Bab 121

864 109 0
                                    

Saya tidak tahu apakah Wu Zimo telah melewati waktu itu. Jika Rocard tidak mengingatkannya, dia benar-benar lupa magang.

Siapa yang memanggil dewa MO kita untuk langsung dibawa pergi oleh orang dewasa marshal ketika mereka debut.

"Lair, apakah mereka sudah kembali?"

Karena waktu magang telah tiba, mereka tidak mungkin tetap di markas besar skuadron.

Akademi Militer Pertama Federasi hanya memiliki satu liburan setahun, dengan total dua setengah bulan. Jadi Lyle, bahkan jika mereka telah berada di skuadron selama sebulan, masih ada satu setengah bulan setelah mereka kembali.

Namun, sebagai siswa Akademi Militer Pertama, Anda tidak bisa seperti siswa di sekolah lain.

Para siswa yang gagal lulus nilai di tahun sekolah tidak akan disebutkan. Siswa Lyle yang lulus ujian di tahun sekolah ini akan kembali ke kelas tiga ketika mereka kembali tahun depan.

Meskipun hanya kelas tiga, masih ada periode penyangga dari kelulusan hingga kelas empat, tetapi tekanan pada siswa kelas tiga tidaklah kecil.

Mocha, lulusan kelas empat ini lebih baik, terutama hasil penilaian tahun ini sangat baik, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang mencari pekerjaan setelah lulus.

Yang tidak diketahui Wu Zimo adalah bahwa pasukan Biya telah menghubungi Mocha secara pribadi dan bertanya apakah mereka tertarik untuk memasuki pasukan Biya.

Jika sebelumnya, Mocha, tentu saja, mereka mengangguk tanpa mengatakan apa-apa. Namun, setelah magang skuadron, Mocha memiliki berbagai visi dan hati yang besar. Mereka diam-diam menatap skuadron.

Selama magang, kelompok orang ini lebih seperti burung merak dari layar, dan mereka muncul di depan instruktur mereka Carri.

Carrie dari fritters tua tentu tahu perawatan Mocha dan yang lainnya, tetapi dia melihat segala sesuatu di matanya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, jadi Mocha sedang terburu-buru. Tentu saja, bahkan jika mereka sedang terburu-buru, mereka tidak mempengaruhi pelatihan harian mereka.

Performa Mocha dan lainnya membuat Carrill lebih puas.

Sebenarnya, saya benar-benar ingin mengatakan bahwa Mocha dan pestanya adalah bibit yang sangat bagus. Terutama setelah pelatihan / pengajaran Mayor Jenderal Bokal, sekarang dengan pelatihannya, kemampuan untuk berkembang lebih komprehensif. Sekarang kekuatan tempur Mocha sudah sebanding dengan prajurit satu tahun di medan perang.

Itu benar, Mocha akhirnya bisa keluar dari rookie, meskipun masih di bawah.

Carril puas dengan kinerja Mocha, tetapi apakah atau tidak untuk merekrut Mocha dan orang lain ke dalam skuadron, ini adalah masalah yang harus dipertimbangkan di atas.

Dia hanya instruktur yang bertanggung jawab untuk pelatihan, meskipun dia memiliki hak untuk merekomendasikan.

Wu Zimo tidak tahu bahwa lulusan kelas empat Mocha sedang mencoba yang terbaik untuk masuk ke dalam pasukan. Untungnya, saya tidak tahu bahwa Wu Zimo sangat mudah memasuki tempat-tempat suci di mana mereka menunggu orang lain. Awalnya, pria ini masih ingin menolak.

Namun, Wu Zimo masih sangat prihatin dengan situasi teman-teman kecilnya, jadi saya tahu bahwa waktu magang sudah habis, Mocha, para lulusan ini harus memilih ke mana harus menerima.

Para kadet, terutama para siswa yang lulus dari Akademi Militer Pertama, tentu saja merupakan tempat paling ideal di jantung pasukan!

Jadi Wu Zimo tidak keberatan membantu teman-teman kecil untuk menanyakan berita internal, "Mocha, lulusan kelas empat ini, apakah Anda punya pikiran?"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now