

Wu Zimo, yang telah banyak menghibur dirinya, memiliki mood untuk terus menonton situasi di tempat latihan.

Siswa laki-laki pertama dari sekolah militer pertama, Wu Zimo tidak memiliki kesan pada teman sekelas ini, tetapi dia tidak menunggu Wu Zimo untuk bertanya siapa Lier di tempat kejadian. Siswa laki-laki itu dengan cepat diberikan oleh tentara resimen Jianbing. Saya kalah dalam pertandingan.

Ya, prajurit resimen Jianbing terlempar dari pengadilan dengan cara yang hilang ...

Wu Zimo melihat bahwa setidaknya seratus lima puluh kilogram pria itu terlempar keluar lapangan seperti seekor ayam, adegan itu membuat Wu Zimo merasa sedikit tak tertahankan.

“Ah, aku tersesat lagi.” Meskipun aku tidak tahan untuk terlihat lurus, tetapi Wu Zimo mendengarkan nada suaranya, selalu membuat orang merasa bahwa dia sangat bahagia?

“Amo, apa kamu sangat senang?” Lyle adalah seorang pria yang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Ketika dia mendengar bahwa Wu Zimo melihat seseorang diusir dari ladang, dia menghela nafas dan berkata, dengan diam-diam memalingkan matanya.

Amo, diusir, tetapi teman-teman sekelas mereka, kau begitu tidak ada teman sekelas cinta!

"Tidak, tapi menarik untuk menyaksikan mereka dibuang."

Wu Zimo mengangkat bahu, mengatakan bahwa mereka benar-benar tidak bahagia. Meskipun ia terus menyuarakan dalam hatinya untuk membuat Anda tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi, pada akhirnya ia tidak dilecehkan.

"..."

"Kamu akan bisa membuangmu dengan satu jari."

Ketika Wu Zimo duduk berbicara dengan Lyle, sebuah suara aneh tiba-tiba masuk. Baik Wu Zimo dan Lyle secara naluriah memalingkan kepala mereka untuk melihat arah suara itu. Ketika saya memperbaiki mata, saya melihat wajah Chen Jin heran dan menatap Chen Fei yang tidak tahu kapan harus berdiri di samping mereka.

Wu Zimo melihat Chen Fei dan segera memikirkan siapa yang mengucapkan kata-kata itu. Jika dia tidak akrab dengan instruktur Chen, dia benar-benar ingin menutup mata padanya.

Namun, instruktur Chen Feichen tidak tahu apakah dia menyadari pikiran Wu Zimo, tetapi dia terus menantang garis bawah Wu Zimo.

"Kamu terlalu lemah," kata Chen Fei saat dia melihat ke atas dan menatap Wu Zimo seolah-olah dia sedang melihat sesuatu. Matanya penuh kekecewaan.

"..." ◥ 思 ◥ 兔 ◥ 网 ◥

Instruktur Chen ini, saya katakan bahwa meskipun Anda mengatakan yang sebenarnya, saya juga akan meledak! Seberapa ganasnya kamu membuat rambut MO God? Ada semacam sekolah yang harus saya tinggalkan, saya beri tahu Anda dewa lelaki keluarga saya untuk memberi tahu Anda siapa yang paling lemah!

"Batuk, Chen Fei!"

Chen Jin memandang Wu Zimo dan ditembak oleh Chen Fei. Kedua mata mulai menyala dan segera berhenti. Wu Zimo ini bukan orang biasa, Chen Fei sebenarnya berani menantangnya dengan terus terang, tidak mencari kematian!

Chen Fei tidak tahu siapa Wu Zimo, tetapi dia tidak malu. Setelah siswa dari akademi militer pertama kelompok tiba, mereka juga memiliki banyak prajurit aneh dan kuat yang menjaga mereka dan memperhatikan mereka berdiri. Lokasi tahu apa itu.

Pada saat yang sama, Chen Fei mengamati bahwa para prajurit dengan logo Guntur di pundak mereka melindungi bocah yang sangat lemah itu sehingga ia dapat mengambil satu jari.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now