Bab 128

709 106 0
                                    

Setelah mengirim Lyle dan yang lainnya, Wu Zimo melihat ke medan perang dan menghilang di matanya sendiri sebelum beralih ke ruang konferensi. Karena dia baru saja menerima informasi dari Scott, biarkan dia pergi ke ruang pertemuan pertama.

Wu Zimo, yang berjalan ke ruang konferensi, tidak tahu bahwa di ruang konferensi, Feng Yan, yang mendengar identitas aslinya dari mulut Scott, memandang Scott dengan tatapan yang sulit dipercaya.

"Tidak mungkin!"

Sebaliknya Marsekal Arman mengatakan kepadanya bahwa tuan misterius yang mengembangkan sistem baru itu sebenarnya adalah seorang dewasa muda, bahkan jika ada banyak jenius antarbintang, sulit dipercaya.

Tetapi melihat presiden dan dua marshal duduk di sisi yang lain tenang, sehingga Tuan Feng Yan harus percaya bahwa ini benar.

Tenggelamkan wajahnya, tuan Feng Yan teringat pada bocah lelaki yang masih muda dan wajahnya semakin memburuk. Namun, untuk rencananya sendiri di awal, bahkan jika tujuannya adalah remaja belia, dia tidak bisa menyerah. Biarkan bocah lelaki bernama Wu Zimo ini bergabung dengan Institut Federal!

Oleh karena itu, ketika Wu Zimo memasuki ruang konferensi pertama, tidak hanya Xuanyuan Chengtian, marshal kepresidenan ini dekat dengannya, tetapi bahkan Feng Yan, yang pada awalnya tidak panas atau dingin, mencoba memasang ekspresi ramah dan berbicara dengan Wu Zimo.

Meskipun Wu Zimo bingung, kesan pertamanya tentang Tuan Feng Yan tidak terlalu baik. Tentu saja, itu tidak akan berubah karena sikapnya.

Tinta kung fu Wuzi permukaan masih akan melakukan, sehingga suasana ruang konferensi pertama menjadi sangat harmonis di bawah pemeliharaan sadar kedua belah pihak, yang bahkan tak terduga untuk Scott.

Melihat master Feng Yan yang telah berbicara dan berbicara dengan Wu Zimo, matanya tidak bisa tidak gelap.Presiden Institut Federal benar-benar dalam posisi untuk memenangkan Wuzi Mo, dan postur Wu Zimo sangat rendah.

Scott tahu bahwa sistem tudung energi baru membutuhkan bantuan Tuan Feng Yan, tetapi itu tidak berarti bahwa ia akan dengan mudah membiarkan pihak lain membawa Wu Zimo pergi.

Setelah suasana harmonis, Scott melirik Rocard, dan Rocard segera berkata: "Dua dewa besar dalam perjalanan ini harus lelah. Ambil keduanya untuk istirahat."

Master Feng Yan awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi yang pertama terganggu oleh Haley Master: "Anda tidak benar-benar merasakan apa pun ketika Anda mengatakannya. Ketika saya mengatakan bahwa tulang tua ini mulai sakit. Ayo, saya masih punya kamar sebelumnya. ""

"Tentu saja, tidak masalah." Rocard tersenyum pada antarmuka Haley Master, dan dia tidak bisa menolak untuk mengatakan: "Tolong, dua."

Sisi lain memiliki sikap seperti itu, dan Tuan Feng Yan tidak mungkin menemukan alasan untuk tinggal. Dia juga mengerti bahwa Scott hanya ingin dia pergi dulu.

Melihat Rocca yang penuh hormat menunggunya, Master Feng Yan harus berdiri dan memandangi Scott tanpa perubahan ekspresi. Ketika dia duduk di sisi Scott, dia menggerakkan otot-otot wajahnya. Cobalah untuk membuat tampilan kebaikan.

"Wu Xiao Saudaraku, kuharap kita bisa bekerja sama dengan bahagia sesudahnya."

Tepat setelah niat kerjasama awal telah tercapai, Master Feng Yan tidak mengatakan sesuatu yang salah, tetapi di telinga orang dalam adalah arti lain.

Meskipun Wu Zimo tidak tahu, dia hanya tersenyum pada tuan Feng Yan yang terus melepaskan niat baiknya.

Ketika Rocard memimpin kedua tuan untuk pergi, suasana di ruang konferensi terasa santai.

Wu Zimo juga punya waktu untuk berbicara dengan Scott: "Apa artinya tuan Feng Yan itu?" Rasanya seperti melihat seorang pejalan kaki di depannya. Sekarang tiba-tiba sangat antusias, sangat menakutkan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα