Bab 110

1.2K 131 7
                                    

Wu Zimo langsung menuju kapal perang mereka tanpa hambatan.

Para prajurit yang tinggal di belakang melihat Wu Zimo berlari kembali dengan tergesa-gesa, berpikir bahwa sesuatu terjadi. Bahkan sebelum mereka menunggu pembukaannya, Wu Zimo sama terkejutnya dengan embusan angin. Dia menyeberang mereka dan menabrak lift.

Platform pengangkatan baru saja berhenti, dan Wu Zimo terus bergegas ke kapal perang dengan gesit, dan punggung dengan cepat menghilang ke mata para prajurit.

Apa yang terjadi

Mengatakan bahwa marshal tidak ada di sisi Wu Zimo?

Namun, melihat kecepatan Wu Zimo, saya tidak bisa melihat bahwa fisiknya adalah terak E. Apakah ini Marsekal? Apakah ada pesta?

Para prajurit yang melihat Wu Zimo sebagai embusan angin menyapu pandangan mereka sendiri dengan mata mereka. Namun, mereka lebih ingin tahu tentang apa yang terjadi, hanya Wu Zimo yang kembali, dan orang dewasa marshal mereka menghilang.

"Apakah ini pertengkaran?"

"Bagaimana mungkin?"

Prajurit yang lain memalingkan pandangannya pada gagasan menjadi begitu tidak dapat diandalkan untuk teman-temannya. Kemampuan untuk dapat bertengkar dengan marshal gunung es keluarga mereka, seberapa tajam kemampuannya!

"... juga benar."

Namun segera mereka tidak perlu menebak, para penjaga yang bertanggung jawab untuk melindungi Wu Zimo juga berlari kembali, setelah melihat Wu Zimo langsung bergegas ke kapal perang, mereka tidak harus mengikuti.

Perintah para perwira hanya memungkinkan mereka untuk melindungi Wuzimo di situs resimen Jianbing. Sekarang Wu Zimo pergi ke situsnya sendiri, dan tentu saja dia tidak perlu khawatir akan diganggu oleh orang luar.

Para prajurit yang tinggal di belakang melihat para penjaga kembali, dan segera bertanya apa yang terjadi. Bagaimana Wu Zimo bisa kembali sendirian, dan orang dewasa Marshal tidak mengikuti, jadi terlalu lemah.

Para penjaga tidak menjual bea cukai dan memberi tahu para sahabat apa yang telah mereka lakukan di tempat latihan.

Hanya Marshal dan Mayor Jenderal Bokar yang bermain melawan satu sama lain.Mereka tahu itu, tetapi karena tugas mereka, mereka hanya bisa menunggu teman-teman kecil untuk merekam video dan menonton video. Para sahabat di sana masih belum kembali dari berita terbaru.

Ketika Mayor Jenderal Bokal mendengar disforisme mental selama persidangan, para prajurit tidak bebas. Mayor Jenderal Bokal sangat biadab dan biadab, tetapi di antara tentara federal, ketenarannya juga sangat tinggi.

"Mr. Bokar baik-baik saja?"

"Seharusnya tidak apa-apa, karena marshal menemukannya lebih awal, dan Dr. Huang juga ada di sana, seharusnya tidak ada apa-apa."

"Benar benar, saya baru saja melihat Dr. Huang bergegas keluar dan berpikir bahwa sesuatu yang mendesak terjadi."

"Saya harap Mayor Jenderal Bokal tidak akan melakukan apa pun."

Disfungsi mental sentinel, selama sentinel itu tabu. Para penjaga yang lebih rendah lebih baik, dan bahkan tanpa semangat pemandu untuk membantu menenangkan, ramuan itu dapat membantu. Tetapi penjaga tinggi itu tidak beruntung.

“Apa yang terjadi pada Wu Zimo yang benar-benar terjadi pada marshal?” Melihat topik tentang teman-teman kecil itu tidak tahu ke mana harus pergi, salah satu tentara akhirnya membuka topik pembicaraan.
^ Thie ^ kelinci ^ dalam ^ baris ^ baca ^ baca ^
Namun, para penjaga itu mengangkat bahu. Ketika marshal hadir, jarak perlindungan mereka relatif jauh, jadi mereka tidak tahu apa yang terjadi pada Wu Zimo dan marshal. Hanya melihat Wu Zimo tiba-tiba berbalik dan berlari, dan kemudian menerima perintah marshal untuk membiarkan mereka merawat Wu Zimo.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now