Bab 085

982 132 1
                                    

Sangat mudah untuk dihibur oleh adik laki-laki itu. Mengetahui bahwa pertempuran ini dilakukan oleh Marsekal, Lair tidak akan pernah khawatir. Untuk transformasi Lyle, Wu Zimo tidak memutuskan apakah akan membuka otak cahaya ke intranet markas Legiun Tianjue dan memunculkan informasi tentang alam semesta.

Sebelum Wu Zimo, bahkan jika dia mendarat di intranet, dia baru saja menemukan beberapa informasi teknis. Dimensi Zerg, Wu Zimo berpikir bahwa tidak mungkin bertemu mereka sepagi ini. Belum lagi Wu Zimo, sebuah rumah yang murni teknis, kesempatan pergi ke medan perang terlalu memalukan.

Situasi yang akan meninggalkan markas skuadron hanya mirip dengan situasi saat ini, tetapi ketika sampai pada ini, Wu Zimo merasakan sakit gigi.

Apakah dia benar-benar protagonis aura? Setelah datang ke StarCraft, dia hanya meninggalkan ibu kota dua kali, sekali untuk mengambil cacing laba-laba, ini tidak perlu dikatakan. Kali kedua, kali ini, saya benar-benar bertemu Dimensi Zerg, dan dengan cara ini, itu benar-benar cinta.

Informasi tentang Dimensi Zerg di markas Skuadron sangat rinci, dan Scott memberinya otoritas Wu Zimo, jadi ketika ia membaca informasi tentang alam semesta, ekspresi santai harus diganti dengan sedikit hati-hati.

Bukannya dia tidak percaya pada kemampuan Scott, tetapi bahwa alam semesta yang mereka temui masih bagus, tetapi ada sekelompok besar zerg tingkat tinggi yang mengikuti alam semesta.

Saya tidak tahu seberapa jauh jarak antara kapal perang mereka dan cacing tingkat tinggi itu.Jika jaraknya terlalu dekat, biarkan kedua kelompok cacing bergabung bersama. Mereka hanya memiliki sepuluh kapal perang di sisi ini, dan mereka tidak bisa mengatasinya.

Poin utama yang menurut Wu Zimo, Scott, sebagai komandan medan perang yang tidak bisa memikirkannya, jadi rencana Scott adalah untuk menghancurkan kosmos itu dengan kecepatan tercepat, dan ia sudah Cepat di sini dikirim ke skuadron untuk bertanggung jawab atas pasukan bidang bintang ini.

Garnisun juga telah mengirim pasukan untuk menyelamatkan, jika mereka beruntung, pasukan ini masih bisa diserang sebelum dan sesudah, dan zerg tingkat tinggi yang tersembunyi di balik alam semesta akan dihilangkan.

Namun, rencananya indah, tetapi kenyataannya selalu begitu kejam. Sama seperti Wu Zimo yang bermeditasi, peringatan tentang kapal perang dikeluarkan lagi.

[Terdeteksi reaksi kelompok zerg dimensi tinggi di luar periode tiga tahun, dan semua kapal perang memasuki keadaan perang kelas satu]
7 7 7 produk 7 dengan 7 berpikir 7 kelinci 7 dalam 7 baris 7 membaca 7 membaca 7 jaringan 7 teman 7 seluruh 7 teori 7 pada 7 lulus 7
Kali ini bukan hanya tingkat keadaan perang tertinggi yang memasuki tingkat pertama, tetapi populasi cacing tingkat tinggi yang ditemukan hanya berjarak tiga tahun cahaya.

Satu tahun cahaya memiliki 9460730472580,8 kilometer, dan tahun Sanguang adalah 28382191417742,4 kilometer. Jangan melihat jumlah ini telah mencapai lebih dari 100 juta, tetapi untuk seluruh alam semesta yang luas, jarak tiga tahun cahaya, kecepatan kapal perang federal hanya beberapa cangkir kopi.

"Seberapa dekat jaraknya ?!"

Wu Zimo ingat bahwa cacing tingkat tinggi hanya berjarak tiga tahun dari mereka, dan mereka berdiri dan memandangi dua orang di ruang medis dengan ekspresi terkejut. Ekspresi Lyle dan dokter tua itu sama dengan Wu Zimo.

Jangan katakan bahwa Wu Zimo terkejut. Bahkan Scott, yang berada dalam posisi mengendalikan jembatan, mendengar bahwa tentara yang bertanggung jawab atas serangan itu tiba-tiba berteriak kepadanya bahwa zerg tingkat tinggi hanya tiga tahun lagi dari kapal perang mereka, dan wajahnya langsung seketika. Tenggelam.

"Spektrometer menentukan tidak ada kesalahan deteksi?"

"Kembali ke Marshal! Tidak! Spektroskopi, radar, dan instrumen lainnya semuanya normal."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang