Bab 118

807 110 0
                                    

Wu Zimo yang bermasalah tidak turun setengah jalan dan berbaring, meskipun dia benar-benar mengantuk, dia masih berjongkok kembali ke kamarnya.

Kembali ke wilayahnya sendiri, menontonnya seperti tempat tidur empuk yang terus-menerus menggoda dia, dan Wu Zimo secara langsung memukul seluruh orang itu menjadi font besar.

“Lembut, hangat.” Di tempat tidur, Wu Zimo menghela nafas rendah.

"Dapatkan waktu untuk mencocokkan dan temukan waktu untuk mendapatkannya. Masih penting untuk tidur siang."

Wu Zimo berbalik dan menatap langit-langit di kepalanya. Tetapi sebelum dia memejamkan mata, Ares keluar dari dunia spiritual.

"..." Tempat di mana telur-telur itu dijual adalah perut Wu Zimo. Wu Zimo membisikkan matanya, menunggu Aris bergerak dengan perutnya, membuka tangannya dan memegang Aris di lengannya.

Tiba-tiba dipeluk oleh pemiliknya, Ares tidak mengungkapkan kegembiraan (激动), tetapi hanya terbuka (= =).

Serangga mengantuk dari Wuzi Mo aneh yang melihat telur mereka sendiri langsung takut untuk terbang, dan berpikir bahwa makanan yang baru saja diberi energi memiliki efek pada Ares.

Wu Zimo segera duduk dari tempat tidur, mengangkat Aris dan menatap garis pandang, dengan gugup bertanya: "Ada apa dengan Ares?"

(= =)

Namun, Ares tidak menjawab, dan terus hanya memiliki satu ekspresi. Melihat bahwa dia tidak dapat memahami Ares dari teks, Wu Zimo harus menggunakan kekuatan mentalnya untuk berkomunikasi satu sama lain.

Kali ini, komunikasi spiritualnya cukup lancar, tetapi itu karena terlalu halus. Setelah Wu Zimo tahu apa yang terjadi pada telurnya sendiri yang dijual, hanya garis hitam yang tersisa.

(==) Tuan, mengantuk ...

Diam ... Telur bayi, kamu mengantuk, katakan lebih awal! Kamu hampir takut, kamu tidak bisa!

Wu Zimo meletakkan Aris di tempat tidur dan melihat (= =) ekspresi Ares ini seperti gelas, bergoyang, tetapi tidak akan jatuh. Jika itu sebelumnya, Wu Zimo melihat bahwa menyenangkan Ares masih punya mood untuk menggodanya.

Namun, hanya ada garis hitam yang tersisa untuk tumbler COS ini.

Wu Zimo memandang Ares dengan sangat mantap dan bergoyang dari satu sisi ke sisi yang lain, pada akhirnya, dia masih menyerah pada kantong empedu dan mengulurkan jari telunjuknya ke dahi Ares.

Hasilnya adalah dia gemetaran, dan dia tidak bisa menghentikannya, Ares akhirnya jatuh di bawah jari jahat.

Yang mengejutkan Wu Zimo, Ares, yang jatuh di tempat tidur, tidak menanggapi sama sekali.Ketika dia melihat telurnya sendiri dijual, Ares tidak memiliki rambut, dan anehnya menghampiri dan memandanginya.

(~ 『~)

"... kamu adalah anak ini, tetapi efek dari makanan yang dimasak oleh Luo night sebenarnya sangat besar?" 8 pikir 8 kelinci 8 dalam 8 baris 8 baca 8 baca 8

Saya tidak tahu apakah Ares kehabisan, aslinya Wu Zimo yang bermasalah sekarang banyak semangat, terutama oleh Ares. Serangga tidur hampir habis.

Menjangkau dan mengambil jongkok di tempat tidur, Ares mengangkat, melihat ke bawah dan tidur di lengannya, dan memandangnya dan memintanya pergi ke Aris, Wu Zimo tidak bisa menahan senyum.

“Tentu saja, itu adalah anak kecil,” Wu Zimo berkata bahwa dia benar-benar memiliki potensi yang semakin besar sebagai seorang ayah!

Tutup mata Anda, meskipun Wu Zimo belum menggunakannya, tetapi untuk yang terbangun, penggunaan kekuatan mental yang sederhana adalah naluri.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now