Bab 077

950 144 0
                                    

"Sarah!"

Ya, nama Wu Zimo di belakang adalah persis pasangan Lyle yang belum terlihat selama lebih dari setengah bulan. Juga di sisi Lyle adalah kenalan Wu Zimo, anggota logistik Mocha dari tim mereka.

Wu Zimo menghitung tujuh orang yang telah melewatinya, dan kenalan tim logistik semuanya lengkap.

“Wu Zimo akhirnya melihatmu anak ini.” Orang-orang lain melihat Wu Zimo, yang belum melihat selama lebih dari setengah bulan, dan tidak ada keanehan. Mereka semua bercanda di sekelilingnya.

"Ya."

“Bagaimana kabar Amo, sebagian besar dari kamu?” Teman sekelas Lear yang kecil akhirnya berhasil menembus dinding para lelaki karena satu masalah, dan berkumpul di depan Wu Zimo.

"Aku masih menggunakannya? Kamu lihat dia sekarang kemerahan, dan dia tahu bahwa setengah bulan ini pasti sangat keren."

"Ya, lihat kami, semuanya gelap, dan lemak di tubuhnya hilang."

Namun, pertanyaan Lyle tidak menunggu jawaban Wu Zimo, dan orang lain segera memiliki alasan untuk terus menyerah pada Wu Zimo, yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

Adapun Wu Zimo, saya hanya bisa tertawa dan mengatasi teman kecil ini di depan saya.

Lyle, mereka melihat Wu Zimo, yang sudah lama tidak bertemu, sangat bahagia, tetapi tidak ada yang bertanya pada Wu Zimo kemana dia pergi hampir sepanjang bulan.

Setelah memasuki markas skuadron, para jenius akademi militer pertama ini semua berkumpul dengan kesombongan mereka sendiri, terutama setelah pelatihan militer formal selama periode ini, sehingga mereka secara samar-samar memiliki temperamen militer.

Ada aturan yang jelas dalam kode militer: jangan tanya, jangan tanya. Jangan katakan itu, jangan katakan itu. Semuanya berdasarkan pada perintah kepala.

Wu Zimo juga sama, meskipun dia bergabung dengan skuadron, dia dengan tegas mengatakan bahwa dia bukan seorang prajurit, tetapi dia juga mengerti cara militer dalam melakukan sesuatu. Dalam kehidupan terakhir, dia telah berurusan dengan militer negara, jadi kali ini mereka berkumpul dengan Lyle, dan Wu Zimo tidak bertanya kepada mereka apa yang telah mereka alami dalam dua minggu terakhir.

Tetapi bahkan jika tidak ada pertanyaan, Wu Zimo juga dapat melihat dari semangat pihak lain, setengah bulan ini, untuk Lyle, mereka benar-benar pengalaman terlahir kembali.

Secara khusus, Li Ye, yang merupakan orang-orang biasa dari tiga kelompok Mocha, yang termasuk dalam kelompok logistik, sudah berada di kelas empat tahun ini. Penilaian tahun akademik juga penilaian kelulusan mereka. Siswa yang lulus dari Akademi Militer Pertama Amerika Serikat akan memilih untuk bergabung dengan militer atau pemerintah federal kecuali mereka lapar karena masalah status keluarga.

Bagi Li Ye, orang-orang biasa ini, pilihan terbaik adalah bergabung dengan pasukan yang bertanggung jawab menjaga rumah federal.

Tapi sekarang berbeda, ada pengalaman magang di markas skuadron, bahkan jika periode magang tidak bisa ditinggalkan di skuadron, pasukan Biya pasti akan menyambut mereka. Belum lagi orang-orang ini sudah magang di Biya.

Jadi jika Anda benar-benar ingin pergi ke Biya Army, itu juga sangat mudah.

Setelah Wu Zimo dan teman-temannya bertukar perasaan, mereka berpikir bahwa karena Lyle ada di sana, dengan sifat kemih Rocca, Sarah seharusnya memilikinya.

Benar saja, pada siang hari, saya benar-benar tidak ingin melafalkan orang, saya hanya memikirkan Sarah, Sarah dan Mocha memiliki tim orang-orang di hadapan Wu Zimo.

Jika Lyle dan yang lainnya telah banyak berubah selama pelatihan periode waktu ini, maka mereka seperti manusia.

Wajah lembut tidak lagi, dan semua orang di tim penuh kedinginan. Bahkan pemandu dalam tim tidak terkecuali, dan tidak ada pesona dalam panduan legendaris tersebut.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now