Bab 094

947 126 0
                                    

"Batuk."

Ketika Rocca mendengar kata-kata Wu Zimo, dia selalu merasakan sesuatu di dalam. Nalurinya tidak lagi memandang Scott. Dia menyatu pada emosi dan batuk.

"Kami memiliki kalajengking kosmik Zerg menengah-dimensi sebelumnya, dan ada serangga cacing tingkat tinggi di belakang mereka. Haruskah Scott memberitahumu?"

Saya tidak tahu bagaimana Rocard menyebutkan ini. Wu Zimo masih mengangguk. "Yah, Scott memberi tahu saya." Baru saja melewati cacing pisau yang ganas, dan rasanya berbahaya memikirkannya.

Melihat Wu Zimo mengangguk, Rocca terus berkata: "Kami telah menghubungi korps tajam untuk mendukung."

Pada saat itu, karena alasan yang tidak diketahui, jejak cacing pisau ditemukan pada jarak tiga tahun cahaya. Ketika saya memikirkan masalah ini, apakah itu penjelasan dari Rocca atau marshal yang telah diam, ekspresi keduanya sangat suram.

Wu Zimo tidak terlalu banyak berpikir, dan ketika dia sudah berada di kabin yang tidak aktif, dia hanya bisa mengangguk dan membiarkan Rocard melanjutkan.

Namun, Rocard tidak melanjutkan, tetapi membuka otak cahaya. Layar besar di kapal perang secara bersamaan memutar file video. Pada saat ini, Rocard mengambil napas dalam-dalam dan berkata, "Mari kita tonton video ini dulu."

Baik Scott maupun Wu Zimo menoleh untuk melihat layar besar. Karena mereka membuka layar besar, para prajurit dan teknisi di jembatan semua memandang dengan penuh rasa ingin tahu.

Namun, gambar selanjutnya membuat kelompok prajurit ini tidak dapat bernapas dengan dingin.

Telinga adalah ledakan dahsyat dari layar besar, dan layar besar jelas mencerminkan cacing pisau dan mekanisme yang dikendarai prajurit federal.

Di antara cairan dan tunggul biru-abu-abu menjijikkan yang anehnya menjijikkan, itu adalah darah merah manusia, dan puing-puing baju zirah yang dikenal Wu Zimo.

"Apakah ini apa itu ..."

Pertempuran antara korps tajam dan worm blade berlangsung selama satu jam, dan video yang sekarang diputar Rocca hanya sepuluh menit. Tapi sepuluh menit ini sudah cukup bagi Wu Zimo, yang hidup di masa damai, untuk memahami kekejaman perang antara federal dan Dimensi Zerg.

Atau lebih tepatnya, di seluruh federasi antarbintang, bilah tanda tangan Dimension Zerg begitu ganas dan mengerikan.

Setelah menunggu video diputar sekitar sepuluh menit, Rocard menarik napas dan menenangkan suasana sebelum mulai berbicara: "Ketika skuadron berkelahi dengan cacing pisau, itu terjadi pada pertemuan dengan tim pelatihan serangan Mayor Jenderal Bokal dari Biya Legion."

Karena itu, Rocard juga harus bernapas lega. Jangan katakan bahwa bahkan Universitas Veda, yang telah disiapkan, tidak dapat memikirkannya.Kekuatan tempur cacing berbilah yang ditemui kali ini begitu kuat dan ganas.

Meskipun cacing blade adalah zerg tingkat tinggi, ia hanya memiliki kekuatan tempur umum pada spesies zerg tingkat tinggi. Namun, kelompok cacing pisau yang dihadapi oleh Korps Jianbing saat ini sangat kuat. Untungnya, saya kebetulan bertemu dengan tim pelatihan Mayor Jenderal Bokal dari Biya Legion.

Apakah korps tajam dapat menang kali ini juga merupakan hasil dari kemenangan yang mengerikan.

"Kali ini, skuadron dan tim Mayor Jenderal Bokar bersama-sama membunuh 1.234 pisau dan 576 kosmos."

Medan perang yang direkam dalam video ini sangat mengharukan, tetapi hasilnya benar-benar membuat Anda bersemangat. Lebih dari seribu Zerg berpangkat tinggi, hanya skuadron skuadron dan tim yang diajar oleh Mayor Jenderal Bokal, yang dikenal sebagai instruktur iblis mesum, yang memiliki kemenangan seperti itu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now